Tak Terima Ditilang, Pria Ini Rusak Motor Pakai Kapak

Jum'at, 08 Februari 2019 16:06 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Tak Terima Ditilang, Pria Ini Rusak Motor Pakai Kapak
Credit: YouTube.com/Tiara Lestari


Kapanlagi Plus - Adi Saputra bukanlah satu-satunya pengendara sepeda motor yang kena tilang lalu ngamuk dan merusak motor. Rupanya masih ada lagi yang sama-sama ngamuk karena ditilang oleh polisi. Bedanya, jika Adi Saputra merusak motor dengan tangan kosong, pria yang satu ini malah pakai kapak!

Ya, tindakan yang didasari oleh rasa tidak terima karena ditilang itu tersebar lewat kanal YouTube bernama Tiara Lestari. Pada video yang diunggah 3 tahun yang lalu itu nampak seorang pria yang tiba-tiba berjalan menuju arah kamera dengan kapak di tangannya.

KLovers pasti bingung dari mana asal senjata tajam itu. Menurut penjelasan di video ini ternyata kapak ini sudah ada di dalam jok motor sang pria. Saat ditilang ia langsung mengeluarkan kapak dari dalam joknya dan mengamuk.

1. Rusak Motor Pakai Kapak

Adegan mengamuk itu dimulai dengan loncatan pendek ke arah motor yang dilanjutkan dengan aksi pengerusakan motor dengan kapak. Pria yang tidak diketahui siapa namanya itu terus menghujamkan kapak ke arah motornya. Mulai dari bagian depan, jok, hingga sisi kanan dan kiri motor sampai hancur.

Melihat aksi ini, pengendara lain yang ikut ditilang dan 2 polisi yang bertugas menindaknya tidak melakukan apa-apa. Mereka hanya diam mematung sambil menyaksikan pria itu merusak motornya sendiri. Ya, setidaknya yang ia rusak adalah motornya sendiri.

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI