Tak Terima Ditolak Saat Jualan, Seorang Sales Rusak Mobil Orang

Rabu, 16 Agustus 2017 17:18 Penulis: Agista Rully
Tak Terima Ditolak Saat Jualan, Seorang Sales Rusak Mobil Orang
World of Buzz

Kapanlagi Plus - Kadang kita harus bersyukur masih tinggal di Indonesia sebab kadar nekad masyarakat Indonesia masih bisa ditoleransi. Berbeda lagi dengan negeri jiran seperti Malaysia, seorang sales pun bisa bertingkah layaknya preman karena ditolak oleh konsumen. Nah lho!

Sebuah kisah dari seorang wanita jadi viral di Facebook, wanita yang tak diketahui namanya tersebut mengalami kejadian tak mengenakkan pasca menolak sales yang berjualan bacaan Yasin. "Aku telah memarkir mobilku di wilayah parkir wanita. Begitu aku datang dia (salesman) sudah berjaga di dekat pintu mobil," tulisnya.

Seorang salesman yang enggan ditolak diduga merusak mobil seorang pengunjung mal  World Of BuzzSeorang salesman yang enggan ditolak diduga merusak mobil seorang pengunjung mal World Of Buzz

"Dia memaksaku untuk membeli Surat Yasin tapi aku menolaknya. Saat itulah dia jadi marah-marah. Karena takut dan membawa bayi akhirnya aku tidak keluar dari dalam mobil, khawatir kalau dia menghipnotisku," lanjutnya.

Dalam kejadian yang terjadi sekitar bulan Juli lalu ini, akhirnya si salesman pergi dan meludah karena tak terima ditolak. "Aku baru keluar ke AEON (mal) setelah dia pergi. Setelah satu jam, aku kembali ke parkiran dan instingku merasa ada yang rusak dengan mobilku," lanjut wanita tersebut.

Ternyata dugaan wanita ini benar, mobilnya telah dirusak dengan cara diberet dengan benda tajam. Baik pintu sisi kanan maupun kiri tergores. "Goresannya sangat baru karena cat yang terkelupas terlihat jelas. Padahal aku baru beli mobil tersebut 4 bulan lalu," terangnya.

Bukti mobil yang dirusak  World of BuzzBukti mobil yang dirusak World of Buzz

"Secara kebetulan saat aku keluar parkiran aku melihat salesman yang sama dan mengganggu dua orang pemuda. Dengan cepat aku mengambil fotonya tapi dia keburu kabur. Memang sih tidak ada bukti kalau dia yang menggores mobilku tapi kenapa dia lari saat aku memotretnya?"

Setelah postingan wanita ini jadi viral, sejumlah netizen berkomentar dan merasakan hal yang sama. Waduh, salesman di negeri jiran agak bikin takut juga ya?

(wor/agt)

Editor:

Agista Rully



LATEST UPDATE




REKOMENDASI