Tak Tampil Bersama Presiden Jokowi Dalam Ini Talkshow, Kaesang Diolok-Olok Netizen

Selasa, 29 Januari 2019 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Tak Tampil Bersama Presiden Jokowi Dalam Ini Talkshow, Kaesang Diolok-Olok Netizen
Kaesang Pangarep © Youtube


Kapanlagi Plus - Baru-baru ini, presiden Jokowi tampil dalam acara Ini Talkshow yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulany. Tak sendirian, beliau tampil dengan membawa lengkap anggota keluarganya.

Bahkan presiden Jokowi juga membawa serta menantu hingga kedua cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. Minus sang anak bungsu, Kaesang Pangarep yang saat itu memang berhalangan hadir.

Rupanya ketidakhadiran Kaesang dalam acara tersebut jadi bahan olok-olok netizen. Seperti diketahui, netizen memang kerap kali mengolok-olok Kaesang karena jarang tampil bersama sang ayah. Tentu saja olok-olokan tersebut dalam konteks bercanda.

1. Diolok-Olok Netizen

Namun kali ini, netizen mengolok-olok dan mengatakan jika Kaesang sudah kalah pamor dibandingkan dengan cucu presiden sekaligus anak sang kakak Gibran, Jan Ethes. Sontak saja, Kaesang langsung berkomentar di Twitter.

Dirinya quoting tweet dari Ini Talkshow yang mempromosikan untuk menonton Jokowi bersama keluarganya. Dirinya pun menuliskan caption bernada marah, walaupun aslinya hanya bercandaan.

2. Dibalas Netizen lebih Kocak

Dalam tweet lainnya, Kaesang mengeluhkan video talkshow tersebut yang mendadak trending. Dirinya malah mengeluh jika video keluarga tanpa ada dirinya bisa menjadi trending, dan menuduhnya konspirasi.

Tentu saja, tweet kocak Kaesang dibalas lebih kocak lagi oleh para netizen. Beberapa malah mengatakan jika Kaesang harus cek KK lagi untuk melihat apakah dirinya masih jadi anak Presiden Jokowi.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI