Tampil untuk Pertama Kalinya di Indonesia, Komika Populer Netflix dr. Jason Leong Mengaku Ketagihan!

Rabu, 28 September 2022 14:02
Tampil untuk Pertama Kalinya di Indonesia, Komika Populer Netflix dr. Jason Leong Mengaku Ketagihan!
Kunci Comedy hadirkan dr. Jason Leong / Credit Foto: instagram.com - drjasonleong


Kapanlagi Plus - Komika asal Malaysia, Jason Leong, baru saja mengunjungi Jakarta untuk menyelenggarakan tur pertamanya di Indonesia. Buat kamu yang sudah pernah menyaksikan Jason Leong di YouTube atau Netflix, pasti sudah tak asing dengan kualitas komedi Jason.

Jason menggelar sebuah pertunjukan bertajuk 'Heaty' yang sangat lucu dan menghibur, pun materinya dekat dengan kehidupan sehari-hari. Jason Leong merasa disambut dengan sangat hangat oleh penonton Jakarta dan tak sabar untuk kembali ke Indonesia.

Pertujunjukan dibuka oleh Sukraj dan Ben Dhanio yang membuat suasana semakin penuh gelak tawa. Sukraj membuka pertunjukan dengan menjelaskan perbedaan Orang India dengan Chindo. Sukraj bahkan mengkhawatirkan jumlah ruko yang ditutup karena banyak sekali orang India dan Chindo yang datang di acara itu. Tidak hanya mengeluh tentang menjadi minoritas, Ben juga mengeluh tentang Anies Baswedan.

1. Materi Jason Leong

Jason Leong membuka pertunjukan dengan menceritakan kekagumannya tentang Indonesia dan Jakarta. Bahkan Jason tanpa malu membongkar aib Malaysia di hadapan penonton Indonesia. Ternyata politisi Malaysia tidak kalah problematik dari Indonesia. Mendengar cerita dari Jason Leong, seharusnya orang Indonesia dan Malaysia harusnya bersahabat karena punya banyak masalah yang sama.

Materi paling relate dari Jason Leong malam itu adalah pembahasan tentang om-om yang hobi bersepeda. Fenomena yang terjadi juga di Indonesia ini dibedah secara detil oleh Jason. Cara Jason menjelaskan bahwa mereka tidak mengenakan celana dalam sama sekali akan terbayang oleh penonton sampai pulang. Cerita-ceritanya tentang kawannya yang hobi bersepeda terasa sangat dekat dan mudah dibayangkan.

Tentunya latar belakang Jason sebagai mantan dokter, membuat Jason Leong punya materi yang sangat menarik mengenai Covid-19. Istrinya yang juga seorang dokter, membuat cerita hidup Jason sepanjang pandemi. Komparasi antara kehidupan dokter dan komedian menjadi puncak komedi yang sangat menarik. Cerita asli dibalut penulisan yang rapi berhasil membuat penonton tertawa lepas.

Sambutan hangat dari penonton membuat Jason merasa sangat puas dengan pertunjukannya. Kepada Comikamedia Jason mengungkapkan, "They're one of the hottest crowd I performed in. They show me so much love" (Mereka adalah salah satu penonton terhangat yang pernah saya temui. Mereka begitu penuh cinta).

Jason Leong juga mengungkapkan keinginannya untuk datang ke Indonesia lagi. Ia berterima kasih juga kepada Mo Sidik dan Kunci Comedy yang membantunya menyelenggarakan pertunjukan di Indonesia. Tentunya kedatangan Jason Leong ke Indonesia merupakan sebuah pertunjukan yang sangat menarik.

Kunci Comedy juga belum akan berhenti untuk mendatangkan komika-komika keren dari luar negeri. Nantikan info selanjutnya dari Kunci Comedy ya, KLovers!

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI