Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Bos Facebook Lomba Dayung, Minta Hadiah Saham

Selasa, 09 Juli 2019 12:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Menteri Susi Pudjiastuti Tantang Bos Facebook Lomba Dayung, Minta Hadiah Saham
Mark Zuckerberg © AFP dan Susi Pudjiastuti © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah


Kapanlagi Plus - Salah satu menteri yang dikenal nyentrik abis adalah Susi Pudjiastuti. Nggak cuma penampilannya yang nyentrik, namun ide-idenya nggak kalah nyentrik bikin siapapun geleng-geleng kepala. Kali ini ia menantang Mark Zuckerberg, bos Facebook, untuk lomba mendayung.

Hal itu diketahui dari kolom komentar di unggahan Instagram Mark pada Senin (8/7) kemarin. Mark mengunggah fotonya lagi mendayung, ada komentar Menteri Susi di unggahan tersebut. Susi menuliskan betapa ia senang mendayung juga.

 

1. Demi Indonesia

Susi lantas menantang mark untuk lomba mendayung. Jika ia menang, ia meminta 10 persen dari saham Facebook. Nggak berhenti di situ, hasil dari saham tersebut bakal digunakan untuk rakyat Indonesia. Mulia sekali kan?

"Jadi aku bisa menjualnya (saham) dan menggunakan uangnya untuk beli sejumlah kapal patroli untuk melindungi perairan Indonesia dari penangkapan ikan ilegal. Selain itu juga membelikan perahu baru untuk para nelayan Indonesia agar mereka bisa menangkap ikan lebih baik," tulis Susi.

2. Bukan Pertama Kali

Komentar Susi seketika dibanjiri ratusan komentar dan ribuan likes. Meski terkesan guyon nyatanya nggak sedikit yang mendukung ide Susi ini. Seperti yang KLovers tahu, Susi memang hobi mendayung. Bukan kali ini saja ia berikan tantangan mendayung.

Masih bisa diingat beberapa waktu lalu, ia pernah menantang wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk lomba. Susi akan mendayung sementara Sandi akan berenang. Ada-ada saja kan idenya?

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI