Teh Ramen, Secangkir Minuman dengan Kombinasi dan Rasa Unik Penghangat Badan

Rabu, 27 Oktober 2021 12:29
Teh Ramen, Secangkir Minuman dengan Kombinasi dan Rasa Unik Penghangat Badan
Teh Ramen © Soranews24

Kapanlagi Plus - Mungkin otomatis akan mengernyitkan dahi saat mendengar nama teh ramen. Perpaduan antara makanan serta minuman dengan rasa yang berbeda tentu menimbulkan rasa penasaran. Minuman dengan cita rasa unik ini tersedia di Jepang.

Pada musim dingin, terkadang orang Jepang membutuhkan tak hanya sekedar kuliner hangat namun juga inovasi baru. Teh ramen ini dikemas dalam kemasan unik dan memberikan rasa pedas dari ramen dilansir dari Soranews24.

Hangatnya Teh Ramen

credit: Soranews24credit: Soranews24

Per kotak teh ramen seharga 529 yen atau setara dengan Rp 65 ribu. Ada lima teh celup dalam isi satu kotak tersebut.

Kemasannya juga tak kalah unik dengan gambar mie ramen yang akan masuk ke dalam cangkir teh. Aroma rempah pun menyeruak saat kotaknya dibuka.

Sama seperti teh biasanya, teh ini pembuatannya dengan menaruh teh celup di gelas kemudian dituangkan air hangat. Lalu didiamkan satu menit sampai warna berubah menjadi coklat.

Menurut ulasan tim Soranews, rasa pedas dari rempah-rempah terasa begitu kental. Sensasi hangatnya pun sampai membuat tenggorokan terasa panas.

Bukan rasa kuah ramen atau teh, rasa minuman ini lebih mirip sup instan. Wah, boleh banget dicoba untuk kamu yang penasaran.

Beragam teh tentunya selalu memberikan rasa tenang saat meminumnya. Hangat maupun dingin, manisnya teh bisa kamu temukan di ManisdanSedap.com. Rasa tehnya serasa jalan-jalan ke Jepang.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI