Tentang Pernikahan Kahiyang, Ini Jawaban Iriana Jokowi Sang Bunda

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Tentang Pernikahan Kahiyang, Ini Jawaban Iriana Jokowi Sang Bunda Kahiyang Ayu © istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu, Kahiyang Ayu putri dari Joko Widodo ramai dibahas karena kabar rencana pernikahannya. Pasalnya, ia memamerkan cincin di jari manisnya menandakan telah dilamar oleh Bobby Nasution.

Kahiyang sendiri dikabarkan akan menggelar pernikahannya akhir bulan ini. Namun saat sang ibunda, Iriana Jokowi dimintai keterangan, ia tampak tak mau banyak berkomentar.

Ibu Negara ini tampak tak mau berbicara kapan putri kesayangannya itu akan meninggalkan masa lajang. Iriana Jokowi juga memilih bergegas masuk mobil setelah hanya memberikan beberapa patah kata saja.

Ayang Kahiyang saat memamerkan cincin dari kekasihnya. © Instagram/ayanggkahiyang

"Tanya saja ke Ayang (Kahiyang Ayu), tanya ke Ayang ya. Nanti semua diundang," ungkap istri Joko Widodo ini di sela menghadiri Halal bihalal Gabungan Majelis Pengajian Muslimah se-Surakarta di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Kamis (20/7) pagi seperti yang dilansir dari Merdeka.

Pada 23 Juni lalu, Kahiyang Ayu memposting foto melalui akun Instagramnya memamerkan cincin di jari manis dan tak lupa mentag akun Instagram kekasihnya. "I said YES," begitu lah caption yang menemani.

Kita nantikan saja kabar untuk hari bahagia putri satu-satunya Joko Widodo ini. Sebelumnya, pernikahan Gibran kakak Kahiyang juga begitu menarik perhatian publik.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending