Terjadi Penembakan di SMP Amerika Serikat, Para Siswa Jadi Korban Tindak Kejahatan

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Diterbitkan:

Terjadi Penembakan di SMP Amerika Serikat, Para Siswa Jadi Korban Tindak Kejahatan SMP Santa Fe, Texas Tenggara (credit: http://wnep.com)

Kapanlagi.com - Penembakan terjadi di sebuah sekolah menengah pertama di kota Santa Fe, Texas Tenggara, Jumat pagi (18/5). Berawal dari sosok tak dikenal masuk ke dalam sekolah tersebut. Ia masuk ke dalam kelas seni dan mulai melakukan aksinya.

Tentu saja para siswa berhamburan, berlarian ke luar kelas saat mendengar bunyi tembakan. Suasana menjadi menegangkan tak kala alarm sekolah yang berbunyi, pertanda bahaya. Dalam kejadian tersebut beberapa orang tewas menjadi korban.

Terdapat juga sosok gadis yang terkena tembakan di area kaki. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di kota Galveston. Pihak rumah sakit pun tidak memberikan keterangan lebih rinci mengenai gadis korban penembakan tersebut.

Polisi langsung bertindak dan berhasil menangkap pelaku (credit: twitter.com/HCSOTexas)

Untungnya pihak yang berwajib langsung datang dan mengeksekusi. Tersangka penembakan kini telah ditangkap. Meski ada satu polisi juga yang ikut terluka.

Penembakan ini sudah ketiga kalinya yang terjadi dalam tujuh hari terakhir. Yang dimulai tanggal 22 awal tahun di Amerika Serikat. Tempat penembakannya pun semua sama, di lakukan di sekolah.

Pihak berwajib masih menelusuri motif dari penembakan ini. Semoga penembakan yang terjadi di sekolah-sekolah ini segera berakhir. Tak hanya di sekolah saja, namun dimanapun berada. Semoga tak ada korban berjatuhan kembali.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gen)

Rekomendasi
Trending