'THE ETERNAL LOVE 3' dan 'FLORISH IN THE TIME' Jadi Dua Drama Terbaru di WeTV

Sabtu, 05 Juni 2021 16:32 Penulis: Canda Dian Permana
'THE ETERNAL LOVE 3' dan 'FLORISH IN THE TIME' Jadi Dua Drama Terbaru di WeTV
WeTV (credit: Dokumentasi Pribadi)


Kapanlagi Plus - Dua drama China terbaru bertajuk 'THE ETERNAL LOVE 3' dan 'FLORISH IN THE TIME' telah dihadirkan oleh WeTV. 'THE ETERNAL LOVE 3' sendiri akan ditayangkan setiap hari Senin sampai Rabu pukul 19.00 WIB (2 EP/ hari) | VIP 6EP lebih awal | Total 30EP.

'THE ETERNAL LOVE 3' telah dibintang oleh Xing Zhaolin yang juga membintangi 'THE ETERNAL LOVE sebelumnya dan beberapa film lainnya. Ada juga Ling Ji salah satu pemeran di beberapa film.

'THE ETERNAL LOVE 3' menceritakan dengan pada intinya Qu Xiaotan (Liang Ji) yang kembali melakukan perjalanan melintasi waktu. The Eternal Love 3 dari The Eternal Love dan merupakan serial ke-4 dimana Xing Zhaolin dan Lian Jie menjadi pasangan.

1. Flourish In Time

Drama China terbaru lainnya adalah Flourish In Time (Aku dan Masa Mudaku), tayang setiap Rabu-Kamis pukul 19.00 WIB dan dibintangi oleh Ancy Deng serta Zhang Linghe dan juga Ryan Ren.

Flourish In Time berkisah tentang kecelakaan mobil yang membuat Lu Miao yang diperankan oleh Ancy Deng memperoleh “saudara” Bernama Jiang Hao Yue yang diperankan oleh Zhang Linghe. Untuk menebus kesalahan, Lu Miao sampai pindah rumah ke samping Jiang Hao Yue dan merawatnya.

2. Sajikan Konten Asia yang Menarik

WeTV sendiri juga menyajikan konten-kontan Asia yang menarik dan dapat disaksikan secara gratis. Keunggulan lain adalah jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai series WeTV, sehingga penonton di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya dapat menyaksikan ragam series unggulan secara serentak seluruh dunia.

Nggak hanya ditonton di desktop, WeTV bisa diunduh dari aplikasi mobile. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia.

(kpl/pur/nda)

Reporter:

Mathias Purwanto.



MORE STORIES




REKOMENDASI