WeTV Hadirkan Sederet Drama Romansa Populer 'Magic Hour the Series' hingga 'Garis Kasih'

Jum'at, 03 Juli 2020 10:15
WeTV Hadirkan Sederet Drama Romansa Populer 'Magic Hour the Series' hingga 'Garis Kasih'
Credit Photo: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi Plus - Platform berbasis aplikasi dan website, WeTV milik raksasa teknologi Tencent tak pernah berhenti menghadirkan berbagai hiburan menarik bagi para pemirsa di rumah selama masa pandemi covid-19. Kali ini, WeTV menayangkan drama Indonesia, Magic Hour the Series 1 dan 2.

Magic Hour the series sendiri melanjutkan kisah cinta dari Raina dan Rangga yang terpisah jarak Amerika-Jakarta. Hubungan LDR memang selalu berat untuk dijalani, karena begitu banyak cobaan yang datang menguji cinta Raina dan Rangga di sepanjang perjalanan.

Selain Magic Hour the series, kalian juga bisa nonton sederet drama Komedi-Romantis lain yang tak kalah seru. Berikut pilihannya:

1. Garis Kasih

Di saat Lin Miao berumur 33 tahun, dia bertemu dengan Jiao Yang, seorang anak direktur pewaris perusahaan yang tidak dianggap oleh para komisaris perusahaan. Awalnya mereka tidak akur dan saling meremehkan, tapi seiring dengan perjalanan karir mereka yang berhubungan sebagai atasan dan bawahan, Lin Miao banyak membantu Jiao Yang dalam mewujudkan rencananya.

Di bawah bantuan Lin Miao, Jiao Yang perlahan-lahan membongkar rencana jahat di perusahaan. Lin Miao dan Jiao Yang bersama-sama berjuang dan berhasil mengubah nasib perusahaan. Drama ini dibintangi oleh Hongyi Li, Shi Shi, dan Yu Wang tayang setiap hari Kamis-Jumat pukul 19.00 WIB.

2. Kisah Putri Jinyan

Dibintangi oleh Kabby Xu, Chen Jingke, Z Ryan, Yaoke Zhao dan Zhou Yiran, serial ini mengisahkan percintaan romantis antara seorang kaisar muda yang selalu dalam bahaya dan seorang wanita bangsawan dari garis keturunan militer yang pemberani dan baik hati. Awalnya, mereka saling membenci hingga akhirnya saling mencintai dan berjuang bersama untuk kebaikan negara. Kisah Putri Jinyan tayang setiap hari Rabu-Jumat pukul 19.00 WIB.

3. Pria Tak Berdusta

Drama ini mengisahkan Xu Yiren yang baru saja kehilangan pacar dan karirnya hanya dalam satu malam saja. Teman dekatnya, Xia Di lantas merekomendasikannya untuk masuk ke sebuah perusahaan arsitektur sebagai asisten CEO. Akan tetapi, saat diinterview, dia menyadari bahwa CEO tersebut adalah Fang Zhiyou, pria yang membongkar rahasia perselingkuhan pacarnya di depan umum.

Walaupun interviewnya tidak berlangsung dengan baik, Xu Yiren tetap diterima dan diminta untuk menyelesaikan sebuah tugas yang aneh, yaitu berbohong kepada bosnya. Walaupun Fang Zhiyou cenderung mengekspos kebohongannya di depan umum dan selalu membuatnya masuk ke dalam situasi yang sulit, namun secara perlahan kebohongannya menimbulkan perasaan cinta di antara mereka berdua.

Pria Tak Berdusta dibintangi oleh Liang Jie, Xing Yunlai, Haikun Liu, Luo Qiu’yun dan Wu Ji’feng.

4. Chuang 2020

Selain serial drama, WeTV juga menyuguhkan CHUANG 2020, yakni sebuah serial variety show yang digelar untuk membentuk sebuah girl group favorit. Chuang 2020 saat ini sudah memasuki episode 9 dan tayang tiap hari Sabtu - Minggu pukul 19:00 WIB.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI