The Real Creepy Atmosphere, Rasakan Hanya di Halloween Horror Nights 9

Jum'at, 23 Agustus 2019 14:05 Penulis: Iwan Tantomi
The Real Creepy Atmosphere, Rasakan Hanya di Halloween Horror Nights 9
© Halloween Horror Nights

Kapanlagi Plus - Tak bisa dipungkiri jika sampai saat ini, film bergenre horor masih memiliki banyak sekali peminat, khususnya di Indonesia. Sebagai bukti, lihat bagaimana perkembangan sineas tanah air dalam melahirkan karya-karya layar lebar yang ampuh dalam membuat bulu kuduk bergidik. Yang menarik selain di Indonesia, negara tetangga Thailand juga terbilang handal banget dalam memproduksi tontonan mencekam. Dua judul yang telah dikenal dan amat tersohor buat menghadirkan teror pada para penonton adalah 4Bia dan SHUTTER. Untuk kesuksesan dua judul tersebut, kredit patut dipersembahkan pada dua sutradara handal asal Negeri Gajah Putih, Parkpoom Wongpoom serta Gunn Purijitpanya.

Kamu termasuk penggemar berat atmosfer super tegang yang selalu sukses dihadirkan dua nama di atas? Kabar gembira nih KLovers, karena impian untuk merasakan secara langsung suasana penuh teror ala Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya bakal bisa kamu rasakan sendiri di Halloween Horror Nights. Siap-siap terbang ke Singapura dan ramai-ramai mengunjungi Universal Studios karena mulai tanggal 27 September sampai 31 Oktober 2019, acara Halloween terbesar ini akan menyapa seluruh pecinta horor.

Di edisi kesembilan ini, selama 16 hari penuh Halloween Horror Nights bakal menyajikan pengalaman tak terlupakan dan teror super mencekam pada para penggemar misteri. Total ada lima rumah hantu, dua scare zone, dan dua pertunjukkan mencekam termasuk di dalamnya buah tangan Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya. Berikut info selengkapnya, KLovers!

Curse of the Naga, Masterpiece Wongpoom dan Purijitpanya

© instagram.com/rwsentosa

Highlight luar biasa di Halloween Horror Nights tahun ini bakal tertuju pada buah tangan Parkpoom Wongpoom dan Gunn Purijitpanya, yakni rumah hantu super horor bernama Curse of the Naga. Penyuka creepy things dijamin bakal dimanjakan oleh koleksi hantu terlengkap dari seluruh Asia Tenggara. Misalnya saja, boneka kematian, badut-badut mengerikan, hingga prosesi sekte sesat yang belum pernah kamu lihat sebelumnya.

Sajian di Curse of the Naga merupakan kolaborasi Wongpoom dan Purijitpanya bersama tim Universal Studios Singapore yang telah dirancang sejak Desember 2018. Hasilnya dijamin mengagumkan dan jauh dari mengecewakan, KLovers! Bagaimana tidak, efek-efek yang disajikan merupakan kombinasi kecanggihan tata ruang, sound menegangkan, hingga deretan karakter horor yang benar-benar nyata. Patut dibuktikan sendiri, deh!

Pengalaman Supranatural Tak Terlupakan di The Chalet Hauntings

Dipersembahkan secara khusus oleh official partner Traveloka, The Chalet Hauntings dijamin akan menyajikan pengalaman supranatural yang sering dialami warga Singapura. Misalnya, Tuyul yang jahat hingga Langsuir yang haus darah. Perlu diingat, rumah hantu ini tidak diperuntukkan bagi mereka yang bernyali kecil karena beragam kejutan di sana bakal mengusik ketakutan terbesar manusia. Ilusi yang dihadirkan benar-benar ampuh buat mempermainkan mata dan pikiran serta melahirkan ketakutan serta kecemasan tak terkira.

Uji Fobia di Spirit Dolls hingga Hell Block 9

Halloween Horror Nights tahun ini benar-benar unforgettable, karena dijamin mampu menghidupkan tiga fobia terbesar manusia: badut, boneka, dan ruang terkurung. Tertarik untuk melawan ketakutan terbesarmu?

Temui badut-badut pembunuh di Twisted Clown University dan Spirit Dolls, sebuah desa terbengkalai dan tak terurus yang hanya dihuni boneka-boneka menyeramkan. Mendambakan pengalaman yang lebih menyeramkan? Rasakan atmosfer super creepy di di penjara gelap, kotor, sempit, dan seram bernama Hell Block 9. Teror mengerikan makin maksimal berkat jeritan-keritan kesakitan dan ketakutan dari tahanan ketika disiksa para sipir tanpa belas kasihan.

Jangan Lewatkan Prosesi Death Metal dan 2 Show Baru

Istirahat sejenak dari beragam ketakutan, yuk kunjungin Pantages Hollywood Theatre yang akan diwarnai pertunjukan Skin & Bones. Bersiap dimanjakan oleh serangkaian hiburan aneh, unik, lucu, sekaligus menakutkan yang disajikan secara live. Nah khusus bagi pecinta musik metal, bisa merapat Death Fest yang bakal menampilkan band cadas Death Trap. Yang menggetarkan, mereka dipastikan akan menyajikan prosesi metal maut di Universal Studios Singapore. Demi makin menghidupkan suasana, akan dihadirkan pula kendaraan hias, aksi menggemparkan, dan puncaknya ada peluncuran kembang api yang mengesankan.

Dapatkan Tiketnya Sekarang!

©facebook.com/ResortsWorldSentosaIDN

Tunggu apalagi? Segera dapatkan tiket Hollywood Horror Nights sekarang juga. Tak perlu repot karena kamu bisa membelinya secara online di https://www.halloweenhorrornights.com.sg/tickets. Ada 16 hari pertunjukkan yang terdiri dari 10 malam peak dan 6 malam non-peak. Perlu diketahui kalau penjualan tiket early bird telah dibuka hingga 1 September 2019 dengan harga S$65 (malam peak) dan S$55 (malam non-peak). Sedangkan tiket reguler telah tersedia dengan harga S$70 (malam peak) dan S$60 (malam non-peak).

Tersedia juga promo eksklusif dari Mastercard dan Thai Airways untuk para penggemar. Dapatkan tiket early bird Halloween Horror Nights dengan Mastercard dan dapatkan kesempatan membawa pulang Tiket Penerbangan Pulang Kelas Ekonomi Thai Airways ke Bangkok.

 

Mendambakan pengalaman horor tak terlupakan, KLovers? Dapatkan hanya di Halloween Horror Nights! Info lebih lanjut, klik di sini.

Jangan sekedar berkumpul, rayakan keseruanmu bersama keluarga dengan menyaksikan langsung Halloween Horror Nights hanya di Singapura!

 

(kly/wri/tmi)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI