Tipe Teman yang Sering Bikin KZL Tingkat Dewa, Nomor 5 Juaranya

Kamis, 22 Agustus 2019 08:05 Penulis: Iwan Tantomi
Tipe Teman yang Sering Bikin KZL Tingkat Dewa, Nomor 5 Juaranya
© Shutterstock

Kapanlagi Plus - Ada saja teman yang bikin kesal. Hanya, kadang keusilan-keusilan tersebut dilakukan, sekadar untuk mencairkan suasana. Wajar, jika ada beberapa teman yang suka iseng. Malah, teman-teman yang seperti itulah yang kadang bikin kangen, saat lama nggak jumpa.

Di sisi lain, nggak sedikit juga yang kalau bikin KZL alias kesal banget di ambang batas, hingga terasa sudah keterlaluan. Nah, berikut tipikal-tipikal teman yang sering banget bikin KZL, nomor lima juara banget bikin dongkol setengah mati.

Demen Banget Cobain Makanan Teman

Nggak dipungkiri, kadang ada teman yang hobi banget icip-icip makanan milik temannya. Nyaris semua makanan dicoba, sampai-sampai dia kenyang. Nggak sampai bikin rugi sih, apalagi jika dia bilang dulu sebelum meminta. Hanya kadang hal tersebut bikin KZL karena kamu mungkin sudah lapar, sejak pagi belum makan, tahu-tahu didahului.

Nyepik Banget Kalau Ada Maunya

Pernah nggak jumpa teman, yang nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba muji-muji tanpa sebab yang jelas? Pokoknya, dia berusaha baik-baikin kamu sampai terasa bikin KZL banget. Dan, seperti biasa, ternyata dia sedang ada maunya. Entah pinjam duit, maupun mau minta tolong hal lain.

Minta Ditemenin Belanja Ternyata Nggak Beli

Buat cewek-cewek, mungkin hal semacam ini sering banget dialami. Meski, nggak menutup kemungkinan cowok ada yang mengalaminya. Sudah semangat mengantarkan teman sekaligus menemani belanja, nggak tahunya malah nggak ada yang cocok untuk dibeli. Alih-alih yang berencana belanja teman, eh yang borong belanjaan malah kamu, KZL banget nggak tuh?

Curhat Mulu, Sekalinya Senang Malah Sama Pacar

Sebagai teman yang baik, mendengarkan curhatan rasanya jadi hal yang wajib, terlebih jika teman sedang bersedih. Kondisi itu kian berubah menjadi keharusan, kala kondisi kalian sama-sama jauh dari keluarga, sehingga sudah nggak ada yang bisa dijadikan tempat curhat. Hanya yang bikin KZL, pas curhat saja datangnya ke kawan, pas lagi senang mainnya ke pacar.

Ngaretnya Gila Banget Pas Ngajak Janjian

Namun, nggak ada yang bikin KZL hingga level dewa, selain janjian sama orang super ngaret. Bayangkan, sudah yang mengajak janjian dia, tetapi yang datang telat juga dia. Parahnya lagi, karena hobi ngaret ini sudah terasa biasa baginya, ia pun berulang kali melakukan hal itu. KZL banget, kan?

Lantas, ada nggak sih teman-teman yang termasuk salah satu dari tipe-tipe tersebut? Jika termasuk yang kelima, kamu memang kudu sabar banget menghadapinya. Kamu bahkan perlu mencontohkan GrabBike yang selalu tepat waktu mengantarkan pelanggannya ke berbagai tujuan. Ini karena GrabBike mengusung prinsip #AntiNgaret.

Kerennya lagi, selain memiliki armada yang memadai, GrabBike memberikan kemudahan tambahan bagi pengguna setianya. Dari 5 juta titik penjemputan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, GrabNow yang bikin mendapatkan mitra pengemudi terdekat jadi lebih cepat, fitur Saved Places yang membuat pemesanan lebih praktis dan cepat, serta fitur Venues yang membuat pengguna lebih mudah menemukan titik penjemputan lewat teks dan foto. Cari tahu informasi dari program #AntiNgaret bersama GrabBike ini selengkapnya di instagram, @GrabID.

 

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI