Tips untuk Mendapatkan Kesegaran Maksimal dari Body Wash Neolife

Minggu, 15 November 2020 16:49
Tips untuk Mendapatkan Kesegaran Maksimal dari Body Wash Neolife
Credit Foto: neolife.co.id

Kapanlagi Plus - Memilih body wash yang tepat untuk kulit adalah hal penting yang masih kerap disepelekan oleh publik. Kebanyakan orang cenderung mementingkan aroma saja, padahal body wash adalah salah satu hal yang paling sering bersentuhan langsung dengan kulit.

Berangkat dari fakta itu, hadirnya Body Wash Neolife bisa jadi solusi utama. Selain menghadirkan aroma yang segar dan beragam, body wash ini juga bisa menghasilkan busa yang berlimpah tanpa meninggalkan residu licin, sehingga kotoran pada kulit bisa terangkat dengan maksimal.

Beberapa varian dari Body Wash Neolife sendiri antara lain Almond & Peach, Lavender, Avocado, Aloe Vera & Green Apple, Drakkar, Lovely Mild dan Luxor. Masing-masing memiliki karakter aroma yang berbeda, namun semuanya begitu bersahabat bagi kulit.

Untuk mendapatkan hasil maksimal ketika menggunakan Body Wash Neolife, disarankan untuk menggunakan body puff atau loofah. Dengan begitu, busa yang dihasilkan bisa lebih banyak dan hasilnya lebih maksimal.

Berikut metode menggunakan Body wash Neolife dengan body puff atau loofah yang benar:

1. Basahi seluruh tubuhmu dengan air yang bersih
2. Tuangkan Body wash Neolife sebanyak 3-4 tetes ke body puff atau loofah. Basahi dengan sedikit air busanya terbentuk
3. Gosokkan body puff atau loofah ke kulit kulit kalian yang telah basah dengan gerakan melingkar yang lembut. Mulailah menggosokkan Body wash dari leher hingga akhirnya sampai ke bagian telapak kaki.
4. Pastikan seluruh tubuh telah terkena, termasuk belakang lutut, ketiak, dan belakang kuping.
5. Bilas hingga bersih.

(kpl/gtr)



MORE STORIES




REKOMENDASI