Tomoaki Makino, Bek Tim Jepang Yang Hot & Macho Abis

Jum'at, 29 Juni 2018 15:23 Penulis: Rezka Aulia
Tomoaki Makino, Bek Tim Jepang Yang Hot & Macho Abis
Tomoaki Makino pesepak bola Jepang yang secakep artis. (instagram.com/makino.5_official)

Kapanlagi Plus - Dahulu Piala Dunia hanya didominasi oleh tim-tim Eropa dan beberapa negara Amerika Latin. Namun kini banyak tim kesebelasan dari negara lain yang menunjukkan kualitas mereka.

Kompetisi yang berlangsung semakin kompetitif karena adanya pemerataan kemampuan. Bahkan tim Asia yang dipandang sebelah mata dapat mengalahkan kesebelasan Eropa yang dulu amat kuat.

Salah satunya Jepang yang menunjukkan konsistensi dan semangat fair-play di Russia. Kesebelasan ini pun bisa melaju ke babak 16 besar tahun ini.

Makino memulai karir sepak bolanya sejak 2007. (instagram.com/makino.5_official)Makino memulai karir sepak bolanya sejak 2007. (instagram.com/makino.5_official)

Salah satu pemain yang menarik perhatian publik adalah Tomoaki Makino. Pemain yang menempati posisi bertahan alias bek ini tampil outstanding karena penampilannya yang baik seleb.

Makino kini memperkuat kesebelasan Urawa Reds Diamond dengan nomor punggung 5. Ternyata tahun ini menjadi Piala Dunia pertama bagi Makino. Melakukan laga pertama di Piala Dunia pada usia 31 bukanlah sebuah hal mudah baginya.

"Pertandingan (Piala Dunia) ini membuatku menghadapi berbagai perasaan. Aku paham bahwa karir sepak bolaku akan berubah setelah penampilanku ini. Dengan itu aku akan tampil sepenuh hati," tulis Makino di salah satu unggahan instagramnya.

Ia memulai karir sebagai pesepakbola muda sejak 2000. (instagram.com/makino.5_official)Ia memulai karir sebagai pesepakbola muda sejak 2000. (instagram.com/makino.5_official)

Kesebelasan Jepang memang membuktikan aksi mereka dengan bermain fair-play. Karena aksi mereka yang bersih dan disiplin mereka pun mendapat poin untuk dapat melaju ke babak 16 besar.

Makino sendiri tak hanya populer sebagai pesepak bola. Pria ganteng satu yang memiliki garis wajah tampan nan unik ini juga pernah membintangi beberapa projek di dunia hiburan Jepang.

Wajah tampan dan body atletis dimiliki oleh pesepakbola yang telah merumput sejak usia 13 tahun ini. Pada usia 20 di tahun 2007, Makino akhirnya memulai karir professionalnya dengan masuk ke sebuah tim di Hirosima.

Cocok banget ya jadi samurai macho sambil bawa katana gini! (instagram.com/makino.5_official)Cocok banget ya jadi samurai macho sambil bawa katana gini! (instagram.com/makino.5_official)

Laga berikutnya yang harus dihadapi Makino cs adalah melawan Belgia pada Selasa (3/7) esok. Kira-kira Makino bisa bertahan dan terus melaju ke babak berikutnya gak ya?

Kalau KLovers masih kepo dengan si macho Makino, kalian bisa kepoin instagramnya loh. Melalui instagramnya ia biasa menyapa dan berinteraksi dengan para fansnya.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia



MORE STORIES




REKOMENDASI