Tuduh Warung Pakai Pesugihan, Omongan Pedas Bu Tedjo Kembali Bikin Heboh

Jum'at, 08 Januari 2021 10:31 Penulis: Wuri Anggarini
Tuduh Warung Pakai Pesugihan, Omongan Pedas Bu Tedjo Kembali Bikin Heboh
(c) Youtube/ABC Indonesia

Kapanlagi Plus - Sosok Bu Tedjo kembali jadi perbincangan nih! Bukan lagi karena bergosip tentang keponakan tetangganya, tapi kali ini tentang pesugihan. Memang sih, bukan Bu Tedjo namanya kalau nggak hobi bikin heboh. Dikenal dengan karakternya yang blak-blakan, nyinyir, dan senang bergosip, kali ini Bu Tedjo kembali menebar isu kalau warung tetangganya pakai pesugihan. Wah, apakah kecurigaan Bu Tedjo kali ini terbukti benar?

Warung Bu Karman yang Laris Manis Bikin Bu Tedjo Curiga

(c) Youtube/ABC Indonesia(c) Youtube/ABC Indonesia

Isu ini muncul saat Bu Tedjo lagi membeli bakso di warung Bu Tri yang berada di lokasi yang nggak jauh dari warung Bu Karman. Keduanya yang lagi asyik mengobrol tiba-tiba membahas warung Bu Karman yang selalu ramai pelanggan dari pagi sampai malam, padahal baru buka. Bu Tri bahkan mengakui kalau banyak pelanggannya yang pindah ke warung Bu Karman. Obrolan semakin panas karena Bu Tri mengungkapkan hal-hal yang menurutnya janggal dari Warung Bu Karman, wah apa itu?

Bu Tedjo Curiga Warung Bu Karman Pakai Pesugihan

(c) Youtube/ABC Indonesia(c) Youtube/ABC Indonesia

Kejanggalan warung Bu Karman yang nggak masuk akal bikin Bu Tedjo sampai bikin ‘teori' tersendiri. Berdasarkan kecurigaan dan asumsi yang ada, Bu Tedjo tiba-tiba melontarkan kesimpulan kalau warung Bu Karman pastinya pakai pesugihan. Bu Tri yang awalnya nggak percaya dengan kesimpulan Bu Tedjo ini lama-lama percaya juga setelah Bu Tedjo makin mengompori percakapan mereka dengan penilaiannya sendiri. Apalagi kebetulan saat itu juga keduanya melihat rombongan ibu-ibu datang ke warung Bu Karman padahal masih pagi. Kecurigaan pesugihan ini pun makin kuat.

Bu Tri Nekat Menggeledah Warung Bu Karman di Siang Bolong

Termakan oleh kata-kata Bu Tedjo kalau warung Bu Karman pakai pesugihan, Bu Tedjo pun meminta bantuan anaknya, Panji, buat menyelidiki isi warung Bu Karman. Sayangnya Panji ketahuan oleh Bu Karman dan hal ini malah membuat Bu Karman dan Bu Tri bertengkar. Bu Tri pun mengungkapkan kecurigaannya kalau warung tersebut pakai pesugihan. Merasa nggak terima, Bu Karman akhirnya menantang Bu Tri buat menggeledah isi warungnya.

Jadi, apakah kecurigaan Bu Tedjo dan Bu Tri terbukti? Beneran Bu Karman pakai pesugihan seperti yang disangkakan oleh kedua ibu-ibu ini? Mulai ikutan kepo seperti Bu Tri dan bu Tedjo juga? Yuk, geledah langsung isi warung Bu Karman dengan nonton langsung Film Pendek Sambal ABC x RAVACANA: CAP CIP TOP! Icap Icip Ngetop hanya di Youtube Sambal ABC dan temukan rahasia warung Bu Karman yang laris manis!

Biar nontonnya makin seru dan enak, jangan lupa ditemani cemilan dan Sambal ABC ya! Buat kamu yang mau dapat hadiah sekalian ngemil, jangan lupa ikutan Tantangan Sambal ABC. Caranya gampang, cukup foto momen ngemil kamu bareng keluarga dengan Sambal ABC lalu upload di Instagram dengan hashtag #SambalABCTemanNgemil dan menangkan hadiah jutaan rupiah. Untuk info lengkapnya bisa cek juga di IG @Sambal_ABC ya!

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI