Unik Atau Seram? Yang Jelas Aksesoris Ini Bikin Merinding

Rabu, 11 Januari 2017 14:18 Penulis: Agista Rully
Unik Atau Seram? Yang Jelas Aksesoris Ini Bikin Merinding
metro.co.uk

Kapanlagi Plus - Menggunakan aksesoris untuk mempercantik penampilan memang bukanlah hal yang asing lagi. Kadang tak cukup satu aksesoris saja untuk tampil stunning. Tumpukan aksesoris yang harmonis malah semakin mempermanis gaya seseorang, asalkan aksesoris yang digunakan tepat dan pas.

Tak sedikit juga orang yang mencari aksesoris dengan bentuk aneh-aneh. Bukan sekedar untaian bebatuan atau keunikan detil perhiasan tersebut namun ada juga lho yang terinspirasi organ tubuh manusia untuk dijadikan pemanis penampilan ini. Dan tak tanggung-tanggung, seniman satu ini malah membuat anting dan cincin yang mirip banget dengan organ tubuh manusia. Apa itu?

Seniman asal Jerman ini membuat aksesoris mirip banget dengan telinga manusia  Nadja ButtendorfSeniman asal Jerman ini membuat aksesoris mirip banget dengan telinga manusia Nadja Buttendorf

Seniman asal Jerman, Nadja Buttendorf, benar-benar menghasilkan karya seni yang realis. Bukan hanya sebuah karya, benda buatannya ini memiliki manfaat sebagai aksesoris. Nah lho!

Nadja membuat sepasang anting berbentuk telinga manusia. Telinga ini dibuat persis seperti telinga manusia pada umumnya. Sehingga ketika dikenakan, anting ini bakal membuat kita tampak seperti memiliki satu pasang telinga tambahan. Unik atau malah seram?

Berbagai macam bentuk anting telinga yang terbuat dari silikon buatan Nadja  Nadja ButtendorfBerbagai macam bentuk anting telinga yang terbuat dari silikon buatan Nadja Nadja Buttendorf

Telinga yang dibuat Nadja ini bervariasi, baik dari ukuran atau warna. Ada
lebih dari puluhan set anting-anting telinga dari warna kulit pucat hingga
gelap. Dan juga berbagai bentuk, disesuaikan dengan bentuk telinga seluruh orang di dunia.

Kalau mau ekstrem lagi, Nadja juga menyediakan cincin berbentuk jari manusia. Dan cincin ini tak kalah nyata dari anting-anting telinga tersebut. Alih-alih terlihat seperti aksesoris, karya Nadja ini sepertinya lebih cocok digunakan sebagai properti film Horror ya? Nah, apa KLovers berminat untuk membeli aksesoris ini?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI