Unik, Band Jepang Ini Gelar Konser Hanya Dalam Waktu 8 Detik!

Agista Rully | Sabtu, 15 Juli 2017 06:18
Unik, Band Jepang Ini Gelar Konser Hanya Dalam Waktu 8 Detik!
Youtube.com

Kapanlagi.com - Bagi para penggemar musik, membeli tiket konser bisa jadi medan perang tersendiri. Di Korea Selatan khususnya, bintang besar seperti EXO, Big Bang, BTS, SNSD, dan DBSK tiket konsernya terjual di bawah 8 detik saja. Namun berbeda dengan band dari negeri tetangga, Jepang.

Golden Bomber, sebuah band rock Jepang justru mengadakan konser dalam kurun waktu 8 detik saja! Mereka membawakan single berjudul Deatte 8-byo (8-seconds encounter) yang memiliki durasi 8 detik saja.

Meski hanya berlangsung selam 8 detik, buktinya konser Golden Bomber ini pecah! Fans pun tetap mendukung dan bersorak sepenuh hati. Bahkan fans telah datang 6 jam sebelum konser Golden Bomber dimulai.

Melihat antusiasme fans yang membuncah, Sho Kiryuin mengucapkan terima kasih. "Bagaimana? Kami telah mengupayakan 8 detik tersebut dengan sekuat tenaga," ujarnya. Beruntung konser singkat ini gratis, yang artinya tidak menarik biaya tiket sepeser pun.

"Terima kasih telah mengunjungi konser kami meski hanya 8 detik," ucapnya sekali lagi pada fans yang hadir 6 jam lebih dulu. Konser tersingkat Golden Bomber ini bukan pertama kalinya di dunia.

Sebelumnya pada tahun 2007 ada sebuah band dari Kanada, White Stripes yang juga melakukan konser super singkat. Rekor White Stripes baru diakui pada tahun 2009 tapi kemudian dihapus karena banyak band yang berusaha melampaui rekor tersebut. Unik ya?

(roc/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI