[UPDATE] Bocah 2 Tahun Ini Selamatkan Kembarannya Terjepit Lemari

Agista Rully | Kamis, 05 Januari 2017 11:45
[UPDATE] Bocah 2 Tahun Ini Selamatkan Kembarannya Terjepit Lemari
© metro.co.uk

Kapanlagi.com - Pahlawan tak selalu mengenakan kostum bertopeng dan tak selalu berjuang di medan perang. Pahlawan bisa saja muncul dari orang-orang terdekat dan kehidupan sehari-hari. Dan hal yang dilakukan juga tidak selalu besar, bisa saja menolong dengan cara sederhana membuat seseorang menjadi pahlawan.

Seorang bocah berusia baru 2 tahun ini membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pahlawan. Yah, meski hanya menjadi pahlawan bagi saudaranya saja. Tapi tanpa kepedulian dan usaha bocah ini, saudaranya bisa jadi tak tertolong saat itu juga. Menarik bukan?

Brock dan Bowdy Shoff adalah saudara kembar yang berusia 2 tahun. Dalam potongan video berikut, kedua saudara kembar ini tengah asyik bermain di kamar mereka. Naas, Brock tiba-tiba jatuh ditimpa lemari. Karena berat, lemari itu menjepitnya dengan tanah dan membuat si kecil malang tak bisa bangkit.

Beruntung dia memiliki saudara kembar yang pintar dan cekatan, Bowdy, saudara kembarnya ini berusaha menyelamatkan Brock dari lemari berisi baju yang menimpa tubuhnya. Karena si kecil tak kuat mengangkat lemari tersebut, dia mendorong lemari sehingga saudaranya dapat terbebas.

Video menjadi viral di internet karena aksi heroik anak ini. Video ini sendiri disebar untuk memperingatkan orang tua agar selalu memperhatikan tindakan anak-anak mereka. Dan untuk mencegah kejadian yang sama terulang.

Bowdy Shoff, bocah 2 tahun yang mendorong lemari untuk menolong kembarannya © metro.co.ukBowdy Shoff, bocah 2 tahun yang mendorong lemari untuk menolong kembarannya © metro.co.uk

Oleh sebab itu, ayah kedua Balita ini mengunggah video tersebut di Facebook dan memberi penjelasan sebagai berikut, "Kami sangat bangga akan ikatan yang dimiliki oleh dua anak ini. Dan kami bersyukur karena Brock baik-baik saja. Maka dari itu, pastikan lemari Anda diletakkan dengan aman agar tidak menimpa anak-anak Anda."

Menyusul kemudian, orang-orang justru meragukan keabsahan video yang menjadi viral dan telah ditonton ratusan ribu kali tersebut. Yang pertama, netizen berkomentar bahwa lemari tersebut kosong. Lalu mereka juga menuding peletakan kamera yang seolah diatur untuk video tersebut sebelumnya. Yang terakhir, netizen menuduh orang tua balita kembar ini mencari sensasi karena sang ayah sendiri adalah seorang pegawai perusahaan CCTV.

Meski demikian, orang tua Brock dan Bowdy Shoff membantah bahwa video yang mereka unggah hanya rekayasa belaka. Kepada CNN mereka menjelaskan bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan dan tak sengaja tertangkap kamera.  Setelah menonton video di atas, bagaimana menurut kalian KLovers? (kpl/agt)




Han Yoo Ra Pilih Cowo Indonesia Ketimbang Korea

PLUS TERKAIT

LATEST UPDATE




REKOMENDASI