Viral Koki di Purwodadi Masak Sambil Marah-Marah, Sampai Lempar Panci!

Kamis, 07 November 2019 20:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral Koki di Purwodadi Masak Sambil Marah-Marah, Sampai Lempar Panci!
Youtube


Kapanlagi Plus - Lazimnya, memasak dilakukan dengan tenang karena membutuhkan fokus tinggi supaya hasil masakan rasanya nggak ambyar. Namun koki yang satu ini cukup beda. Alih-alih memasak dengan tenang, koki yang satu ini memasak dengan sangat gaduh.

Adalah mas Antok, koki dari Babalu Cafe yang berlokasi di Purwodadi. Aksi memasak makanan di kafenya ini tetiba viral di social media. Bagaimana nggak viral, segala panci hingga pisau dilempar olehnya saat sedang memasak!

 

1. Lempar Panci

Aksinya saat sedang memasak kerang, menu andalan di kafenya pun cukup menarik perhatian. Tanpa babibu, dirinya langsung menuang sepanci kerang ke dalam panci masak sambil berkata "Sok kabeh!" (tuang semuanya!)

Setelahnya, dirinya langsung melempar panci kerang tersebut hingga penyok. Lagaknya orang lagi marah-marah, dirinya juga melempar beberapa benda lain seperti drum ataupun pisau.

2. Pegang Panci Dengan Tangan Kosong

Yang lebih nyentriknya lagi, dirinya juga berani memegang panci masak berisi kerang yang masih panas dengan tangan kosong! Bahkan dirinya berani memegang pantat panci, bahkan meletakkan panci panas tersebut ke atas kepalanya.

Tentu saja aksinya viral dan menuai berbagai komentar dari netizen. Beberapa orang pun penasaran dengan kerang hasil masakan mas Antok dan ingin mencobanya. Gimana denganmu? Ingin mencoba memasaknya juga?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI