Viral! Mahasiswi Ini Bikin Skripsi Sampai 1.150 Halaman Dalam Waktu 1,5 Bulan Saja

Selasa, 23 April 2019 13:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral! Mahasiswi Ini Bikin Skripsi Sampai 1.150 Halaman Dalam Waktu 1,5 Bulan Saja
Skripsi Tebal © Instagran @dailyubaya


Kapanlagi Plus - Bagi para mahasiswa, skripsi adalah perjuangan, karena skripsi-lah yang akan menentukan mereka akan lulus atau tidak. Karena merupakan tugas akhir, skripsi biasa dibuat se-perfect mungkin, bahkan kalau perlu, setebal mungkin!

Namun setebal-tebalnya kamu menulis skripsi, pasti akan kalah dengan skripsi milik mahasiswi yang satu ini. Cewek alumni Universitas Surabaya atau Ubaya ini menulis skripsi setebal 1.150 halaman!

 

1. 1.150 Halaman Dalam Waktu 1,5 Bulan

Ya, kamu tak salah baca, 1.150 halaman! Skripsi tersebut ditulis oleh Lisa Stefanny, dan dirampungkan dalam waktu yang terbilang cepat, 45 hari atau 1,5 bulan saja.

"Percayalah ini kerjanya cuma 1.5 bulan. Posisi lomba skripsi nganggur. Lomba gabisa main2 sih jd udh mulai siap2 lomba dari tgl 15an sampai week 3. Week 4 akhir tgl 24 april kalau ga salah berangkat bandung smpe 29 april, 30 baru balek sby," ujarnya dalam caption.

2. Tebal Banget!

Foto skripsinya pertama kali diunggah oleh akun @dailyubaya. Lihat saja penampakan skripsi yang super tebal tersebut. Jika dipakai sidang skripsi bareng mahasiswa lain, sudah pasti mahasiswa tersebut bakal minder.

Lisa sendiri berkuliah di Fakultas Bisnis dan Ekonomi. Tebalnya skripsi miliknya justru membuat netizen salut, karena dibutuhkan niat super kuat untuk memulai skripsi. Btw, skripsimu kelarnya kapan mblo?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI