Viral Pengamen Nyanyi Lagu Scorpion, Ternyata Menanggung Ekonomi Keluarga

Selasa, 05 Maret 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Viral Pengamen Nyanyi Lagu Scorpion, Ternyata Menanggung Ekonomi Keluarga
Pengamen Nyanyi Scorpion © Twitter @clingakclinguk


Kapanlagi Plus - Seberapa sering sih kamu didatangi oleh pengamen saat sedang makan di warung atau restoran? Kalaupun kamu didatangi, biasanya mereka lebih sering menyanyikan lagu dengan genre dangdut.

Eits, namun sosok wanita ini mungkin bisa mengubah pemikiranmu selama ini tentang pengamen yang identik dengan lagu dangdut. Pasalnya, wanita berhijab ini mengamen dengan menyanyikan lagu Scorpion!

 

1. Nyanyikan Always Somewhere

Alih-alih menyanyikan lagu dangdut, dirinya menyanyikan lagu Always Somewhere yang dipopulerkan oleh Scorpion. Lagu ini sendiri sangat ngehits pada tahun 80-an silam.

Sang ibu pun menyanyikan lagu tersebut dengan fasih. Tak hanya itu, suaranya pun membuat para pengunjung yang sedang makan terheran-heran, karena nyaring bak lady rocker.

2. Tanggung Ekonomi Keluarga

"Lg makan siang trus dateng ibu ini, mau ngamen. Saya pikir ah paling seperti pengamen pd umumnya, dangdutan. Eh ternyata," tulis akun Twitter @clingakclinguk.

Diketahui jika ibu tersebut dulunya adalah vokalis Pelni band yang ikut bermain di setiap pelayaran kapal Pelni seluruh Indonesia. Setelah berpisah dengan suaminya, sang ibu harus menanggung ekonomi keluarganya.

Netizen yang mengetahui cerita dibalik ibu pengamen tersebut mendoakan agar sang ibu diberikan banyak rezeki atau mendapatkan pekerjaan lain yang lebih bagus.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI