Gandeng Tokoh Nasional, Merdeka.com Terbitkan Buku di Ultah Ke-5

Jum'at, 04 Agustus 2017 10:18 Penulis: Agista Rully
Gandeng Tokoh Nasional, Merdeka.com Terbitkan Buku di Ultah Ke-5
© merdeka.com

Kapanlagi Plus - Hari lahir merupakan momen yang patut dikenang. Maka dari itu, perayaan ulang tahun dilakukan untuk mengapresiasi diri sendiri beserta pencapaian dan berharap untuk jadi lebih baik di satu tahun berikutnya. Well, perayaan ulang tahun tak melulu ditandai dengan pesta lho KLovers.

Contohnya media nasional Merdeka, portal berita yang menjadi bagian KapanLagi Network ini menelurkan sebuah buku yang diisi oleh sederet tokoh nasional yang ternama sekaligus inspiratif bagi generasi muda kekinian. Judul buku yang menandai usia ke-5 tahun Merdeka.com ini adalah Buku Merdeka.

Sejumlah tokoh politik nasional seperti Rizal Ramli, Mochta Pabotinggi, Rheinald Kasali, Ridwan Kamil, Azwar Anas, hingga Tri Rismaharini urun gagasan dalam buku yang akan dibagikan secara gratis ini nanti. Ada juga sejumlah tokoh wanita dan tokoh muda terpilih yang urun buah pikiran, di antaranya Martha Tilaar, William Tanuwidjaya, hingga founder KasKus Andrew Darwis.

Buku Merdeka, buah pikiran tokoh nasional untuk menandai ulang tahun Merdeka.com ke-5 © merdeka.comBuku Merdeka, buah pikiran tokoh nasional untuk menandai ulang tahun Merdeka.com ke-5 © merdeka.com

"Di usia yang kelima tahun ini, bertepatan dengan 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia kami menerbitkan sebuah buku. Bukan berarti kami mundur (dari online ke cetak). Buku yang kami buat jadi penanda bahwa kami telah mencapai usia 5 tahun," ujar CEO KapanLagi Network Steve Christian.

"Semoga tulisan-tulisan yang kami sajikan di buku ini menginspirasi para pembaca. 5 tahun bukan waktu yang panjang tapi kami tetap berkomitmen untuk lebih berkarya untuk Indonesia," lanjut pria yang akrab disapa SC ini.

Sekali lagi, buku ini akan dibagikan gratis bagi para tamu negara pada detik-detik upacara Proklamasi peringatan 17 Agustus 1945 di Istana Merdeka. Selain untuk tamu negara, sejumlah pihak juga akan mendapatkan buku yang tentunya bermanfaat ini. Wah, menarik ya?

(mdk/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI