Advertorial

Wujudkan Life Goal Punya Kendaraan Baru Tahun Ini dengan Bunga Spesial KPM Prima 1,7%

Penulis: Wuri Anggarini

Diterbitkan:

Wujudkan Life Goal Punya Kendaraan Baru Tahun Ini dengan Bunga Spesial KPM Prima 1,7% (c) Danamon

Kapanlagi.com - Tahun 2022 sudah berjalan selama beberapa bulan, apa saja resolusi yang sudah berhasil diwujudkan? Upgrade motor atau mobil baru mungkin jadi salah satu yang ada dalam list. Tapi, tabungan yang belum cukup bikin ragu-ragu apakah resolusi yang satu ini bakal terwujud?

Eits, jangan pesimis dulu. Upgrade kendaraan baru ternyata bukan cuma mimpi! Bisa banget kamu wujudkan tahun ini karena hadir kemudahan yang diberikan lewat kolaborasi 3 lembaga finansial terkemuka dalam IIMS Hybrid 2022. Wah, bikin penasaran kan?

Kolaborasi Danamon, Adira Finance dan Didukung MUFG dalam IIMS Hybrid 2022

Kabar baik buat yang terinspirasi buat kendaraan kesayangan di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Soalnya, event tahunan akbar buat pecinta otomotif yang satu ini memberikan kejutan spesial dari 3 lembaga keuangan terkemuka di tanah air. Sebagai official bank partner dan official multifinance partner, Danamon, Adira Finance dan didukung juga oleh MUFG sebagai perusahaan induk memberikan bukti komitmen grup untuk mendorong pertumbuhan ekosistem otomotif yang berkelanjutan di Indonesia.

IIMS Hybrid 2022 sudah mulai secara resmi pada 31 Maret - 10 April 2022. Dalam event akbar tersebut, Bank Danamon, Adira Finance, dan MUFG menegaskan aspirasinya menjadi mitra perbankan pilihan industri otomotif, mendukung nasabah korporasi dari produsen besar hingga dealer kendaraan di seluruh Indonesia. Menyandang status sebagai bank transaksional, Danamon menyediakan layanan pinjaman, cash management, trade finance, dan treasury serta layanan ritel seperti kepemilikan kendaraan dan pembiayaan aftermarket otomotif lewat Adira Finance.

Hadiah Utama 4 Unit Mobil buat Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Kerennya lagi, Danamon, Adira Finance, dan MUFG juga memberikan kesempatan buat pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk memenangkan hadiah utama 4 unit mobil keren. Rebut kesempatan membawa pulang Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya hingga Mitsubishi Xpander yang akan diundi berdasarkan pembelian tiket dan diumumkan di acara penutupan pada April 2022. Baik nasabah Danamon plus nasabah Adira Finance baru atau yang sudah ada juga bisa mendapatkan Grand Prize hingga 10x lebih besar di setiap pembelian tiket.

Wujudkan Life Goals Lainnya, Pembiayaan KPR dengan Suku Bunga 1,7%

Masih ada lagi keuntungan yang bisa kamu nikmati dari gelaran IIMS Hybrid 2022 ini. Selain bisa mewujudkan life goals punya kendaraan baru, ada juga kesempatan menikmati pembiayaan KPR dari Danamon dengan suku bunga khusus di bawah 1,7%. Berikut keterangan program menarik dari Danamon dalam IIMS Hybrid 2022:

• KPM Prima dan KPM Prima Syariah (kredit pemilikan kendaraan) dengan suku bunga khusus di bawah 1,7%, bebas biaya provisi 0% dan diskon biaya admin sampai dengan 50%.

• KPR baik konvensional maupun syariah dengan tingkat bunga rendah, mulai dari 3,45%.

• Cicilan 0% dan cash back hingga Rp 500.000, untuk transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit Danamon pada saat acara.

• Cash back hingga Rp 250.000, untuk pembayaran menggunakan kode QR dengan aplikasi DBank PRO. Hadiah hingga Rp 1.000.000 dengan membuka rekening tabungan D-Save Danamon dan mengajukan Kartu Kredit Danamon Grab.

Wah, banyak banget promo menarik yang dihadirkan oleh Danamon, Adira Finance dan MUFG di ajang IIMS Hybrid 2022 ini untuk wujudkan life goals kamu! Temukan informasi promo selengkapnya dengan klik di sini.

Dukung Kebangkitan Industri Otomotif

Kolaborasi ini juga menjadi bentuk dukungan buat kebangkitan industri otomotif, lho. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap pasar otomotif di masa pemulihan ekonomi setelah pandemi punya peranan penting dalam memantapkan komitmen tersebut. Di tengah kondisi serba sulit, ternyata ada perkembangan positif dalam industri otomotif, lho.

Beberapa indikator positif di antaranya adalah volume penjualan kendaraan roda empat tahun lalu mencapai 890ribu unit yang melebihi target sebesar 850ribu unit. Sementara itu, proyeksi penjualan tahun ini sebesar Rp 900ribu unit.

Nggak hanya itu saja, bisnis pembiayaan kepemilikan kendaraan juga menunjukkan tren positif sebesar 74% dari total piutang pembiayaan bersih industri atau Rp 364,23 triliun di tahun 2021. Angka tersebut juga menunjukkan pertumbuhan 12% dari tahun sebelumnya!

“Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022 dan menjadi mitra perbankan dan multifinance resminya. Sebagai pameran inklusif yang mengintegrasikan seluruh ekosistem industri otomotif Indonesia dan berkontribusi pada inisiatif pemerintah untuk pertumbuhan ekonomi nasional, kami percaya bahwa acara ini merupakan milestone yang menandai kebangkitan industri otomotif dan juga pemulihan ekonomi Indonesia,” kata Yasushi Itagaki, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Kolaborasi dengan Kekuatan Entitas Masing-Masing

Yang menarik dari kolaborasi Danamon, Adira Finance, dan MUFG adalah kekuatan masing-masing entitas yang jadi kunci. Danamon memiliki aspirasi yang sama untuk memberikan solusi keuangan yang komprehensif di seluruh segmen dan value chain, nggak terkecuali dalam ekosistem industri otomotif.

“Tren positif saat ini mendorong kami untuk meyakini bahwa industri otomotif Indonesia akan segera pulih. Adira Finance bangga dapat berkolaborasi dengan Danamon dan MUFG untuk menghadirkan kemudahan pembiayaan dan solusi keuangan bagi ekosistem industri otomotif melalui ajang IIMS Hybrid 2022. Kami juga mengapresiasi upaya pemerintah yang memberikan berbagai stimulus dan insentif untuk meningkatkan pertumbuhan industri otomotif di Indonesia,” jelas Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance.

Berbekal aplikasi Adiraku, Adira Finance memberikan inovasi kemudahan akses bagi konsumen buat menemukan produk otomotif dan non otomotif yang mereka butuhkan, mengajukan pembiayaan, hingga melakukan transaksi keuangan.
Bagi pengunjung IIMS Hybrid 2022 juga bisa mencoba fitur simulasi kredit untuk mengetahui cicilan yang dibutuhkan sebelum membeli kendaraan. Lewat gelaran ini, Adira Finance juga akan memberikan pembiayaan produk aftermarket seperti car audio dan dashcam, lho.

"MUFG berkomitmen mendukung industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih menjanjikan. Bersama dengan mitra strategis kami, Danamon dan Adira Finance, kami berharap dapat memanfaatkan jaringan global dan kemampuan domestik untuk menjadi mitra keuangan yang terpercaya. Kami berharap, dengan mendukung acara IIMS, setiap kali masyarakat Indonesia melihat logo MUFG, Danamon atau Adira Finance, mereka dapat mengidentifikasi kami sebagai satu grup brand yang sepenuhnya berkomitmen untuk mendukung industri otomotif Indonesia,” kata Daisuke Ejima, Executive Officer, Country Head of Indonesia MUFG Bank, Jakarta Branch.

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini

Rekomendasi
Trending