Yang Berhati Lemah Lembut, Kamu Nggak Bakal Tega Buat Makan Cupcake Ini

Selasa, 13 Maret 2018 16:18 Penulis: Natanael Sepaya
Yang Berhati Lemah Lembut, Kamu Nggak Bakal Tega Buat Makan Cupcake Ini
Cupcake © Soranews24

Kapanlagi Plus - Mungkin nggak semua orang suka dengan cupcake, tapi sebagai kudapan, makanan yang satu ini terbilang nikmat lho. Yap, apalagi kalau ditambah dengan segelas kopi hangat. Nah bicara soal kue dan kopi, baru-baru ini ada cupcake dengan bentuk yang pasti bikin kalian nggak tega untuk memakannya.

Seperti dilansir dari Soranews24, beberapa waktu lalu Starbucks di Korea menawarkan cupcake dengan bentuk yang imut banget untuk merayakan Tahun Anjing. Selain rasanya yang oke, tampilan wajah anak anjing atau puppy di cupcake ini bisa bikin semua orang gemetar nggak sabar untuk mengabadikannya dalam foto.

Ya ampun! Ya ampun! Lucu banget! © instagram.com/hye_hy84Ya ampun! Ya ampun! Lucu banget! © instagram.com/hye_hy84

Nggak cuma itu saja, cupcake yang ditawarkan juga tersedia dalam 2 rasa di mana Lucky Choco Puppy memuat coklat nikmat yang berpadu dengan lembutnya sponge cake. Karena itu wajah puppy pada cupcake yang satu ini juga diwarnai senada dengan warna kuenya sendiri.

Sedangkan alternatif lainnya ada Lucky White Puppy yang menawarkan rasa secara lebih santai dengan strawberry dan krim. Seperti cupcake coklatnya, warna wajah anak anjing pada Lucky White Puppy ini dibuat senada. Tapi walaupun tampak menggoda, nyatanya tetap nggak tega lho buat makannya.

Aduh, kok nggak tega ya makannya? :( © instagram.com/pianist_jiyoungAduh, kok nggak tega ya makannya? :( © instagram.com/pianist_jiyoung

Bentuk yang mungil seakan bisa hilang dalam sekali gigit rasanya bikin kita ingin berlama-lama menatapnya dulu. Belum wajah puppy yang lucu dengan lengkung senyum imutnya, rasanya jadi harus hati-hati kalau mau memakannya supaya semua hal menyenangkan itu tetap terjaga.

Tapi sebenarnya nggak harus lebay juga sih, kalau memang mau makan cupcake-nya ya makan saja. Tapi kalau kamu termasuk orang yang berhati lemah lembut dan penuh perasaan, mending kuatkan mental dulu deh sebelum melancarkan gigitan pertama ke kue ini.

(sor/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya



MORE STORIES




REKOMENDASI