Yolo Traveling ala Aulion di Tokyo, Nemuin Surga Roller Coaster!

Jum'at, 10 Februari 2017 09:45 Penulis: Wuri Anggarini
Yolo Traveling ala Aulion di Tokyo, Nemuin Surga Roller Coaster!
(c) facebook.com/AulionFilms

Kapanlagi Plus - Experience is the best teacher! Nah, bakal lebih menyenangkan lagi kalau pengalaman tersebut bisa kamu bagikan pada orang lain. Misalnya aja yang dilakukan oleh Youtuber muda berbakat Indonesia, Aulion. Coba tengok akun Youtube-nya, kamu bakal dihibur sama Vlog terbaru tentang pengalaman paling YOLO di Tokyo. Seberapa seru sih petualangannya hunting roller coaster di ibukota Jepang itu?

Apa Sih Enaknya Traveling Sendiri?

Sebelum lebih jauh membagi pengalamannya traveling YOLO di Jepang, Aulion menerangkan beberapa keseruan jalan-jalan sendiri. Di antaranya adalah kamu bakal dijauhkan dari drama, dapat me-time berkualitas, dan yang terpenting bisa melakukan apapun!

Surganya Roller Coaster? Di Mana Emang?

Yang paling membahagiakan bagi seorang Aulion, di Jepang ia menemukan ‘surganya roller coaster' bernama Fuji-Q. Buat menuju ke sana, kamu diharuskan menempuh sekitar dua jam perjalanan dari Tokyo. Julukan tersebut nggak terlalu berlebihan sih, mengingat di wahana bermain tersebut terdapat berbagai jenis roller coaster, mulai dari yang tertinggi, tercepat, sampai tercuram.

Apa Aja Sih yang Perlu Dibawa Saat YOLO Traveling?

Lebih detail, Aulion juga membagikan info penting terkait apa aja yang perlu dibawa saat YOLO Traveling. Menurut Indovidgram Initiator tersebut, kalau ke mana-mana wajib banget bawa dompet dengan tempat koin, powerbank, earphone, jaket dengan kantong dalam, dan colokan universal. Satu lagi yang wajib banget ada di tas dan sama sekali nggak boleh ketinggalan adalah Tolak Angin!

Aulion itu tipikal orang Indonesia banget yang nggak bisa ke mana-mana tanpa membawa Tolak Angin. Melihat hobinya yang gemar berburu roller coaster tercuram dan traveling, wajar sih kalau dia selalu memasukkan beberapa kotak Tolak Angin ke dalam tasnya. #CARAPINTARGUE ala Aulion ini wajib dicoba deh buat menjaga kesehatan tubuh selama traveling.  

Makin penasaran gimana lengkapnya? Cek sendiri yuk Vlog selengkapnya di sini!

Oh ya, di akhir video Aulion membagikan info menarik  tentang lomba foto dan video #CARAPINTARGUE dari Tolak Angin. Hadiahnya lumayan banget! Ada 1 Unit iPhone 7, 2 Unit iPhone 5S, 3 Action Cam Xiaomi YI, dan 10 Voucher MAP Rp 100.000. Caranya, share aja pengalaman kamu bersama Tolak Angin dengan cara paling kreatif. Lalu upload di media sosial dengan hashtag #CARAPINTARGUE. Periode kompetisinya sampai 25 Februari 2017!

Biar kesempatan kamu menang makin besar, follow juga Instagram @tolak_angin, Twitter @tolak_angin  dan like Facebook Tolak Angin Sidomuncul. Info selengkapnya, klik di sini!

(adv/zki/wri)



MORE STORIES




REKOMENDASI