Bikin Ngilu, Anak Kucing Ini Nyaris Dilindas Mobil Hingga 13 Kali

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Bikin Ngilu, Anak Kucing Ini Nyaris Dilindas Mobil Hingga 13 Kali Ilustrasi Anak Kucing © Cattery

Kapanlagi.com - Kata orang, kucing adalah makhluk yang memiliki 9 nyawa. Well, kalau kamu melihat video ini, pasti kamu setuju akan hal tersebut, karena anak kucing ini baru saja lolos dari maut, bukan sekali, namun 13 kali!

Ya, itu setelah anak kucing yang malang ini nyaris dilindas mobil hingga 13 kali. Kejadian tersebut terjadi di Rusia, dan anak kucing malang tersebut sempat terekam kamera jalan raya.

Disebutkan bahwa awalnya anak kucing tersebut hanya berada di pinggir jalan raya Kaliningrad. Lalu beberapa saat kemudian, anak kucing tersebut berniat untuk menyeberangi salah satu jalan tersibuk di Rusia itu.



Sayangnya, anak kucing tersebut terkena hempasan angin dari mobil pertama dan langsung terguling-guling di tengah jalan. Beberapa mobil lainnya juga sempat nyaris melindasnya, hanya berjarak beberapa sentimeter saja!

Bahkan ada truk yang bisa saja melindasnya jika saja sang sopir tak membanting kendali truk tersebut ke kanan. Anak kucing tersebut beruntung karena ada seseorang yang menyelamatkannya.

Tepat setelah mobil ketigabelas, ada sebuah mobil berhenti. Supir mobil yang bernama Denis Degtyarev langsung mengambil anak kucing yang tampak shock tersebut dan membawanya ke dalam mobil. Dilansir Daily Mail, Denis membawa anak kucing tersebut ke sekolah anaknya, dan menyerahkan kepada kawannya yang suka dengan kucing.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/frs)

Rekomendasi
Trending