Termahal di Dunia, Sebotol Saus Ini Dihargai 133 Juta Rupiah!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diperbarui: Diterbitkan:

Termahal di Dunia, Sebotol Saus Ini Dihargai 133 Juta Rupiah! Saus Big Mac © Metro

Kapanlagi.com - Orang Indonesia tak bisa lepas dari yang namanya saus. Entah itu saus tomat, saus sambal, saus kecap maupun saus mayonnaise, semuanya selalu dipakai untuk menambah kelezatan makanan, bahkan kerupuk saja lebih nikmat jika dimakan bersama saus, iya kan?

Namun, apa jadinya jika ada saus khusus yang harganya sama sekali diluar nalarmu? Ya, saus tomat maupun sambal biasa harganya sekitaran 10-20 ribu perbotolnya. Namun saus ini berharga 133 juta perbotolnya!

Ya, kamu nggak salah baca. Dilansir Metro, ini adalah saus yang diproduksi oleh McDonalds, dan merupakan saus khusus untuk produk burger mereka, Big Mac. McDonalds memang mulai menjual saus rahasia mereka untuk publik, dan penggemar saus tersebut mulai menggila dan berebut membelinya.

Big Mac © Metro



Saking besarnya antusias para pembeli, vendor saus ini memasukkannya ke dalam situs lelang dan jual beli eBay. Harga awal saus ini sebenarnya tidak terlalu mahal, yaitu berkisar antara 60 hingga 200 dolar saja.

Namun karena membludaknya peminat saus tersebut, harga saus ini melambung, bahkan ada yang menawar untuk bisa membeli saus nikmat tersebut dengan harga 10.000 dolar atau 133 juta rupiah! Bayangkan berapa Big Mac yang bisa kamu beli untuk uang sebesar itu, mungkin saja kamu bisa membeli Big Mac sekaligus sebuah city car sebagai tempat bersantai menikmati Big Mac tersebut.

Botol saus ini berukuran 11,4 oz atau berat sekitar 323 gram. Untuk setiap pembelian botol saus ini, akan diberikan label dan nomor sebagai garansi produk, plus bebas biaya kirim. Berminat beli?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mir/frs)

Rekomendasi
Trending