10 Transformasi Tiara Idol yang Menggemaskan, Miliki Bakat Modelling - Sekarang Jadi Pemain Sinetron

Kamis, 21 Mei 2020 11:22 Penulis: Dita Tamara
10 Transformasi Tiara Idol yang Menggemaskan, Miliki Bakat Modelling - Sekarang Jadi Pemain Sinetron
(credit: instagram.com/tiaraandini; credit: google; credit: instagram.com/moetiara.team)


Kapanlagi Plus - Tiara Anugrah atau Tiara Andini juga masih kerap disapa Tiara Idol. Namanya pun semakin melambung setelah dirinya menjadi runner up ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Tidak hanya memiliki suara yang merdu, perempuan berusia 18 tahun ini juga memiliki paras yang cantik, sehingga membuat siapapun selalu terpukau dengan penampilan gadis kelahiran Jember tersebut.

Karir suksesnya Tiara tentu tidak mudah ia lalui begitu saja. Namun, kini dirinya perlu berbangga hati lantaran usahanya berbuah manis. Tiara makin dikenal masyarakat dengan berbagai karyanya dan menjadi idola baru industri hiburan tanah air. Sebelum menjadi bintang seperti saat ini, berikut beberapa potret transformasi Tiara Andini dari kecil hingga sekarang.

 

1. Potret Saat Kecil

Beginilah kiranya potret Tiara Andini ketika masih usia belia. Dari kecil dirinya sudah sangat cantik nih. Bahkan, Tiara juga terlihat pandai bergaya. Bahkan, bakat tampil di kamera tampaknya sudah melekat di diri Tiara sejak kecil. Pemilik nama asli Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu terlihat luwes dalam berpose. Dari kecil Tiara sangat memesona dengan rambut panjangnya nih.  

2. Selain Menyanyi, Tiara Memiliki Bakat Dibidang Modelling

Tidak cuma berbakat di bidang tarik suara, Tiara juga memamerkan kebolehannya dalam hal modelling. Seperti potret yang satu ini, ia nampak aktif dalam mengikuti kegiatan di luar bidang akademik. Kali ini, Tiara begitu memesona saat mengikuti Jember Fashion Carnaval.

Penampilannya itu terlihat sangat imut saat dirinya mengenakan poni gemasnya itu. Diketahui Tiara juga kerap mengikuti acara di bidang fashion, bahkan penampilannya itu berhasil memukau penggemar di beberapa kesempatan. Siapa nih yang terpesona dengan bakat lengkap yang dimiliki Tiara?

3. Potret Saat Mengikuti Kontes Menyanyi Bersama Sang Ibu

Potret berikut ini memperlihatkan Tiara bersama dengan sang ibunda pada saat mengikuti kontes menyanyi. Uniknya, kontes tersebut tidak saja diikuti oleh Tiara, namun sang ibu juga ikut andil dalam kontes tersebut.

Pasangan ibu dan anak ini tak segan untuk menunjukkan dukungan satu sama lain. Wah kebayang nggak nih kalau mereka duet bareng? Sama-sama memiliki paras yang cantik, suara emas keduanya juga dijamin bikin pendengar jatuh cinta.

Dalam potret kali ini Tiara nampak memesona dengan balutan busana berwarna abu-abu lengkap kenakan hijab. Sepertinya kecantikan Tiara menurun dari sang ibu nih.

4. Memulai Perjalanan Karir Mengikuti Ajang Pencarian Bakat

Potret kali ini memperlihatkan ketika Tiara mengikuti ajang pencarian bakat. Tiara terlihat masih polos dengan rambut hitam lebatnya itu. Memilih busana berwarna putih dengan tambahan bandana sebagai hiasan membuat penampilannya kian anggun.

Sebelum mengikuti ajang Indonesia Idol, Tiara telah banyak mengikuti berbagai kontes musik dan modelling sejak kecil. Mengetahui dirinya mempunyai bakat lebih di dunia tarik suara, Tiara memutuskan mengikuti kontes ajang pencarian bakat. Namun, saat menyanyikan lagu Raisa yang berjudul Could It Be, membuat para juri tidak yakin untuk meloloskannya. Berkat Judika lah akhirnya Tiara mendapatkan kesempatan untuk memasuki tahap eliminasi dengan memberikan titanium ticket.

5. Aksi Memukau di Atas Panggung

Berkat kerja kerasnya, penampilan Tiara kian memukau dari minggu ke minggu. Bahkan dirinya selalu mencuri perhatian juri dengan kemampuannya itu. Meskipun pada saat memulai ajang pencarian bakat juri nampak tidak yakin terhadapnya, keinginan untuk terus memperbaiki kualitas bernyanyi berbuahkan hasil. Anak perempuan pertama dari tiga bersaudara itu mampu meluluhlantahkan hati para juri dan penggemar dengan penampilan epiknya tersebut.

Berbalutkan gaun berwarna putih, Tiara berhasil membawakan lagu dari mendiang Glenn Fredly yang berjudul Sedih Tak Berujung. Bahkan, lagu tersebut kian populer setelah dinyanyikan oleh Tiara.

6. Menjadi Runner up Indonesia Idol

Satu dari dua grand finalis Indonesia Idol yakni Tiara Andini berhasil menduduki juara dua dalam ajang pencarian ajang tersebut. Gadis yang baru menyelesaikan bangku sekolah menengah atas (SMA) itu akhirnya bernapas lega setelah berbulan-bulan harus menjalani karantina tanpa bertemu keluarga.

Meskipun kalah dari Lyodra yang mendapat juara satu, namun Tiara tetap memiliki kesan khusus di hati penggemarnya. Kerja keras nya selama ini membuat dirinya tersenyum manis ketika menerima penghargaan bergengsi tersebut.

7. Berhasil Duet dengan Idolanya, Raisa

Siapa sangka, Tiara yang dulunya bukan siapa-siapa akhirnya bisa mewujudkan impiannya ketika diberikan kesempatan untuk berduet dengan idolanya, Raisa. Memiliki suara yang hampir mirip, penampilan keduanya kian menghipnotis penonton. Memiliki paras yang sama-sama cantik,membuat pesonanya Tiara gak kalah sama Raisa nih.

8. Namanya Kian Melejit Ketika Dikabarkan Kedekatannya dengan Dul Jaelani

Penampilan Tiara dari waktu ke waktu selalu menjadi perhatian. Dirinya kini makin anggun dengan balutan dress memukau saat bernyanyi di atas panggung. Bahkan sosoknya kini terlihat lebih dewasa.

Potret kali ini memperlihatkan aksi panggung Tiara dengan Dul Jaelani saat keduanya berkolaborasi. Tiara berhasil menampilkan suara emasnya dengan iringan permainan piano dari Dul Jaelani. Sejak berduet dengan anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia, tak sedikit dari masyarakat kerap menjodohkan keduanya.

9. Penampilan Terbaru Tiara Bak Seleb Korea

Setelah resmi menyelesaikan ajang pencarian bakat, Tiara akhirnya memilih untuk mengubah penampilannya. Belum lama ini, Tiara banyak bikin pangling fansnya. Pasalnya, rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam kini berubah jadi pirang. Bahkan, perubahan penampilannya tersebut, membuat Tiara disebut-sebut mirip dengan Rose Blackpink. Menurut kalian gimana nih?

10. Menjajali Dunia Akting dengan Bermain Sinetron

Perempuan bergigi gingsul ini kian melebarkan sayapnya ke dunia akting. Setelah meraih juara Indonesian Idol musim kesepuluh, Tiara memang terlihat sibuk mengisi banyak acara di sejumlah TV Swasta. Mulai dari acara talk show hingga mengisi acara musik selalu ia lakoni. Pelantun Gemintang Hatiku terbaru ini, membintangi sinetron AMANAH WALI 4 yang ditayangkan di RCTI setiap pukul 02.45 dan 20.30. bahkan kehadirannya di dunia sinetron di sambut baik di hati penggemarnya.

Itulah deretan transformasi Tiara Andini dari kecil hingga sekarang. Memiliki segudang bakat mulai dari modelling, bernyanyi, hingga berakting mampu menghantarkan dirinya di posisi  saat ini. Sukses terus ya Tiara.

(kpl/dtm)

Editor:

Dita Tamara



MORE STORIES




REKOMENDASI