12 Rekomendasi Aplikasi Primbon Jawa, Bisa untuk Hitung Weton - Jodoh

Diterbitkan:

12 Rekomendasi Aplikasi Primbon Jawa, Bisa untuk Hitung Weton - Jodoh
Rekomendasi Aplikasi Primbon Jawa (credit: unsplash)

Kapanlagi.com - Primbon sudah jadi bagian dari sistem kepercayaan dan praktik budaya tradisional masyarakat Jawa. Kini di era yang modern dan canggih, primbon Jawa yang semula berupa kitab kuno sudah bisa diakses lebih praktis secara virtual. Pasalnya, ada beberapa aplikasi primbon Jawa yang bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan praktik primbon.

Menurut primbon Jawa, nasib dan karakter seseorang dapat ditentukan berdasarkan tanggal dan waktu kelahiran mereka yang biasa disebut dengan istilah weton. Selain itu, primbon Juga kerap dipakai untuk menentukan hari-hari baik untuk acara penting seperti khitanan, lamaran, dan penikahan. Primbon juga digunakan untuk meramalkan nasib, rezeki, dan jodoh.

Dahulu, untuk mencari tahu gambaran nasib dan karakter tersebut biasa dilakukan dengan metode hitungan manual dengan menghitung angka neptu weton. Adanya aplikasi primbon Jawa membuat hitungan tersebut jadi lebih mudah dan cepat.

Bagaimana, tertarik mencoba aplikasi primbon Jawa? Jika iya, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian coba.

1. Aplikasi Primbon untuk Weton dan Karakter

1. Primbon Jawa & Kalender

Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak hanya menyediakan perhitungan weton, tetapi juga menawarkan kalender Jawa dan alat-alat berguna lainnya. Primbon Jawa & Kalender memungkinkan pengguna memasukkan tanggal dan waktu weton atau hari kelahiran.

Aplikasi ini juga memberikan informasi tentang hari-hari penting untuk ritual Jawa, ramalan untuk setiap hari, dan data astrologi terkait lainnya. 

2. Weton Jawa

Weton Jawa adalah aplikasi populer lainnya yang mengkhususkan diri dalam perhitungan weton. Dengan antarmuka yang sederhana dan intuitif, pengguna dapat memasukkan tanggal dan waktu kelahiran mereka untuk menerima analisis weton.   

3. Kalkulator Weton Jawa

Aplikasi primbon Jawa ini menggabungkan praktik tradisional Jawa dengan teknologi modern. Aplikasi ini bisa dipakai untuk menghitung weton dengan akurat. Ini juga memberikan analisis rinci tentang sifat kepribadian individu dan kesesuaian dengan orang lain.

4. Analisis Weton

Aplikasi ini tidak hanya menghitung Weton individu dengan akurat, tetapi juga memberikan analisis mendalam tentang sifat-sifat karakter, kekuatan, dan kelemahan mereka. Sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari pemahaman yang lebih dalam tentang diri mereka sendiri.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Aplikasi Primbon Jawa Weton dan Ramalan

5. Primbon Jawa Lengkap

Bagi mereka yang mencari pengalaman astrologi Jawa dan ramalan yang komprehensif, Primbon Jawa Lengkap adalah aplikasi yang sempurna. Tidak hanya memberikan perhitungan weton yang akurat, tetapi juga menawarkan berbagai fitur seperti kalender bulan Jawa, ramalan harian, hingga angka keberuntungan.

6. Weton Hari Ini

Aplikasi Weton Hari Ini dapat memberikan informasi lengkap mengenai weton dan neptu seseorang berdasarkan tahun, bulan, dan tanggal kelahirannya. Tak berhenti di situ, aplikasi ini juga bisa menampilkan gambaran keberuntungan seseorang di hari tertentu hingga ramalan cuaca harian.

7. Peramal Nasib Weton

Tak hanya untuk menghitung weton, aplikasi primbon Jawa ini memberikan ramalan dan wawasan tentang masa depan mereka berdasarkan informasi kelahiran. Sangat dihargai karena kemampuan peramalannya yang akurat.

3. Aplikasi Primbon Jawa untuk Jodoh

8. Jodoh Nusantara

Aplikasi Jodoh Nusantara memudahkan kalianuntuk mengetahui kecocokan dengan pasangan berdasarkan hitungan weton. Kalian hanya perlu memasukkan tanggal lahir kalian dan pasangan, kemudian aplikasi ini akan melakukan perhitungan dan memberikan analisis tentang kecocokan kalian.

9. Jodohku

Aplikasi Jodohku juga sangat populer dan sering digunakan oleh banyak orang. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa memasukkan tanggal lahir kalian dan pasangan untuk mendapatkan hasil ramalan weton dan perjodohan. Aplikasi ini juga memberikan informasi detail tentang karakteristik masing-masing weton dan memberikan saran tentang peluang kesuksesan hubungan kalian.

10. Ramalan Jodoh

Aplikasi Ramalan Jodoh juga menjadi pilihan yang bagus untuk cek ramalan weton dan perjodohan. Aplikasi ini menawarkan berbagai metode perhitungan weton dari berbagai sumber dan memberikan analisis berdasarkan karakteristik masing-masing weton. 

11. Jodoh Harmonis

Aplikasi Jodoh Harmonis menawarkan analisis weton secara detail. Aplikasi ini memberikan perhitungan dan analisis yang akurat untuk mengetahui apakah kamu cocok dengan pasangan kalian. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan saran dan tips untuk menjaga kelangsungan hubungan dengan pasangan berdasarkan weton masing-masing.

12. Kalkulator Weton Widodaren

Aplikasi ini sangat dapat diandalkan dan memberikan perhitungan Weton yang akurat, dengan mempertimbangkan tanggal dan waktu kelahiran individu. Aplikasi ini juga menawarkan fitur tambahan seperti analisis kesesuaian untuk kemitraan dan pernikahan.

Itulah di antaranya beberapa rekomendasi aplikasi primbon Jawa yang bisa dipakai sesuai fungsinya masing-masing. Selamat mencoba!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP KAPANLAGI.COM BIAR NGGAK KETINGGALAN UPDATE DAN BERITA TERBARU SEPUTAR DUNIA HIBURAN TANAH AIR DAN JUGA LUAR NEGERI. KLIK DI SINI YA, KLOVERS!

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending