119 Kata-Kata Buat Seseorang yang Ada di Kehidupan Kita, Jadi Ungkapan Cinta - Kecewa

Rabu, 14 Juli 2021 12:44 Penulis: Dhia Amira
119 Kata-Kata Buat Seseorang yang Ada di Kehidupan Kita, Jadi Ungkapan Cinta - Kecewa
Ilustrasi (credit: Pixabay)


Kapanlagi Plus - Kata-kata memang bisa menjadi jalan bagi seseorang mengungkapkan sesuatu. Baik itu hal yang indah untuk diterima, maupun hal yang buruk. Ada banyak sekali kata-kata buat seseorang yang bisa kita tunjukkan, baik untuk menyatakan perasaan cinta, kekaguman, hingga rasa kecewa dan benci. Namun tentu saja, kata-kata buat seseorang ini bukan menjadi sebuah jalan keluar untuk permasalahan.

Kata-kata ini hanya menjadi jembatan awal bagi kalian untuk lebih dekat dan berbicara pada seseorang yang dituju. Karena perasaan cinta tak cukup hanya lewat kata-kata saja. Sebuah permasalahan juga tak cukup hanya dengan sindiran semata. Butuh adanya pembicaraan agar semua dapat berjalan dengan baik. Namun, untuk memulai semua itu kalian bisa menggunakan kata-kata indah dan bijak berikut ini.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 120 kata-kata buat seseorang yang bisa menjadi ungkapan hati. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Buat Seseorang yang Disukai

Kata-kata buat seseorang yang pertama yaitu ada kata-kata buat seseorang yang kita sukai atau sayangi. Kata-kata ini bisa menjadi sebuah ungkapan rasa sayang hingga rasa kagum kalian pada orang tersebut. Berikut ini beberapa kata-kata buat seseorang yang disukai tersebut:

1. "Terkadang orang suka bingung membedakan cinta sejati dengan ego, nafsu dan rasa tidak aman." - Simon Cowell.

2. "Setiap hal dalam tubuhmu itu sama berharganya dengan apa yang ku punya, Dalam siksaan dan sakit, itu tetap saja berharga." - Charlotte Bronte.

3. "Tak akan pernah aku biarkan orang lain memasuki hatiku hati ini akan selalu aku jaga untukmu itu janjiku."

4. "Kalau cintamu hanya menuntut kesempurnaan berarti bukan kau cinta sejatiku."

5. "Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu." - Dee Lestari.

6. "Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya." - Nicholas Sparks.

7. "Ketika kamu kehujanan bersama si dia, orang melihat kalian berdua begitu menderita. Padahal, itulah masa-masa paling indah dalam hidupmu dan hidupnya. Ya, itulah cinta!" - Sujiwo Tejo.

8. "Entah kapan rasa sayang ini berubah menjadi cinta aku baru menyadari di saat air mata ku menetes tanpa henti saat ku melihat orang lain di matamu."

9. "Sejauh apapun jarak memisahkan tidak akan membuatku lupa bahwa aku hatiku ini kaulah pemiliknya.

10. "Pagi terasa cerah saat aku bersamamu malam menjadi begitu indah ketika ku dengar suaramu hatiku seakan berbunga ketika memilikimu selamanya."

11. "Cinta itu bagaikan angin tidak bisa di lihat namun hati dapat merasakannya."

12. "Tidak ada yang bisa menebak kapan cinta itu datang dan pada siapa cinta itu berlabuh namun bila cinta telah menghampiri entah kenapa seakan tidak ada logika."

13. "Hanya cinta dan kasih sayanglah yang akan mampu menenangkan dunia ini dari gemuruh dan gejolak yang melanda."

14. "Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya." - Stephen Chbosky.

15. "Itu adalah cinta pada pandangan pertama, pandangan terakhir, dan pandangan selamanya." - Vladlmir Nabakov.

16. "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya."

17. "Tidak peduli berapa banyak perkelahian yang mungkin kamu alami, jika kamu benar-benar mencintai seseorang, itu tidak akan menjadi masalah pada akhirnya."

18. "Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian."

19. "Ketika kita melakukan kebaikan yakinlah bahwa tuhan akan menyiapkan segudang kebahagiaan di masa depan."

20. "Dengan kasih sayangmu aku belajar melangkahkan kakiku kau ulurkan tanganmu setiap aku terjatuh, kau tak pedulikan lelah dan letihmu karena membuatku berjalan tegak selalu menjadi harapanmu. sejuta bintangpun aku petik tak akan mampu membalas besarnya kasih sayangmu."

21. "Tidak ada kata terlambat untuk memberikan kasih sayang bila kemarin merasa tidak sempat mungkin sekaranglah waktunya."

22. "Hubungan asmara itu seperti kaca. Terkadang lebih baik meninggalkannya dalam keadaan pecah. Daripada menyakiti dirimu dengan cara menyatukan mereka kembali." - D.Love.

23. "Bagian terburuk dari menggenggam kenangan bukan sakitnya, tapi rasa kesepian saat kau mengingatnya." - Lois Lowry.

24. "Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya, karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain."

25. "Cinta sejati mampu mendengar walau tak di ucapkan mengerti meski tak selalu di jelaskan selalu peka terhadap keinginan meski tak harus di minta."

26. "Aku mencintaimu bukan karena apa yang kau punya melainkan karena apa yang terjadi saat aku bersamamu."

27. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

28. "Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya." - Mario Teguh.

29. "Seseorang tak akan pernah tahu betapa dalam kadar cintanya sampai terjadi sebuah perpisahan." - Kahlil Gibran.

30. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

2. Kata-Kata Buat Seseorang yang Bikin Kecewa

Kemudian yang selanjutnya yaitu ada kata-kata buat seseorang yang bikin kecewa. Ya, rasa kecewa pasti pernah kita rasakan dari berbagai hal dan kondisi. Salah satunya yaitu kecewa pada seseorang. Untuk mengungkapkan rasa kecewa tersebut, kalian bisa menggunakan sebuah kata-kata. Berikut ini beberapa kata-kata buat seseorang yang bikin kecewa tersebut:

31. "Kekecewaan tidak memiliki tempat di hati yang penuh rasa syukur."

32. "Jika aku bertemu dengan kekecewaan, semakin cepat aku mengetahuinya, semakin banyak kehidupan yang harus aku hilangkan."

33. "Kecewa adalah saat kamu merasakan kehilangan, meskipun kamu tidak memilikinya sejak awal. Kukira itulah kekecewaannya - rasa kehilangan untuk sesuatu yang tidak pernah dimiliki."

34. "Jangan biarkan kekecewaan menghancurkan harapan. Sesungguhnya, Tuhan menyukai hambanya yang berdoa dalam harapan, meski pernah dikecewakan."

35. "Dalam hidup pasti ada kecewanya. Kecewa boleh saja, tapi jangan lama-lama. Selain buang-buang waktu, dia tidak akan mengubah apa-apa."

36. Terkadang, ketika kamu kecewa, itu membuatmu lebih kuat."

37. "Keberhasilan terbaik seseorang datang setelah kekecewaan terbesar mereka."

38. "Jika aku bertemu dengan kekecewaan, semakin cepat aku mengetahuinya, semakin banyak kehidupan yang harus aku hilangkan."

39. "Jatuh cinta pada dirimu adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan." - Robert Morley

40. "Dalam hidup, jika kamu mampu belajar tuk lebih menerima daripada terlalu berharap, kamu akan memiliki lebih sedikit kekecewaan."

41. "Bahkan para penemu handal nan ternama harus mengalami belasan, puluhan hingga ribuan kali percobaan gagal sebelum menemukan titik sukses."

42. "Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

43. "Aku harap kamu terus mengingat jika titik tertinggi dari kekecewaan adalah tidak peduli lagi sama sekali."

44. "Menyedihkan ketika kamu menyadari bahwa kamu tidak sama pentingnya dengan seseorang seperti yang kamu kira sebelumnya."

45. "Aku mungkin terlihat baik-baik saja, tapi aku sama sekali tak merasa begitu."

46. "Kekecewaan adalah kesedihan yang indah, akhir yang pas untuk kisah cinta dan harapan yang tragis."

47. "Pelangi hanya terjadi saat hujan turun. Ketabahan hanya terbentuk saat luka menusuk jiwa."

48. "Walaupun kau sering melukai hatiku, sering membuatku kecewa, dan walaupun kau tidak menerima cintaku, izinkanlah aku untuk selalu mencintaimu hanya bisa tersenyum meskipun kecewa."

49. "Sakit memang sakit rasanya, kecewa memang kecewa yang kudapatkan, tetapi akulah yang memilih untuk mencintaimu."

50. "Kehilangan seseorang yang kita cinta memang sangat menyakitkan, tapi itu bukan akhir segalanya, kita bisa bahagia meski tanpa dia."

51. "Benar pepatah bijak mengatakan, lebih baik banyak musuh dan nyata, daripada punya satu teman yang selama ini kita percaya ternyata musuh dalam selimut."

52. "Kekecewaan hanyalah cara Tuhan untuk mengatakan 'Aku punya sesuatu yang lebih baik'. Sabar, jalani hidup, miliki iman."

53. "Jangan terlalu berharap pada seseorang, karena ketika dia tak mampu memenuhi harapanmu, kekecewaan akan hiasi harimu."

54. "Orang yang hidup penuh dengan rasa syukur jarang merasa kecewa apalagi putus asa."

55. "Jangan salahkan orang ketika kamu kecewa, tapi salahkan dirimu sendiri karena terlalu berharap sesuatu yang belum pasti."

56. "Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati, dan syukuri."

57. "Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik dunia maupun akhirat."

58. "Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar."

59. "Ingatlah bahwa terkadang tidak mendapatkan apa yang kamu inginkan, dapat menjadi hal terbaik untukmu."

60. "Kuatkan dirimu untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan."

3. Kata-Kata Buat Seseorang yang Jahat

Tak hanya dapat mengungkapkan rasa kecewa saja, kalian juga bisa mengungkapkan kata-kata buat seseorang yang jahat pada kalian. Ya, memberikan sindiran tajam pada seseorang yang jahat mungkin bisa sedikit membantu. Berikut ini beberapa kata-kata seseorang yang jahat tersebut:

61. "Sekali-kali bolehlah menjadi orang yang jahat karena menjadi orang baik terus malah dimanfaatin sama teman sendiri."

62. "Ada tujuh miliar orang di dunia ini. Kenapa kamu biarkan salah satu dari mereka menghancurkan hidupmu?"

63. "Kamu memang maunya hanya dimengerti terus, namun nyatanya sama sekali tidak pernah bisa mengerti aku."

64. "Terus aja ngomong, aku nguap kalau aku tertarik."

65. "Hati-hati dengan mereka yang tak pernah sesuai antara ucapan dan tindakan."

66. "Aku benci orang bermuka dua. Sulit memutuskan muka mana yang harus kutampar terlebih dahulu."

67. "Aku sensitif, tapi kuat. Lembut, tapi fleksibel. Rapuh, tapi bisa diperbaiki." - Gemma Troy

68. "Kata 'teman' adalah label yang bisa dicoba siapa saja. Dan kaulah yang menentukan siapa yang paling pantas memakainya." - Carlos Wallace

69. "Aku tak pernah takut menerima pertolongan, namun, hanya satu yang aku takutkan, kelak, kamu datang memaksa imbalan."

70. "Teman sejati tak akan merasa tersinggung saat kamu menghinanya. Mereka tersenyum dan menghinamu lebih parah lagi."

71. "Akan lebih melegakan bila saling terbuka, daripada tertutup hanya menimbulkan luka."

72. "Aku berusaha, kamu tidak. Aku menangis, kamu tidak. Kamu pergi, aku tidak."

73. "Nggak usah ngomentarin hidup gue, kayak lo gak ada kerjaan lain aja. Lagipula ini hidup gue buat apa lo urus."

74. "Tak perlu kau ceritakan apa yang mereka bilang tentangku. Ceritakan bagaimana mereka bisa dengan nyaman mengatakannya padamu." - Jay Z

75. "Mereka berkata bahwa impian yang saya miliki terlampau besar. Dan saya bilang bahwa mereka berpikiran yang terlalu kecil."

76. "Oh, maaf aku telah mengganggumu. Aku lupa kalau kehadiranku hanya dianggap ketika kamu sedang butuh sesuatu dariku."

77. "Tuhan sudah memberimu satu wajah, dan kau malah membuat satu lagi untuk dirimu sendiri." - William Shakespeare

78. "Silakan ngomongin gue sepuasnya, gue hanya senyum saja karena gue tahu karena akan ada yang membalas."

79. "Aku memutuskan mengerahkan semua usahaku untuk menghubungimu, dan kamu tidak melakukan hal yang sama. Itulah sebabnya kita tidak pernah berbicara lagi."

80. "Kurasa aku butuh kacamata. Ke manapun aku memandang, orang-orang selalu terlihat punya dua wajah."

81. "Dengan berbicara di belakangku, berarti kau cukup menghargai keberadaanku untuk tidak bertingkah di depan mukaku." - Madea

82. "Kau mengingatkanku pada uang recehan. Bermuka dua dan tidak berharga."

83. "Apa yang bisa disombongkan lagi saat semuanya diambil yang punya."

84. "Zaman sekarang janji itu buat kalimat penenang. Rencana itu hanya ekspektasi, Selebihnya angan-angan."

85. "Perbedaan teman dan musuh sangat tipis. Ada saatnya dia mendukung berbagai hal yang kamu lakukan, tapi bisa saja dia menusuk dari belakang, bahkan menghancurkanmu."

86. "Selalu minta maaf, apakah akan ada banyak kesalahan yang menghadang nantinya."

87. "Seseorang yang terlalu banyak tersenyum bersamamu terkadang akan sering merengut saat berada di belakangmu." - Michael Bassey Johnso

88. "Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku." Anonim

89. "Berkatalah hal yang positif tentang orang lain, karena kata-kata positif selalu kembali pada sumbernya."

90. "Jangan mencari seseorang yang bisa menyelesaikan semua masalahmu. Carilah seseorang yang dapat bertahan bersamamu dalam menghadapi semua masalah."

4. Kata-Kata Buat Seseorang yang Singkat

Dan yang terakhir yaitu ada kata-kata buat seseorang yang singkat. Kata-kata ini menjadi sebuah ungkapan indah untuk pasangan ataupun untuk seseorang yang kalian kagumi. Berikut beberapa kata-kata buat seseorang yang singkat tersebut:

91. "Kehadiranmu adalah jawaban dari harapku selama ini."

92. "Semenjak kau hadir, hanya ada pelangi di dalam hidupku."

93. "Kehadiran seseorang yang berharga adalah nikmat yang tidak boleh disia-siakan."

94. "Ketika seseorang hadir membawa ketenangan, genggam dia, jangan alihkan pandangan darinya."

95. "Kehadiran seseorang tanpa disadari menjadi sumber kebahagiaan yang berharga."

96. "Rasa cinta yang tulus akan mendatangkan kebahagiaan yang tiada tara."

97. "Aku melihatmu dan melihat sisa hidupku di depan mataku."

98. "Kehadiranmu membuatku merasa menjadi lebih sempurna."

99. "Adanya dirimu adalah mimpi indah yang lahir menjadi nyata."

100. "Kehadiranmu adalah satu yang kutunggu selama ini."

101. "Tetaplah bersamaku, tanpa kehadiranmu hidup tak lagi bermakna."

102. "Dengan kehadiranmu aku bisa tersenyum menikmati indahnya hari ini."

103. "Terima kasih kau telah hadir dalam hidupku, memberikan setitik rasa, melahirkan sejuta kenyamanan."

104. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

105. "Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tidak pernah berakhir."

106. "Bertemu denganmu adalah hadiah yang selalu ku syukuri setiap harinya."

107. "Begitu baiknya Tuhan menghadirkan sosok sempurna sepertimu."

108. "Aku adalah orang beruntung yang bisa bertemu dan mengenalmu lebih dalam."

109. "Malamku menjadi terang karena kehadiran orang yang aku cintai." - Al Mutamid ibn Abbad

110. "Orang lebih memerlukan kehadiran, perhatian dan kepedulian." - Deassy M. Destiani

111. "Ketidakhadiran mempertajam cinta, kehadiran menguatkannya." - Thomas Fuller.

112. "Semua orang tau apa itu Cinta namun tak semua orang memiliki cinta sejati."

113. "Kamu adalah tempat favoritku untuk pergi ketika pikiranku mencari kedamaian."

114. "Kamu bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

115. "Terima kasih telah menemaniku dalam petualangan termenakjubkan dalam hidupku."

116. "Tidak ada yang bisa membuatmu merasa rendah diri tanpa seizinmu." - Eleanor Roosevelt

117. "Jika kamu mencari satu orang yang akan mengubah hidupmu, lihatlah di cermin."

118. "Jangan tunda pekerjaanmu sampai besok, sementara kau bisa mengerjakannya hari ini." - Benjamin Franklin

119. "Jangan berhenti ketika lelah. Berhentilah ketika selesai."

Itulah kata-kata buat seseorang yang ada di kehidupan kita. Kata-kata buat seseorang ini bisa menjadi sebuah ungkapan cinta hingga rasa kecewa kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI