Advertorial

2022 Penuh Cerita, Tutup Akhir Tahunmu dengan Keseruan Positif Bareng TikTok #BenerSerunya

Penulis: Wuri Anggarini

Diterbitkan:

2022 Penuh Cerita, Tutup Akhir Tahunmu dengan Keseruan Positif Bareng TikTok #BenerSerunya (c) TikTok

Kapanlagi.com - Selalu ada keseruan dan beragam konten penuh positive joy yang bisa ditemukan lewat platform hiburan TikTok. Mulai dari aksi yang penuh jenaka, konten masak-masak, edukasi online, dan sebagainya. Menariknya, semua hal itu bisa banget lho dinikmati secara mudah di manapun dan kapanpun yang kamu inginkan.

Nah, menemani momen tutup tahun 2022 ini, TikTok meluncurkan kampanye #BenerSerunya yang kembali mengajak publik untuk berbagi keseruan yang menyenangkan. Lewat kampanye ini, TikTok juga ingin mendorong setiap orang untuk menemukan berbagai hal yang benar-benar seru dan bermanfaat (the real joy), sekaligus yang positif (the right joy) hanya di TikTok. Seperti apa sih?

Gandeng Beberapa Konten Kreator TikTok Ternama

Dalam kampanye nya kali ini, TikTok menggandeng beberapa konten kreator TikTok seperti @bondol_jpg, @alif_cepmek, @agnes_jennifer, @jeksonkarmela dan @gemabaw untuk ikut berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi TikTok dengan seru, nyaman dan bijak.

Pastinya kamu tahu juga bukan bahwa para kreator tersebut selalu senantiasa menghibur dengan beragam konten yang otentik dan penuh positivity. Bahkan, di antara mereka juga memiliki kreativitas dalam membuat sebuah konten dan sekarang malah jadi tren kekinian. Sebut saja @alif_cepmek, yang khas dengan jargonnya “kamu nanyea”. Berkat ide cemerlang yang dihasilkannya inilah, masyarakat Indonesia kini banyak yang terkena demam “kamu nanyea” ala Dilan KW tersebut. Kira-kira kamu juga nggak, nih?

Hadirkan Hashtag Challenge #BenerSerunya2022

Untuk bisa menambah kemeriahan dan keseruan dalam kampanye kali ini, TikTok juga mengajak para pengguna untuk mengikuti hashtag challenge #BenerSerunya2022. Pengguna dapat berbagi cerita positif dan tunjukkan momen paling seru di tahun 2022 dengan menggunakan tagar #BenerSerunya2022 di TikTok.

Menariknya, jika kamu mengikuti challenge ini, maka akan ada kesempatan memenangkan hadiah total jutaan Rupiah yang menanti. So, tunggu apa lagi? Langsung saja join dan bagikan keseruanmu yang positif dengan hashtag tersebut. Siapa tahu saja, kamu menjadi salah satu orang yang beruntung.

Beri Kenyamanan untuk Pengguna Lewat Dua Fitur Utama

Dengan brand video yang diluncurkan pada tanggal 20 Desember 2022, TikTok ingin mendorong awareness akan fitur-fitur yang relevan, konten yang bermanfaat, dan komunitas yang saling mendukung dalam upaya meningkatkan kesadaran digital wellbeing masyarakat Indonesia.

Untuk itu, TikTok menghadirkan fitur Manajemen Waktu Layar yang membantumu memutuskan berapa banyak waktu yang ingin kamu habiskan di aplikasi setiap hari. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu harus memasukkan kode sandi agar dapat menggunakan TikTok melebihi batas waktu yang telah kamu tentukan. Selain itu, kamu juga dapat melihat ringkasan berapa lama waktu yang telah kamu habiskan di aplikasi melalui dasbor waktu layar.

Nggak hanya itu saja, di TikTok juga terdapat fitur Pengaturan Privasi, supaya kamu dapat memilih untuk menjadikan akun bersifat privat atau publik. Akun semua pengguna di bawah 16 tahun ditetapkan menjadi privat secara default. Sehingga, para pengguna bisa merasa lebih aman dan terbebas dari pengunjung yang nggak diinginkan.

Jika akun yang dimiliki bisa bersifat publik, profil dan video kamu pun dapat dilihat oleh semua orang di dalam maupun di luar TikTok. Pengguna lain juga mungkin dapat melakukan Duet, Stitch, dan mengunduh video kamu, tergantung pada Pengaturan Privasi kamu.

Ingat, terlepas dari status sebagai akun pribadi maupun publik, kamu dapat membatasi penonton video kamu kapan saja penonton video kamu di Pengaturan Privasi. Apa pun jenis akun kamu, pengguna lain akan dapat mencarinya, dan kamu masih bisa memilih siapa yang dapat mengomentari video kamu, siapa yang dapat mengirimi kamu pesan langsung, dan memutuskan apakah akun kamu dapat disarankan kepada orang lain.

Kreator Agnes Jennifer melalui unggahan videonya di akun TikTok @agnes_jennifer mengatakan fitur terbaru TikTok tersebut memiliki segudang manfaat.

“Dengan fitur tersebut, kamu bisa mengelola aktivitas digitalmu. Saat break, kamu bisa lakukan sejumlah kegiatan penting yang diinginkan. Pokoknya, TikTok #BenerSerunya,” ungkap Agnes dalam video tersebut.

Wah, ternyata memang seru dan positif banget ya kalau menghabiskan waktu bersama TikTok. Temukan keseruanmu di setiap momen bareng TikTok, #BenerSerunya. Yuk, download sekarang dan cobain fiturnya!

@agnes_jennifer Buat yang suka lupa waktu kalau scroll TikTok, yuk cobain fitur screentime di pengaturan kamu yaa supaya kamu gak kelupaan pantau pasangan kamu biar gak kegaet yg laen TikTok #BenerSerunya2022 @tiktokofficialindonesia original sound - Agnes Jennifer

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending