25 Meme Lucu yang Viral di 2018, Sudah Tahu Semua?

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

25 Meme Lucu yang Viral di 2018, Sudah Tahu Semua? Salah satu meme yang viral di 2018. Sumber: kepogaul.com

Kapanlagi.com - Selain kata kata, kumpulan meme lucu banget di internet sering digunakan orang orang untuk mewakili perasaan yang ada dalam hati. Tak heran kalau banyak yang mencari meme bernada kocak, selain itu kelebihan memilih meme adalah untuk menggambarkan keadaan atau perasaan manusia lewat visual gambar yang sulit diungkapkan dengan kata-kata.

Selain bisa untuk mewakili perasaan, kumpulan meme lucu banget bisa dijadikan bahan buat menjahili temenmu yang punya situasi mirip sama meme tersebut. Apalagi kalau ditambahi kata kata yang tepat, hmm pasti langsung terasa lebih ngena di hati gitu nggak sih kata-katanya?

Nah berikut kumpulan Meme Lucu yang Viral di 2018, kalian sudah tahu semua belum? Kalau belum, yuk kita simak dibawah ini.

1. Biar Tidak Dibegal

Beredarnya isu begal di jalan pasti bikin was-was yang punya motor dong, apalagi yang kalau cicilannya belum lunas. Isu seperti ini pasti lebih menakutkan dari isu mantan yang udah nyebar undangan nggak sih? Nah, sekarang ada solusi nih biar kamu enggak dibegal. Mending naik angkot aja. Selain aman dari pembegalan, kamu juga ikut menyukseskan gerakan pemerintah untuk mengurangi kemacetan!

2. Keinginan Diet

Pasti kalian pernah denger yang ada di salah satu kumpulan meme lucu ini, yaitu gagal diet. Ngakunya diet dengan enggak makan nasi, tapi makan mie instant dua bungkus. Bener nggak tuh?

3. Emosi Fans K-pop

Dari semua tipe peminat musik, jenis fans Kpop adalah fans yang spesial. Selain rasa cinta terhadap idola yang memuncak, kadar emosi mereka pun selaras dengan kadar cinta mereka terhadap para idolanya. Makanya nggak heran, kalau begitu denger idola-nya dijelekin dikit aja pasti para kpop langsung menjelma menjadi badak bercula satu, bawaannya pengen nyeruduk aja guys.

4. Hasrat Yang Ketinggian

Contoh dari kumpulan meme lucu ini masih ngomongin soal drama Korea nih, saking seringnya nonton drama Korea kayak Descendants of The Sun atau drakor lainnya, selera cowok ideal bagi cewek Indonesia langsung naik. Susah kan nyari suami kayak Kapten Yoo Shi Jin? Kalau nekat nungguin yang modelnya begitu, takutnya akan berakhir mengenaskan. Kayak meme di atas ini.

5. Dicuekin Gebetan

Siapa pernah mengalami kejadian di salah satu kumpulan meme lucu ini?
Ngeliet gebetan jalan sama orang lain aja, hati ini rasanya udah teriris-iris, apalagi ngarepin direspon gebetan saat ketemu. Takut! Tapi kalau mau ngarepin gebetan yang udah nikah, nanti kamu dicap pelakor. Walau susah ikhlasin ajadeh KLovers, siapa tahu dapet pacar yang lebih baik lagi. iya nggak?

6. Pacar Penakut

Banyak kan cowok yang memberi gombalan soal melindungi ceweknya, namun kenyataannya kalau ketemuan, si cewek suruh jalan dulu sampai gang depan karena si cowok takut ketemu sama bapak si cewek. Itu cowok apa ojek?

7. Buat yang Suka Masak-Masakan

Terkadang perempuan itu sering melakukan sesuatu yang sangat ironis. Seperti misal soal masak. Ironisnya di mana? Waktu kecil hobi main masak-masakan. Hampir tiap hari dan tiap saat. Tapi giliran gede apa yang terjadi saudara-saudara? Seperti salah satu koleksi kumpulan meme lucu banget ini, ada yang tidak bisa masak.

8. Duta

Kalau kamu sering mengikuti tayangan gosip, pasti kamu udah kaya informasi tentang duta-duta baru di negeri ini. Bukan Duta Besar Luar Negeri loh ya, melainkan Duta Pancasila, Duta Jalan Raya, Duta Tertib Busway, dan lain-lain. Ironisnya mereka mendapatkan gelar tersebut setelah terkena kasus seperti kamu ketilang, nah setelah itu mungkin kamu akan mendapatkan gelar Duta Trotoar. Super sekali!

9. Tugas Sekolah

Nah, semua anak sekolah atau mahasiswa yang pernah dapat tugas review buku, pasti pernah melakukan apa yang ada di salah satu kumpulan meme lucu ini. Disuruh baca buku, malah nonton film. Betul nggak guys?

10. Jumat Tanggal Merah

Hari libur emang terasa membahayakan, apalagi kalau datangnya mulai hari jumat, terus sabtunya libur dan minggunya juga. Wow ekspresimu mungkin seperti di salah satu koleksi kumpulan meme ini.

11. Jutek Gara-Gara Spam

Sering kali diantara kamu melihat teman kalian yang jadi wirausaha, seperti jualan online. Tapi, kalau dia suka nyepam gambar dagangan di Instagram, males juga jadinya. Mending 1, kalau sampai 16? Dari Ig pribadi dia lagi, bukan dari Ig online shop-nya, kenyang dah nih mata.

12. Tawaran Gebetan

Siapa yang abis di-chat sama gebetan? Jangan buru buru seneng dulu ya, bisa jadi dia nggak nyari pacar tapi nyari member baru di bisnis MLM (multi level marketing).
Nggak kebayang kan sakitnya gimana?

13. Ketahuan Jail

Nggak heran, kadang kamu tergelitik untuk “meramaikan” kamar saudara tercinta biar enggak sepi dengan cara memporakporandakannya. Karena kamu nggak sombong, kamu nggak mau dia tahu. Takutnya dia terharu dan nangis-nangis meluk, makanya kamu segera kabur. Tapi pas ketahuan, ya mukanya kayak meme di atas: polos berkeringat.

14. Internet di Akhir Kuota

Internet sudah jadi kebutuhan wajib bagi semua orang saat ini bukan? Makanya, diantara kalian pastinya nggak sayang buat beli kuota bergiga-giga biar puas streaming online dan chatting. Tapi secepat-cepatnya internet, pasti akan lemot pada waktunya. Terutama pas masa aktifnya mau abis nih.

15. Dapat Password Wifi

Harga kuota internet itu nggak seberapa mahal, bahkan ada beberapa orang yang bisa beli kuota internet beberapa kali dalam satu bulan. Tapi entah kenapa, password wifi tetangga kok selalu menarik untuk dikulik ya? Pasti sering kan kamu berfikiran seperti itu? Jujur aja deh.

16. Aku Ora Peduli

Salah satu koleksi kumpulan meme lucu pilihan ini mengingatkan kita untuk cuek, cuek sama orang yang enggak suka sama kita. Terlebih kalau kita emang nggak nyakitin dia atau siapapun. Nah, kamu bisa gunakan salah satu dari kumpulan meme lucu ini buat jadi sentilan ke orang-orang yang menyukaimu bahwa sesungguhnya kamu enggak peduli sama pikiran mereka.

17. Teman Nggak Jelas

Bener banget tuh kata salah satu kumpulan meme lucu ini, yang namanya manusia, kalau laper ya makanlah nasi. Jangan makan temen dong. Buat yang punya temen hobi makan temen, coba deh kasih meme ini, biar saling introspeksi diri guys.

18. Yang Suka Menghina Jomblo

Tuh, bagi yang udah berpasangan, jangan suka menghina kaum jomblo. Kadang ada yang jomblo, tapi hidupnya merdeka. Bebas melakukan apa saja yang disuka. Kayaknya itu lebih baik daripada pacaran tapi diperlakukan kayak pembantu.

19. Deadline Tugas

Satu dari koleksi meme lucu ini pasti pernah dirasakan sama para mahasiswa yang hobi kejar tayang ngerjain tugas. Udah keburu-buru ngejar deadline dari dosen, eh si komputer malah ngambek dan error. Bener-bener enggak punya perasaan itu mesin.

20. Nyolot

Wow, satu dari kumpulan meme lucu ini kayaknya cocok untuk jadi hadiah buat temen yang hobi nyolot nih. Jengkelin juga tahu kalau kamu udah nanya baik-baik, eh malah dibalas dengan semburan api.

21. Jawaban atas Pertanyaan Kapan Nikah

Buat yang langganan jadi narasumber pertanyaan kapan nikah, pasti pengen banget ya ngasih jawaban kayak meme ini. Jadi, untuk menyalurkan rasa jengkelmu sama orang-orang kepo, mending pasang meme ini aja di gambar profil medsosmu. Biar mereka dapat ilustrasi kalau kamu lagi kalap.

22. Fans Sok Tau

Fenomena Kpop memang sangat luar biasa. Pesona lagu dan dramanya cepat menarik pendatang baru untuk menyukainya. Tak heran, banyak fans baru Kpop yang merasa jadi suhu yang tahu seluk-beluk tentang budaya ini. Tak masalah kalau disimpan untuk dirinya sendiri. Tapi, kalau dia jadi kayak sok tahu, berkoar-koar ke khalayak ramai tapi info salah, itu terasa menyebalkan bagi fans veteran.

23. Pilihan Sulit

Kalau kamu yang jadi jagoan di atas, pilihan mana yang bakal kamu pilih? Nggak punya duit atau nggak dapet jodoh? Tenang, kamu enggak harus milih di anatar kedua itu kok. Tapi, kamu harus rajin beribadah sesuai kepercayaan dan rajin bekerja. Kalau kamu sudah berusaha, tinggal Tuhan yang urus sisanya.

24. Kesibukan di Hari Libur

Begitu tahu hari libur bakal datang, banyak kegiatan yang langsung antri di otak kita. Tapi begitu hari- H datang, bubar sudah semua angan-angan tadi. Rasanya pengen di kasur terus nemenin si bantal ma guling. Alhasil, kegiatan hari itu: nggak ada! Dan, liburan pun terasa sangat cepat, bukan begitu?

25. Gebetan Direbut Sahabat

Persahabatan memang indah, tapi kadang cinta bikin hal yang indah ini pahit rasanya. Curhat sama sahabat ceritanya biar bisa menyalurkan kegaualan, namun apa daya malah gebetan yang dikorbankan.

Nah, itu tadi kumpulan meme lucu yang bisa menghibur kamu dan orang orang di sekitarmu. Semoga terhibur ya guys!

 

 

 

 

 

 

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mag)

Rekomendasi
Trending