80 Kata-Kata Cinta Lucu Menghibur dan Menyentuh, Cocok Dijadikan Rayuan Gombal untuk Pacar

Senin, 01 Februari 2021 12:21
80 Kata-Kata Cinta Lucu Menghibur dan Menyentuh, Cocok Dijadikan Rayuan Gombal untuk Pacar
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Cinta sering kali disebut-sebut sebagai perasaan paling tulus yang bisa dirasakan oleh siapa saja. Orang yang hidup dengan limpahan cinta pasti merasa sangat bahagia. Selama ini, cinta identik juga dengan hal-hal yang bersifat romantis dan manis. Ternyata, cinta juga bisa ditampilkan dalam bentuk yang lucu dan jenaka, seperti lewat kata-kata cinta lucu.

Meskipun mempunyai kesan lucu, kata-kata cinta lucu tetaplah suatu hal yang tidak saja menghibur. Kata-kata ini tetap mempunyai kesan romantis dan dapat menyentuh hati setiap orang yang membacanya. Itulah alasannya mengapa, kata-kata cinta ini cocok untuk diberikan sebagai hadiah sederhana untuk pasangan atau orang-orang tersayang.

Memberikan kata-kata cinta bernada lucu, akan menciptakan suasana yang romantis dan suka cita. Dengan kata-kata ini, hubungan dengan pasangan akan semakin hangat dan dipenuhi tawa bahagia. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini beberapa kata-kata cinta lucu yang bisa menghibur sekaligus menyentuh.

 

 

1. Kata-Kata Cinta Lucu untuk Pacar

Kata-kata cinta lucu akan sangat cocok diberikan untuk pacar atau pasangan. Bukan saja sebagai bentuk penghiburan, kata-kata cinta lucu juga akan membuat hubungan kalian makin hangat dan romantis. Senyum dan tawa akan mengembang di bibir sang pacar, saat mendapatkan kata-kata cinta yang lucu tapi tetap menyentuh seperti beberapa kata-kata di bawah ini.

1. "Senyummu mengandung kadar alkohol berapa persen? Kok memabukkan?"

2. "Jika kamu adalah bunga maka aku adalah sang lebah yang senantiasa membuatmu indah."

3. "Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku."

4. "Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak."

5. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

6. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu, di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."

7. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

8. "Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik."

9. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

10. "ika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku."

11. "Aku ingin bertukar tulang denganmu. Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku."

12. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan."

13. "Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja."

14. "Banyak yang yakin bahwa mawar cuma tumbuh di tanah. Padahal mawar juga bisa tumbuh di hati."

15. "Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku."

16. "Kalau SpongeBob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan jadi sainganku buat berburu cinta kamu."

17. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang."

18. "Ini hujan? Apa rasa rindu ya? Kok deres banget."

19. "Waktu pertama kali bertemu kamu, hatiku telah berbisik bahwa kamu satu-satunya."

20. "Orang kurus itu setia, makan aja tidak pernah ditambah, apalagi pacar."

 

 

 

 

 

 

2. Kata-Kata Cinta Lucu Penuh Makna

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kata-kata lucu tidak saja menghibur. Di baliknya, tetap terkandung pesan atau makna yang menyentuh. Tak heran, kata-kata cinta bernuansa lucu ini tetap bisa membangun suasana yang hangat dan romantis. Berikut ini beberapa kata-kata cinta lucu yang menyimpan makna.

1. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

2. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta" (Albert Einstein).

3. "Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu."

4. "Mereka yang merasa lebih baik mencintai dan kehilangan adalah mereka yang pernah mencintai dan kehilangan" (Tom Nelson).

5. "Sayang, tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukanmu. Siangnya juga tidak bisa makan karena memikirkanmu. Dan malamnya, aku tidak bisa tidur karena kelaparan."

6. "Walaupun jarak kita bagai matahari dan Pluto saat ephehelium. Amplitudo gelombang hatimu berintervensi dengan hatiku."

7. "Aku tidak suka olahraga, tapi jika Tuhan menyuruh aku untuk membungkuk, pasti Ia sudah meletakkan berlian di lantai" (Jerry Seinfield).

8. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masak hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

9. "Hal yang baik dari pertunjukkan di penjara adalah nggak ada yang bangun dan keluar dari selnya" (Jeff Ross).

10. "Cinta laksana pembodohan. Hanya karena namamu saja sudah membuatku gila."

11. "Tuhan, jika dia jodohku, dekatkanlah. Tapi, jika dia bukan jodohku, aku rela dia Engkau panggil, Tuhan!" (Munah).

12. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong" (Jules Renard).

13. "Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu".

14. "Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang".

15. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga".

16. "Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan" (Cak Lontong)

17. "Wajah rupawan bukan jaminan rumah tangga jadi menyenangkan, apalagi yang tidak rupawan."

18. "Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong, dan dompet yang kosong."

19. "Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu."

20. "Aku pergi ke sebuah restoran yang menyajikan 'sarapan kapanpun'. Jadi aku memesan makanan Prancis pada masa Renaissance." (Steven Wright)

 

 

 

 

 

 

3. Kata-Kata Cinta Lucu yang Menghibur

Kata-kata cinta lucu penuh dengan nuansa hiburan. Membaca kata-kata ini akan membuat hati terasa lebih senang dan bahagia. Oleh karena itu, kata-kata cinta yang lucu ini sangat cocok diberikan pada pasangan saat hubungan sedang merenggang, atau ketika pasangan sedang bersedih hatinya. Sebab, kata-kata cinta lucu akan jadi hiburan sekaligus mantra perekat hubungan.

1. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

2. "Satu Bulan tak bertemu kamu bagaikan 30 hari tanpa kamu."

3. "Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita, karena kita kan juga orang."

4. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

5. "Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"

6. "Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas".

7. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

8. "Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end."

9. "Cinta monyet itu ibarat paket internet. Ngakunya unlimited, baru jalan bentar udah putus."

10. "Sayang, bekerjalah seperti tuyul. Nggak kelihatan, nggak perlu pujian, nggak cari perhatian, tapi hasil jelas."

11. "Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan".

12. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis".

13. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya".

14. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

15. "Kunci sukses suatu hubungan adalah selalu membersihkan history chat."

16. "Cinta aku ke kamu bagaikan ban kereta api yang gak mungkin kempes."

17. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

18. "Single itu prinsip, jomblo itu nasib."

19. "Wajah rupawan bukan jaminan rumah tangga jadi menyenangkan, apalagi yang tidak rupawan."

20. "Tiga hal yang bikin seseorang tidak disukai: otak yang kosong, omong kosong, dan dompet yang kosong."

 

 

 

 

 

 

4. Kata-Kata Cinta Lucu Rayuan Gombal

Seringnya, kata-kata cinta lucu digunakan seseorang sebagai kalimat rayuan gombal untuk menghibur dan menggoda pasangan. Pasalnya, selain lucu kalimat dari kata-kata ini juga sering kali disertai pujian-pujian yang bisa membuat hati berbunga-bunga. Berikut beberapa contoh kata-kata cinta lucu rayuan gombal.

1. "Kalau disuruh melupakanmu, aku harus ke kantor kelurahan dulu bikin surat keterangan tidak mampu."

2. "Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitarisnya. Karena aku nggak mau mutusin kamu."

3. "Kamu tahu nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."

4. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

5. "Satu tambah satu dua itu matematika, kalau aku tambah kamu bisa tiga, empat, lima dan seterusnya sampai bahagia dengan anak kita."

6. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

7. "Besar pasak daripada tiang. Aku udah sesak pingin dipanggil 'sayang'," (Babe Cabita).

8. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu."

9. "Dulu cita-citaku jadi dokter, sekarang sudah berubah, pingin jadi suamimu."

10. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta."

11. "Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen."

12. "Aku rasa namamu adalah Google. Karena kamu punya segala hal yang selama ini aku cari."

13. "Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alasanya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus."

14. "Tatapanmu memanglah sederhana, namun dapat mengalihkan dunia."

15. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

16. "Jangan rindu berat, kamu nggak akan kuat. Biar aku saja yang merindukanmu sekalipun bertambah berat badanku."

17. "Jika sabar adalah barang yang diperjualbelikan, maka penantianku akan kehadiran dirimu ini sudah membuatku menjadi gelandangan."

18. "Lari pagi bikin badan sehat, lari di pikiran eneng bikin hati abang sehat."

19. "Saat bertemu denganmu jantung hatiku terasa berhenti berdetak, tapi kenapa nggak mati-mati ya?"

20. "Aku tak butuh hartamu, yang aku butuhkan hanyalah senyum bahagia dan canda tawamu saja sayangku."

Itulah di antaranya kata-kata cinta lucu yang menghibur dan menyentuh. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

 

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI