30 Hari Mencari Berkah Ramadan, Yuk Tetap Semangat Beribadah Meski di Rumah Aja

Rabu, 29 April 2020 00:01 Penulis: Yunita Rachmawati
30 Hari Mencari Berkah Ramadan, Yuk Tetap Semangat Beribadah Meski di Rumah Aja
(c)shutterstock

Kapanlagi Plus -  

Tahun ini bisa dibilang kamu menjalani Ramadan dengan cara yang baru. Kalau biasanya Ramadan diisi dengan banyak kegiatan mulai dari ngabuburit di pasar takjil, buka bareng teman SD, SMP, SMA, sampai kuliah, kali ini bulan suci dilalui dengan di rumah aja.

Tapi, di rumah aja bukan artinya bikin Ramadan jadi nggak seru. Buktinya sekarang banyak acara ngabuburit sampai buka bareng yang dilakukan secara online, hanya dengan berbekal gadget dan koneksi internet aja. Nggak cuma itu, biarpun lagi di rumah aja kamu juga tetap bisa berlomba mencari pahala. 30 Hari Mencari Berkah bareng Tokopedia Salam aja, yuk!

Apa Itu Tokopedia Salam?

Social distancing bikin Ramadanmu jadi nggak seru lagi? Eh, siapa bilang? Di tengah kondisi yang tengah dihadapi seperti sekarang ini, Tokopedia Salam berusaha membawa semangat dan keceriaan Ramadan seperti lewat Kotak Amal Tokopedia Salam yang hadir mulai 24 April – 24 Mei 2020. Kerennya lagi, hanya dengan 1 aplikasi Tokopedia aja bisa digunakan buat banyak hal, mulai dari membantu beribadah, menunaikan kewajiban, sampai belanja kebutuhan Ramadan tanpa perlu keluar rumah.

Beribadah Makin Lancar Demi Ramadan Penuh Berkah

(c)shutterstock(c)shutterstock

Lewat Tokopedia Salam, ibadah jadi makin lancar demi 30 Hari Mencari Berkah di bulan Ramadan. Kamu bisa mengecek Jadwal Puasa/Waktu Sholat dengan mudah. Jadi nggak perlu bingung mencari kapan waktu imsak dan berbuka hingga waktu-waktu sholat lainnya. Ibadah juga makin lancar karena hadir juga E-Quran. Kamu bisa memperbanyak pahala selama berpuasa dengan membaca ayat-ayat suci Al-Quran tanpa perlu menginstall banyak aplikasi. Cukup lewat Tokopedia Salam aja!

Sebarkan Banyak Kebaikan Lewat Berbagi Selama Ramadan

Ramadan adalah momen yang tepat buat berbagi, karena sekecil apapun kebaikan yang dilakukan bisa meraih pahala yang dilipatgandakan. Sekarang kamu bisa tetap menunaikan kewajiban membayar Zakat Fitrah atau Zakat Maal lewat aplikasi Tokopedia, lho. Jadi, tetap nyaman dan tenang di rumah tanpa melupakan kewajiban berbagi untuk sesama.

Kerennya lagi, kamu bisa melipatgandakan pahala setiap harinya dengan melakukan donasi di Kotak Amal Tokopedia Salam dengan tujuan penerima yang berbeda. Kamu juga bisa nih menggunakan fitur baru donasi auto-debet setiap hari atau setiap bulan biar sukses 30 Hari Mencari Berkah.

Belanja Berbagai Kebutuhan Puasa Juga Bisa!

(c)shutterstock(c)shutterstock

Kata orang hidup itu harus seimbang. Tokopedia menghadirkan keseimbangan tersebut lewat Tokopedia Salam. Nggak hanya membantu agar ibadah tetap lancar demi mencari berkah di bulan Ramadan, kamu juga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari selama puasa dengan cara yang praktis. Temukan berbagai produk bersertifikasi halal resmi lewat Tokopedia Salam. Seperti kurma yang bisa menemani waktu berbuka puasa, sayur dan buah, dan beragam produk kebutuhan sehari-hari yang pastinya dibutuhkan buat menyiapkan makanan saat sahur dan berbuka.

Biarpun di rumah aja, tapi ibadah tetap semangat lewat berbagai fitur baru yang dipersembahkan Tokopedia Salam. Semoga sukses 30 Hari Mencari Berkah Ramadan, KLovers!

(*/tom)



MORE STORIES




REKOMENDASI