30 Kata-Kata Keren Lucu yang Kekinian, Cocok Jadi Status Media Sosial Anak Milenial

Kamis, 10 Juni 2021 12:11 Penulis: Dhia Amira
30 Kata-Kata Keren Lucu yang Kekinian, Cocok Jadi Status Media Sosial Anak Milenial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Dalam menjalani hidup, kita membutuhkan kata-kata motivasi lucu untuk menyegarkan hidup. Terkadang kita tak harus selalu serius dalam menjalani kehidupan. Ada kalanya kita bisa menanggapi sesuatu dengan menyelipkan sisi humor. Ada banyak sekali kata-kata keren lucu yang keren kekinian.

Dengan kata-kata keren lucu, kita akan merasa lebih santai dalam memaknai dan mencari pencerahan dari sebuah masalah dalam kehidupan. Kita bisa saja membuat motto hidup kita sendiri sesuai dengan apa yang hendak dicapai. Sehingga hidup kita lebih terasa santai dan ringan dalam menjalani setiap masalah di dalam hidup.

Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 30 kata-kata keren lucu yang kekinian, dan bisa menjadi status media sosial. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Keren Lucu yang Singkat

Kata-kata keren lucu yang pertama yaitu ada kata-kata keren yang singkat. Tidak semua kata-kata keren harus panjang ya KLovers. Kata-kata yang singkat ini juga bisa menghibur kalian. Berikut ini beberapa kata-kata keren lucu yang singkat tersebut:

1."Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

2."Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu." - Lana Turner

3."Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

4. "Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai." - Cak Lontong

5. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal."

6. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

7. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

8. "Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi."

9. "Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

10. "Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

 

2. Kata-Kata Keren Lucu Tentang Cinta

Selanjutnya yaitu ada kata-kata keren lucu tentang cinta. Ya, cinta memang hal yang bisa memberikan perasaan suka dan sedih. Tetapi nyatanya cinta juga bisa memberikan kalian sebuah hiburan. Dan berikut ini beberapa kata-kata keren lucu tentang cinta tersebut:

11. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

12. "Lebih baik pacaran terus kita disakitin, setidaknya kita pernah dibahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah disakitin." - Cak Lontong

13. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan."

14. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

15. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

16. "Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk di hatiku."

17. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

18. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

19. "Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

20. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatian."

 

3. Kata-Kata Keren Lucu Tentang Kehidupan

Dan kata-kata keren lucu yang terakhir yaitu ada kata-kata tentang kehidupan. Hidup memang tidak selalu berjalan mulus, dan kalian harus menanggapi kesulitan hidup dengan kata-kata lucu. Berikut ini beberapa kata-kata keren lucu tentang kehidupan tersebut:

21. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." - Ernest Prakasa

22. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

23. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

24. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

25. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

26. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

27. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa."

28. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

29. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

30. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

Itulah 30 kata-kata keren lucu yang kekinian. Kata-kata keren lucu ini juga bisa menjadi sebuah status kekinian di media sosial kalian.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI