40 Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia Dengan Kenangan Manis

Selasa, 16 Februari 2021 14:22 Penulis: Dhia Amira
40 Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia Dengan Kenangan Manis
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Masa kecil merupakan salah satu masa dengan kenangan manis, walaupun kenangan tersebut ada yang masih bertahan ataupun ada beberapa yang menghilang. Namun masa kecil menjadi salah satu hal yang sangat menghibur bila diingat-ingat kembali, apalagi bersama dengan teman dan keluarga. Sehingga tidak heran bila ada banyak sekali kata-kata masa kecil yang sangat klasik dan membuat kita kembali bernostalgia.

Ada banyak sekali kenangan masa kecil yang bisa kita ingat, seperti bermain bersama dengan teman-teman menggunakan permainan tradisional. Waktu berkumpul di sore hari, hingga kenangan dimarahi oleh orangtua hingga maling mangga tetangga menjadi salah momen yang begitu istimewa. Bahkan kebahagiaan untuk mengingat kembali hal tersebut tidak bisa dibayar dengan apapun.

Nah, bagi kalian yang sedang merasa bernostalgia dengan masa anak-anak, maka 40 kata-kata masa kecil ini bisa mewakili perasaan kalian yang sedang rindu. Dilansir dari berbagai sumber, berikut kata-kata masa kecil yang bikin kita bernostalgia. Yuk langsung saja dicek KLovers.

 

1. Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia

Inilah kata-kata masa kecil yang bikin kalian kembali nostalgia dengan kenangan manis saat anak-anak. Dan berikut kata-kata masa kecil tersebut:

  1. "Kala kita saling beradu agrumen dan hanya tangisan yang dapat melerainya."
  2. "Rindu masa kecil dulu, dimana masalah terberat hanyalah PR matematika."
  3. "Betapa rindunya aku pada masa kecil saat dimana hanya main dan main yang kulakukan."
  4. "Dimana, nutup pintu kulkas pelan pelan, karna cuma mau liat lampunya mati doang."
  5. "Rindu Masa Kecil. Dulu bermandikan air hujan, sekarang bermandikan air mata."
  6. "Rindu masa kecil. Dulu suka maen di kebon atau sawah, sekarang udah pada jadi perumahan."
  7. "Sepeda bannya dikasih gelas plastik biar kaya MotoGP."
  8. "Rindu masa kecil. Dulu abis main, wajib mandi. sekarang abis main, mandi wajib."
  9. "Kangen masa kecil yang selalu polos dan tidak ada rekayasa dalam pertemanan."
  10. "Sekarang kamu mungkin bisa membeli ratusan bola plastik itu rapi kamu tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan masa kecil itu."

2. Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia

Inilah kata-kata masa kecil yang bikin kalian kembali nostalgia dengan kenangan manis saat anak-anak. Dan berikut kata-kata masa kecil tersebut:

  1. "Masa kecil adalah masa terindah. Saat kita masih mengeja nama dan huruf, bukan mengeja bahasa teruntuk seseorang."
  2. "Jika boleh aku meminta, antarkan aku pada masa kecil, saat aku hanya mengenal seorang kawan, dan mengajari indahnya berteman."
  3. "Sungguh indah masa kecilku. Ketika aku bermain bola di bawah hujan deras saat itu, dan flu setelahnya."
  4. "Terkadang menjadi tidak tahu itu lebih menyenangkan. Itu sebabnya kenapa kita selalu rindu kembali ke masa kecil."
  5. "Ini adalah kado terindah bagiku ketika ibu membawakanku sebuah pensil warna dengan begitu banyak warna."
  6. "Rindu masa kecil. Di mana masalah terbesar dalam hidup hanyalah pengen maen tapi dipaksa tidur siang sama ibu."
  7. "Rindu masa kecil dimana kalau mau ketemu atau main sama temen enggak pakai chat tapi pake insting."
  8. "Sewaktu kecil pengen sekali jadi orang besar supaya bisa melakukan semua. Setelah dewasa justru rindu masa kecil yang bahagia."
  9. "Rindu masa kecil, di mana yang aku pikirkan hanya bermain bukan yang lainnya."
  10. "Ingatkah engkau musuh kecilku ? Kita masih menyebutkan nama orang tua ketika di antara kita bertikai dulu."

3. Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia

Inilah kata-kata masa kecil yang bikin kalian kembali nostalgia dengan kenangan manis saat anak-anak. Dan berikut kata-kata masa kecil tersebut:

  1. "Indah sekali, saat mengingat masa kecil. Aku ingin kembali ke masa lalu, di mana sakit yang kurasakan ketika jatuh dari sepeda jauh lebih menyenangkan daripada ketika aku jatuh cinta lalu disia-siakan begitu saja."
  2. "Masa kecil adalah masa di mana segalanya hanya tentang pertemanan dan kesetiaan."
  3. "Aku rindu pada masa kecil semua begitu sederhana. Saat akau terjatuh hanya kaki dan lututku yang terluka. Bukan hati."
  4. "Rindu masa kecil yang dimana teman adalah prioritas, mainan adalah rutinitas dan selebihnya."
  5. "Rindu masa kecil. Dimana masalah terberat dalam hidup hanyalah nyari huruf "N" dalam bungkus permen karet yosan."
  6. "Rindu masa kecil, dimana kalau main sepak bola yang gendut harus jadi kiper."
  7. "Pulang sekolah hujan, dan sepatu pun berubah menjadi kalung. Rindu masa kecil."
  8. "Rindu masa kecil, dimana, suka menutup pintu kulkas pelan pelan, karna cuma mau lihat lampunya mati."
  9. "Jadi kangen masa kecil pas pagi-pagi mau berangkat sekolah uang saku di kantong, bedak di muka enggak rata, disuapi emak telor ceplok sambil nonton spongebob."
  10. "Kangen kayak gini. Main bola sore sama teman-teman masa kecil. Full time-nya bukan 90 menit. Tapi adzan Magrib."

4. Kata-Kata Masa Kecil yang Bikin Nostalgia

Inilah kata-kata masa kecil yang bikin kalian kembali nostalgia dengan kenangan manis saat anak-anak. Dan berikut kata-kata masa kecil tersebut:

  1. "Sungguh aku masih mengiginkan rambut dikuncir kuda dengan pita berwarna warni, seperti yang sering ibu lakukan waktu aku kecil."
  2. "Waktu saya masih kecil semuanya terasa simple. Namun, ketika saya dewasa mengapa segala hal terasa rumit."
  3. "Kalau mau main harus nyamper kerumah dulu terus teriak dari depan rumah, bukan nge-Ping atau lewat chat."
  4. "Suka pura-pura tepuk punggung teman padahal nempelin kertas bacaan "saya orang gila" HaHa kangen masa kecil yang jail bin usil."
  5. "Pulang sekolah hujan, dan sepatu pun berubah menjadi kalung. Rindu Masa Kecil."
  6. "Mencintai itu seperti layangan. Jika putus, hanya ada dua pilihan. Bersaing untuk mengejarnya. Atau pulang beli yang baru."
  7. "Rindu masa kecil. Bebas milih cita-cita yang disuka tanpa mikirin betapa beratnya buat diraih."
  8. "Masa kecil adalah masa dimana yang kuinginkan ketika ulang tahun hanyalah kado dari teman teman yang datang."
  9. "Saya rindu waktu kecil dimana sebuah ban bekas bisa membuat hari yang lebih ceria dibandingkan bermain gadget."
  10. "Dulu waktu kecil seneng main masak-masakan sekarang mah kalo suruh masak beneran kagak bisa."
Itulah 40 kata-kata masa kecil yang bikin kita nostalgia kembali dengan kenangan manis tersebut. Semoga kata-kata masa kecil di atas bisa menjadi salah satu kata-kata yang dapat mewakili perasaan kalian saat ini.

 

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI