42 Kata-Kata John Lennon yang Menyentuh Hati dan Memotivasi, Tentang Cinta - Perdamaian

Senin, 25 Januari 2021 13:44 Penulis: Dhia Amira
42 Kata-Kata John Lennon yang Menyentuh Hati dan Memotivasi, Tentang Cinta - Perdamaian
John Lennon (credit: johnlennon.com)


Kapanlagi Plus - John Lennon merupakan seorang musisi yang sangat terkenal dari Inggris. Bahkan John Lennon merupakan salah satu pencipta lagu dengan kata-kata yang sangat menyentuh hati. Tak hanya itu saja ada banyak pula kata-kata Jhon Lennon yang begitu populer seperti lagu-lagu ciptaannya.

John Lennon menulis lagu pertamanya 'Hello Little Girl' dengan Paul McCartney, yang merupakan satu di antara penulis lagu di The Beatles. The Beatles menggemparkan Amerika pada 1960-an dan merupakan band paling sukses secara komersial sepanjang masa. Setelah The Beatles bubar, John Lennon memulai solo karir. Ia merilis album solo keduanya 'Imagine' yang kemudian menjadi sukses secara komersial.

Bahkan Jhon Lennon saat itu menjadi simbol dari perdamaian. Tanpa adanya The Beatles John Lennon adalah seorang legenda musik dunia. Sehingga nama, lagu, bahkan kata-kata Jhon Lennon pun menjadi salah satu hal yang melegenda. Dan masih populer hingga saat ini.

Bagi kalian yang sedang mencari kata-kata Jhon Lennon, dilansir dari berbagai sumber. Berikut ini 42 kata-kata Jhon Lennon yang begitu menyentuh hati dan begitu memotivasi untuk hidup kalian. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata John Lennon yang Menyentuh Hati

Inilah kata-kata John Lennon yang menyentuh hati dan memotivasi tentang kehidupan, cinta, dan perdamaian. Berikut beberapa kata-kata John Lennon tersebut:

  1. Ketika kau melakukan sesuatu yang mulia dan indah dan tak seorang pun memperhatikan, jangan bersedih. Karena matahari pun tampil cantik setiap pagi meski sebagian besar penontonnya masih tidur.
  2. Aku tidak terlalu peduli pada uang. Uang tidak dapat kupakai untuk membeli cinta.
  3. Seperti biasa, ada wanita hebat di belakang orang bodoh.
  4. Mimpi yang Anda mimpikan sendiri hanyalah mimpi. Mimpi yang dimimpikan bersama adalah kenyataan.
  5. Hidup itu mudah dengan mata tertutup.
  6. Jika seseorang berpikir bahwa cinta dan perdamaian adalah sebuah hal klise yang harus ditinggalkan di era enam puluhan, itu masalah dia. Cinta dan perdamaian itu abadi.
  7. Cinta itu janji. Cinta itu suvenir. Sekali diberikan, cinta tak akan pernah dilupakan. Jangan biarkan itu hilang.
  8. Musik adalah milik semua orang. Hanya perusahaan rekaman yang berpikir ia milik seseorang.
  9. Aku percaya apa yang disebut Tuhan adalah sesuatu yang ada dalam diri kita semua.
  10. Itu seperti berada di tengah badai. Kamu terbangun di sebuah konser dan berpikir, wow bagaimana aku bisa kesini?
  11. Tidak ada yang bisa kamu ketahui dari yang tidak diketahui.
  12. Aku selalu menjadi orang aneh. Aku telah menjadi orang aneh sepanjang hidupku dan harus hidup dengan cara itu. Aku salah satu dari mereka.
  13. Penyesalan akan kekayaan dan penyesalan yang berpikir bahwa mungkin cinta dan perdamaian tidaklah cukup dan Anda harus pergi dan tertembak atau sesuatu.
  14. Seperti biasa, ada wanita hebat di belakang setiap idiot.

2. Kata-Kata John Lennon yang Menyentuh Hati

Inilah kata-kata John Lennon yang menyentuh hati dan memotivasi tentang kehidupan, cinta, dan perdamaian. Berikut beberapa kata-kata John Lennon tersebut:

  1. Hitunglah umurmu dari jumlah teman, bukan tahun. Hitunglah hidupmu dari senyum bukan airmata.
  2. Realitas meninggalkan banyak imajinasi.
  3. Cinta adalah bunga - Anda harus membiarkannya tumbuh.
  4. Aku percaya apa yang disampaikan Yesus atau Muhammad atau Buddha atau yang lainnya adalah kebenaran. Hanya saja banyak terjemahannya yang menjadi salah.
  5. Cinta itu seperti tanaman yang berharga. Kau harus teratur menyiraminya, sungguh-sungguh merawatnya, dan memupuknya.
  6. Tuhan adalah konsep yang kita bentuk dari rasa sakit kita.
  7. Kita diberikan cinta, tapi cinta itu layaknya sebuah tanaman berharga. Kamu tidak bisa hanya menerima dan meninggalkannya di lemari atau hanya berpikir itu akan bertumbuh dengan sendirinya. Kamu harus tetap menyiramnya. Kamu harus benar-benar menjaga dan merawatnya.
  8. Bayangkan semua orang menjalani hidup dengan damai. Anda mungkin berkata aku seorang pemimpi, tapi aku bukan satu-satunya. Saya berharap suatu hari nanti Anda akan bergabung dengan kami, dan dunia akan menjadi seperti satu.
  9. Ketika kamu tenggelam, jangan mengatakan aku sangat senang jika seseorang akan melihat aku tenggelam dan datang untuk menolongku, kamu hanya perlu berteriak.
  10. Aku tidak mengklaim kemuliaan. Aku tidak pernah mengklaim kesucian jiwa. Aku tidak pernah mengaku memiliki jawaban hidup. Aku hanya membuat lagu dan menjawab sejujur yang aku bisa, tapi aku masih percaya akan perdamaian, cinta dan pengertian.
  11. Anda tidak perlu siapa pun untuk memberitahu Anda siapa Anda atau Apakah anda itu, Anda adalah Anda!
  12. Kehidupan adalah apa yang terjadi ketika anda sibuk membuat rencana.
  13. Saya benar-benar berpikir bahwa cinta akan menyelamatkan kita semua.
  14. Jika semua orang menginginkan sebuah perdamaian dari pada sebuah televisi, lalu terjadilah perdamaian.

3. Kata-Kata John Lennon yang Menyentuh Hati

Inilah kata-kata John Lennon yang menyentuh hati dan memotivasi tentang kehidupan, cinta, dan perdamaian. Berikut beberapa kata-kata John Lennon tersebut:

  1. Aku tak akan mengubah penampilanku atau bagaimana caraku merasakan sesuatu demi menyesuaikan diri pada apapun.
  2. Semua orang mencintai Anda ketika Anda berada enam kaki dari tanah.
  3. Menjadi jujur mungkin tidak membuatmu mendapatkan banyak teman, tapi akan selalu membuatmu mendapatkan teman yang sebenarnya.
  4. Kita hidup di dunia dimana kita harus sembunyi-sembunyi untuk bercinta, sedangkan kekerasan dipertontonkan di tengah terik hari.
  5. Anda mengatakan menginginkan revolusi, kita semua ingin merubah dunia tetapi jika Anda berbicara tentang kehancuran, Anda dapat menganggap saya keluar.
  6. Aku percaya akan Tuhan, tapi bukan sebagai satu hal, bukan sebagai sosok pria tua di angkasa.
  7. Masyarakat kita dijalankan oleh orang-orang gila untuk tujuan gila. Aku pikir kita sedang dijalankan oleh maniak untuk tujuan gila dan aku pikir aku bertanggung jawab untuk menempatkan diri sebagai orang gila untuk mengatakan hal itu. Itulah kegilaan mengenai hal itu.
  8. Waktu yang kamu nikmati terbuang, tidaklah sia-sia.
  9. Semua yang Anda butuhkan hanya cinta.
  10. Genius adalah bentuk kegilaan dan kita semua seperti itu.
  11. Semuanya lebih jelas ketika Anda sedang jatuh cinta.
  12. Kebahagiaan adalah bagaimana perasaan Anda ketika Anda tidak merasa sengsara.
  13. Kita semua berada di kapal ini di era enam puluhan, generasi kita, sebuah kapal yang akan menemukan dunia baru. Dan the beatles berada di bagian terdepan dari kapal tersebut.
  14. Ritual itu penting. Saat ini, hal yang modern jika Anda tidak menikah. Aku tidak tertarik untuk menjadi modern.
Itulah 42 kata-kata John Lennon yang menyentuh hati dan menginspirasi kehidupan. Bahkan dari kata-kata John Lennon di atas, banyak sekali kata yang bijak tentang perdamaian dan cinta.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI