80 Kata-Kata Kopi Lucu Bikin Ngakak, Bisa Jadi Sumber Inspirasi - Cocok untuk Status Media Sosial

Selasa, 28 September 2021 11:20
80 Kata-Kata Kopi Lucu Bikin Ngakak, Bisa Jadi Sumber Inspirasi - Cocok untuk Status Media Sosial
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Kopi mempunyai rasa serta aroma yang nikmat dan khas, sehingga membuatnya begitu populer dan difavoritkan. Terbukti, saat ini telah menjamur kedai-kedai kopi beragam gaya, mulai dari yang tradisional hingga kekinian. Selain itu, kopi juga seringkali jadi bahasan yang muncul di media sosial. Seperti kata-kata kopi lucu yang menghibur dan bisa jadi sumber inspirasi.

Oleh masyarakat, kopi biasa dinikmati di pagi hari. Di waktu pagi, kopi tak sekadar jadi minuman pendamping kudapan atau menu sarapan. Minum kopi di pagi juga diyakini bisa memunculkan inspirasi. Bahkan, beberapa orang penggemar kopi, juga meyakini ada filosofi atau nilai-nilai kebijaksanaan dalam minuman satu ini. Inspirasi dan filosofi dalam kopi, di antaranya juga bisa kita jumpai lewat kata-kata kopi lucu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut kata-kata kopi lucu yang menghibur, inspiratif, dan cocok untuk status di media sosial.

1. Kata-Kata Kopi Lucu Menghibur

Membaca kata-Kata lucu bisa jadi satu hiburan sederhana yang bisa dilakukan di waktu senggang. Meski sederhana, nyatanya kata-kata lucu tak pernah gagal dalam menghibur hati yang tengah susah. Berikut kata-kata kopi lucu yang sederhana tapi menghibur.

1. "Depresso adalah perasaan yang kau alami ketika kehabisan kopi."

2. "Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula."

3. "Ngopi dapat menyebabkan penyakit santai dan gangguan tidur."

4. "Gue ganteng, tapi jomblo. Lah kopi, pahit aja banyak yang suka."

5. "Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka."

6. "Deja brew. Perasaan yang mengatakan kau pernah mencicipi kopi ini sebelumnya."

7. "Gak mudah kepincut kalo ngopi ngajak yang cute."

8. "Makin dewasa dan makin usia kita bertambah, selera rokok kita juga bisa ikut berubah. Dan selera kopi juga semakin pahit, bahkan tak ada lagi gula di dalamnya."

9. "Bagiku kopi dan rokok adalah teman terbaik jika sedang memikirkan masalah yang harus akau lalui dengan berat."

10. "Secangkir kopi hadirkan inspirasi, sebatang rokok tenangkan hati."

11. "Sebatang rokok bersama secangkir kopi sungguh kunikmati sebagai pengusir jiwa yang lelah."

12. "Kopi dan rokok adalah sepasang yang tepat. Layaknya aku dan kamu dalam kisah Romeo dan Juliet."

13. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

14. "Rokok dan kopi adalah temanku di segala cuaca baik di saat panas maupun saat hujan, yang takkan pernah meninggalkanku saat suka maupun duka."

15. "Bangun pagi tak lengkap jika belum ada kopi dan sebatang rokok menemani."

16. "Selain kopi dan rokok ini entah apa lagi untuk bisa menghangatkan sore selepas hujan."

17. "Terkadang aku butuh rokok dan kopi untuk berpikir dan mendapatkan inspirasi/ide baru dalam berkarya."

18. "Yen sirahmu wis mulai mumet, iku tandane awakmu kudu ngopi lan ngrokok sek ben ra edan."

19. "Jadi ngiri sama kopi, pahit aja banyak yang suka."

20. "Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku."

2. Kata-Kata Kopi Lucu Bikin Ngakak

Tak sekadar menghibur, kata-kata kopi yang lucu juga bisa membuat seseorang tertawa ngakak. Pasalnya, dalam kata-kata ini tersimpan kelucuan yang bisa mengocok perut. Berikut kata-kata kopi lucu yang bisa bikin ngakak.

 

21. "Balikan sama mantan itu kayak nyeduh kopi yang udah tinggal ampasnya. Nggak bakal enak."

22. "Tuhan, tolong beri tahu aku 10 menit sebelum waktu kiamat agar aku bisa ngopi dulu."

23. "Anda suka ngopi? Jika ya, berarti hidup anda terselamatkan dari jin kufur dan jin santet."

24. "Ketimbang ngelamun utang, monggo ngopi rumiyen." (Daripada memikirkan utang, ayo ngopi saja.)

25. "Ojo mung ngopi. Sekali-kali ngeteh ben ngerti yen urip iku ora mung pait, tapi sepet mbarang." (Jangan hanya ngopi. Sesekali minum teh agar tahu hidup itu tidak hanya pait, namun juga sepat.)

26. "Yen sirahmu wis mulai mumet, iku tandane awakmu kudu ngopi sek ben ra edan." (Kalau kepalamu sudah mulai pening, itu tandanya kamu harus ngopi dulu biar nggak gila.)

27. "Lelaki itu seperti segelas kopi. Mereka kuat, hangat, dan akan senantiasa menjagamu baik siang maupun malam."

28. "Gue saranin sob, kalo bangun pagi cepetan ngopi biar bisa membedakan mana banci mana bukan, banci sekarang cakep-cakep apalagi banci Thailand."

29. "Kopi itu kayak kamu. Bilangnya pingin ngopi bareng ternyata ngobrol doing, kopi cuma kambing hitam."

30. "Bang pesen kopi satu gelas, tapi kopi dan gulanya dipisah ya? Biar mereka tau gimana rasanya dipisah."

31. "Lalu kuraih pasangan sehati kopi, yaitu sebatang rokok."

32. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi."

33. "Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi."

34. "Tuhan, tolong beri tahu aku 10 menit sebelum waktu kiamat agar aku bisa ngopi dulu."

35. "Jika hidupmu terasa pahit, berarti kopimu kurang gula."

36. "Suatu ketika, satu di antara dari mereka menghampiriku, mengajakku berteman. Dengan sebatang rokok menyala di tangannya."

37. "Terkadang kopi rokok minta dari teman jauh lebih nikmat daripada beli sendiri."

38. "Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku."

39. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

40. "Kopi. Cairan hitam pekat yang pahit. Mirip dengan pahitnya hidup atau pahitnya sindiran mertua."

3. Kata-Kata Kopi Lucu Cocok Dijadikan Status

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, kata-kata lucu tentang kopi sangat cocok dijadikan status di media sosial. Khususnya bagi kalian yang selama ini dikenal humoris dan gemar membagikan hal-hal lucu menghibur. Berikut kata-kata kopi lucu yang cocok dijadikan status media sosial.

 

41. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

42. "Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa diseruput di pagi hari."

43. "KOPI. Ketika Otak Perlu Inspirasi."

44. "Kuat lakoni, ora kuat tinggal ngopi." (Kuat ya dijalani, nggak kuat tinggal ngopi saja.)

45. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi."

46. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

47. "Jangan hanya ngopi. Sesekali minum teh agar tahu hidup itu tidak hanya pahit, namun juga sepat."

48. "Gula sejimpit merusak kopi secangkir. Kamu yang berlesung pipit bikin aku gak bisa mikir."

49. "Cinta yang nggak ada pertengkaran sama sekali itu kayak kopi yang sudah kadaluarsa. Mlempem nggak ada sedap-sedapnya."

50. "Gue gak tahu gimana jadinya kalo di dunia ini gak ada kopi, mungkin gue hidup kaya butiran debu dan tak tau arah jalan pulang."

51. "Seharian belum minum kopi, pantesan gue gak bisa membedakan mana yang hak dan mana yang batil."

52. "Kesempurnaan rasa kopi berasal dari rasa pahitnya. Oleh karena itu, kenangan pahit akan membentuk kita yang lebih baik di masa depan."

53. "Hidup itu bagai secangkir kopi dan teh. Tidak hanya pahit tapi sepet juga."

54. "Kopi punya cerita. Hitam tak selalu kotor. Pahit tak harus sedih."

55. "Nikamatilah hidup seperti halnya engkau menikmati seduhan kopi pagimu."

56. "Masalah itu seperti gula yang diaduk dalam secangkir kopi semakin lama mengaduk dan terus larut akan menjadi manis pada setiap teguknya."

57. "Kopi dan waktu selalu mengajarkan bahwa berjuang tak secepat menikmati hasil."

58. "Sepahit kopi berbagi dengan teman adalah kebahagiaan dan menghabiskan waktu bersama."

59. "Persamaan hidupku dengan kopi adalah kopi takkan manis tanpa adanya gula, begitu juga dengan hidupku. Hidupku akan pahit tanpa adanya dirimu."

60. "Manusia memiliki derajat yang sama di mata Tuhan dan setiap orang memiliki hak yang sama. Selayaknya kopi yang tidak pernah memilih siapa yang bisa menikmatinya."

4. Kata-Kata Kopi Lucu untuk Bahan Candaan

Kata-kata tentang kopi yang lucu dan menghibur bisa jadi bahan candaan saat bersama teman. Kata-kata ini bisa kalian pakai sebagai lelucon yang memecah keheningan. Berikut kata-kata kopi lucu yang bisa jadi bahan candaan atau lelucon.

61. "Bangun tidur nggak ngopi itu terasa ada salah satu rantai makanan yang hilang."

62. "Kopi ini tak lagi butuh gula jika kau ada di hadapanku."

63. "Kopi apa yang bikin hari suram? Kopilih untuk pergi meninggalkanku."

64. "Kopi aja bisa bikin deg-degan, apalagi kamu."

65. "Ngopi dulu bang, biar pas nikung pacar temen nggak kalah sama ngantuk."

66. "Ngopi dulu sob biar terhindar dari golongan orang orang yang merugi."

67. "Bukan cuma kopi yang bisa jadi dingin. Hati juga bisa dingin kalo cuma dibiarin."

68. "Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta."

69. "Udah ngechat ngajakin ngopi, masak datang ke rumah aja nggak berani."

70. "Udah japri ngajak ngopi, masa gak berani menghampiri?"

71. "Jangan kebanyakan gaya deh sob, mendingan banyakin ngopi saja biar enjoy."

72. "Deket kamu itu seru banget, kayak sruput kopi temen, tapi nggak bilang."

73. "Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak congor tetangga, manisnya kayak aku."

74. "Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa disruput di pagi hari."

75. "Gagal fokus merupakan sebuah istilah di mana seseorang yang berusaha untuk fokus, namun tetap tidak bisa."

76. "Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit jika tidak ada kopi."

77. "Kopi dan rokok adalah pasangan yang serasi, jangan biarkan pisang goreng ada di antara mereka."

78. "Perlu tambah secangkir kopi untuk mengobati gagal pahammu."

79. "Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta."

80. "Tuhan, tolong beri tahu aku 10 menit sebelum waktu kiamat agar aku bisa ngopi dulu."

Itulah di antaranya 80 kata-kata kopi lucu yang menghibur dan inspiratif, cocok untuk status di media sosial. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi!

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI