66 Kata Kata Kopi yang Bijak, Menarik, Lucu dan Bikin Semangat, Cocok Awali Aktivitas Pagimu

Senin, 07 Desember 2020 09:43
66 Kata Kata Kopi yang Bijak, Menarik, Lucu dan Bikin Semangat, Cocok Awali Aktivitas Pagimu
Kata kata kopi (credit: pixabay.com)


Kapanlagi Plus - Kopi menjadi salah satu jenis minuman paling favorit dikonsumsi ketika pagi hari. Namun menariknya kopi tak hanya sekedar dibuat aneka jenis minuman dan makanan, melainkan juga bisa dibikin karya menarik. Seperti lewat kata-kata kopi yang justru dapat menjadi semangat dan hiburan sederhana.

Ada beragam kata-kata kopi yang menarik untuk dibaca saat waktu luang dan menginspirasi kalian agar lebih semangat lagi. Kopi bagi sebagian orang tak sekedar segelas minuman semata melainkan juga menyimpan beragam filosofi yang mendalam. Rasanya yang pahit namun akan manis ketika ditambahkan gula menjadikan kopi begitu menginspirasi untuk dibuat aneka jenis karya.

Terkadang inspirasi dari kopi juga dapat muncul dari warna serta kepekatannya. Kata kopi bahkan cukup familiar terdengar bisa membuat kalian memunculkan buah pikir yang dirangkai dengan begitu manis serta bermakna. Sebut saja mulai dari kata-kata kopi tentang kehidupan, kata kopi tentang cinta, kata kopi tentang pertemanan, ataupun kata kopi tentang perasaan bisa bikin kalian larut di dalamnya dan terbawa perasaan.

Kalian bahkan dapat mengunggah kata-kata kopi ini lewat akun sosial media pribadi yang bisa mewakili perasaan hati. Selain itu kata-kata kopi yang menarik, dan lucu tersebut cocok membakar semangat kalian lagi untuk memulai kembali aktivitas harian.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa membaca beberapa daftar kata-kata kopi yang menarik, lucu dan bikin semangat di bawah ini. Adapun kata-kata kopi tersebut sebagai berikut yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

1. Kata Kata Kopi yang Menarik

Seperti diketahui sebelumnya kata-kata tentang kopi bisa jadi inspirasi untuk menggambarkan perasaan kalian tentang suatu peristiwa. Baik itu terkait perasaan, kehidupan, pekerjaan, ataupun hubungan dengan teman bisa begitu bermakna hanya lewat satu kata kopi yang dirangkai cukup menarik. Adapun kata-kata kopi yang menarik tersebut sebagai berikut.

Kata kata kopi yang menarik:

1. Kopi tidak pernah ragu untuk memberi inspirasi pada siapapun, bahkan pedagang kaki lima sekalipun.

2. Kopi itu bagai kehidupan, ada pahitnya ada manisnya. Pahitnya kayak omongan tetangga manisnya kayak aku.

3. Depresi itu ketika Anda kehabisan kopi yang biasa disruput di pagi hari.

4. Kopi dan rokok adalah satu kesatuan yang membuat soremu berkesan dan biarkan pisang goreng ada di antara mereka.

5. Kopi pertama hari ini. Pahit, gelap, dan terpendam. Seperti sepasang kekasih yang sudah lama saling bosan.

6. Kopi pertama pagi ini. Hitam, pahit, dan penuh ampas. Seperti penolakan yang tidak tega untuk disampaikan.

7. Cuaca demi cuaca melalui kami, dan kebenaran akan semakin dipojokkan. Sampai akhirnya nanti, badai meletus dan menyisakan kejujuran yang bersinar. Entah menghangatkan, atau menghanguskan.

8. Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.

9. Setiap karakter dan arti kehidupan dapat kita temukan dalam secangkir kopi. Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya di sini.

10. Perjalananku takkan pernah usai, seperti kopi yang tak pernah berhenti memberiku inspirasi tentang sebuah perjalanan.

11. Kopi mengajarkan kita bahwa kehidupan tidak selamanya manis, tapi ada pahitnya juga.

12. Hidup itu perlu dirasakan, selayaknya kamu menikmati secangkir kopi di pagi hari. Meski, terlihat pekat dan harum, selalu ada pahit di antara itu.

13. Membuat orang menyukai sesuatu yang enak dan indah itu mudah. Tapi, membuat orang menyukai hal yang pahit dan terlihat pekat itu luar biasa.

14. Hidup udah pahit? Ngopi aja bro biar makin asoy.

15. Kopi akan memberimu inspirasi tentang apa yang tidak pernah kamu sangka sebelumnya.

16. Bila engkau ingin satu, maka jangan ambil dua. Karena satu menggenapkan, tapi dua melenyapkan.

17. Karya seni terbaikku ada di dalam segelas kopi ini.

18. Melalui kopi kita bisa mengelilingi dunia, apalagi Nusantara.

19. Mainmu kurang jauh ketika kopiku kau permasalahkan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

2. Kata Kata Kopi Tentang Perasaan

Kata-kata kopi tentang perasaan juga bisa bikin kalian baper saat mengingat hubungan dengan si doi ataupun gebetan. Kata kopi tentang perasaan ini dapat mewakili hati kalian bahkan bisa diunggah lewat akun sosial media pribadi yang menarik perhatian followers. Adapun kata-kata kopi tentang perasaan sebagai berikut.

Kata kata kopi tentang perasaan:

20. Dalam diammu, aku mendengar banyak suara. Diammu berkata-kata.

21. Kamu dan kopi adalah dua hal yang sama. Sama-sama bikin aku jatuh cinta.

22. Sepahit-pahitnya kopi, lebih pahit lagi kalau nggak ada kamu di sisiku.

23. Cinta yang nggak ada pertengkaran sama sekali itu kayak kopi yang sudah kadaluarsa. Basi nggak ada sedap-sedapnya.

24. Melukismu di kala senja, memanggil namamu sampai ujung dunia. Sungguh tidak ada yang lebih pilu selain hati dan ombak yang menderu.

25. Aku hanya penikmat secangkir aroma kopi, mana bisa aku mendapatkan gadis jelita penikmat senja.

26. Kamu itu seperti kopi yang diseduh di pagi hari yang menjadi pelengkap untuk menjalani hari.

27. Kopi itu hangat dan menenangkan, seperti pria yang ku sanding sekarang.

28. Di secangkir kopi yang ku sruput malam ini, serasa ada kamu di sisi. Aku pun tersenyum bukan hanya pada kopi, tapi juga pada bayangmu yang terlukis di langit.

29. Kopi pertama pagi ini. Terlalu manis. Seperti dua orang yang sedang melakukan pendekatan, dengan penuh kepalsuan.

30. Kopi pertama pagi ini. Pahit-manis. Seperti kata sayang terakhir dari dua orang yang saling berpisah jalan.

31. Kopi pertama pagi ini. Semakin pahit diteguk. Seperti kangen yang semakin tidak tuntas, semakin menyebalkan.

32. Ada banyak caraku untuk menanti kedatanganmu tanpa rasa bosan, Duduk manis sembari kunikmati kopiku dengan perlahan.

33. Kopi pertama pagi ini. Hitam. Seperti siluet wajahmu yang tertidur di bahuku, pada sebuah perjalanan.

34. Kopi pertamaku di hari Minggu membuatku teringat akan kasih yang tidak kunjung menemukan titik temu.

35. Secangkir kopi ekspreso di pagi hari memang tidak ada tandingannya, selayaknya kata sayang yang kau ucapkan saat aku terbangun dari tidur panjang.

36. Sejenuh hari ini, sesendiri hari dan sehambar kopi pagi ini. Mungkin akan terasa nikmat bila bahu kananku tersandar hangat kepala elokmu.

37. Akhiri oborolan malam dengan segelas kopi pertemanan.

38. Pilihanku belum tentu sempurna, namun kopiku sangat istimewa.

39. Ku genggam erat gelas kopiku sepenuh hati, seperti perasaanmu yang juga hingga saat ini,

40. Terasa pahit, namun sulit dilupakan, kopi.

41. Kopiku sederhana namun mendalam.

42. Ketika sunyi merampas kehangatan pagi, ketika itu pula aku mengingatmu dan berharap ada hadirmu di sisi tuang kopiku.

43. Hujan yang turun pagi ini menyisakan tanya tentang kopi yang tersisa, haruskah ku seduh lagi?

44. Bicara kopi aku hidup, bicara kamu aku jatuh, bicara kita aku cinta. Aku hidup jatuh cinta karena kamu dan kopimu.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Kata Kata Kopi Bijak

Kata-kata kopi bijak ini juga cocok kalian baca untuk mengawali aktivitas di pagi hari. Adapun kata-kata kopi bijak sebagai berikut mungkin dapat menginspirasi kalian.

Kata kata kopi bijak:

46. Jadilah seperti secangkir kopi yang tersaji di pagi hari. Aromanya memberi ketenangan dan rasanya selalu membangkitkan gairah untuk mensyukuri kuasa Tuhan.

47. Jadilah seperti kopi, yang akan tetap menjadi candu, meski dalam pahit dan pekat.

48. Mengaduk kopi agar menjadi satu kesatuan dengan pahit manis yang ada di dalamnya. Selayaknya hidup, terkadang perlu dicampuradukkan agar menjadi perpaduan yang pas untuk dirasakan.

49. Manusia memiliki derajat yang sama di mata Tuhan dan setiap orang memiliki hak yang sama. Selayaknya kopi yang tidak pernah memilih siapa yang bisa menikmatinya.

50. Manusia hanya penikmat, entah dia menjadi penikmat pahit atau manis, atau jangan-jangan dia penikmat keduanya. Percayalah semua memiliki nikmat tersendiri, seperti malam dan kopi.

51. Kepekatan dari minuman ini terkadang membuat orang terpikat dan ingin meminumnya. Tapi, persepsinya akan berubah ketika memandang dunia yang pekat, dia enggan untuk mendekatinya.

52. Malam beradu dengan hawa dingin yang menusuk tubuh, tapi dengan hadirnya secangkir kopi akan menghangatkan dan menjadikan malam begitu syahdu.

53. Percayalah kopiku tak sepahit hidupmu.

54. Hari baik untuk kita semua dikala sang Mentari datang membawa pesan tentang kopi nikmat pagi ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4. Kata Kata Filosofi Kopi

Filosofi kopi menjadi judul film yang cukup populer dengan kisahnya yang menarik. Beragam kata-kata yang bisa diambil dair filosofi kopi juga dapat memberi inspirasi dan semangat buat kalian. Adapun kata-kata filosofi kopi tersebut sebagai berikut.

Kata kata filosofi kopi:

55. Seindah apa pun huruf terukir, dapatkah ia bermakna apabila tak ada jeda? Dapatkah ia dimengerti jika tak ada spasi?

56. Satu langkah kecil dari sebuah niat baik mampu membawa kita menuju sesuatu yang di luar imajinasi.

57. Persahabatan kita itu kayak kopi tubruk, permukaannya kasar. Tapi ketika dicium, terus kenal lebih dalam, kamu enggak akan bisa ngelupain itu.

58. Lu sama gue tuh ibarat hati sama kepala. Hati sama kepala selalu punya masalahnya sendiri-sendiri, tapi yang satu gak bakalan bisa survive tanpa yang lain.

59. Cinta yang sudah dipilih sebaiknya diikuti di setiap langkah kaki, merekatkan jemari, dan berjalanlah kalian bergandengan.

60. Cinta adalah mengalami. Membuka diri tidak sama dengan menyerahkan.

61. Begitu sederhana rindu kali ini, diterbangkan harum kopi, melekat indah di lembut pipimu, lalu mewarnai detik waktu.

62. Setiap karakter dan arti kehidupan dapat kita temukan dalam secangkir kopi. Selama ada yang namanya kopi, orang-orang dapat menemukan dirinya di sini.

63. Kita tidak bisa menyamakan kopi dengan air tebu. Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.

64. Sementara menunggu kopi tersaji, rinduku resah sendiri, mengaisi embun pagi, berharap menemukan jejak dirimu di sela berbatu.

65. Tapi yang benar-benar membuat tempat ini istimewa adalah Ben. Ia tidak sekadar meramu, mengecap rasa, tapi juga merenungkan kopi yang ia buat.

66. Cuma segelas kopi yang bercerita kepadaku bahwa yang hitam tak selalu kotor dan yang pahit tak selalu menyedihkan.

Nah itulah kata-kata kopi bijak, menarik, lucu dan bikin semangat, cocok awali pagimu. Kalian juga dapat berkreasi sendiri dengan kata-kata kopi menarik lainnya.

Sumber: bola.com, @katakopikata

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI