45 Kata-Kata Lucu Tentang Cinta yang Menghibur, Jadi Gombalan yang Unik

Jum'at, 26 Februari 2021 11:55 Penulis: Dhia Amira
45 Kata-Kata Lucu Tentang Cinta yang Menghibur, Jadi Gombalan yang Unik
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Cinta memang menjadi sebuah hal indah namun juga sedih, di mana 2 hal tersebut tak bisa dipisahkan. Bagi kalian yang sedang berbunga-bunga dengan cinta, maka semua hal di dunia ini terasa sangat indah. Tetapi bila kalian galau karena cinta, maka semua hal di dunia ini akan terasa tak berarti apa apa. Namun, jangan selalu menganggap cinta selalu seperti itu ya KLovers. Ada pula cinta yang membuat lucu karena terlihat lucu, bahkan menjadi sebuah kata-kata lucu tentang cinta yang sangat menghibur.

Biasanya kata-kata lucu tentang cinta ini berasal dari kesedihan dan kelucuan yang sesungguhnya terjadi. Tak hanya itu saja, kalimat lucu ini bisa menjadi gombalan yang nggak kalah romantis loh KLovers. Bahkan bisa membuat pujaan hati merasa baper. Hubungan serius memang menjadi sebuah hubungan yang dianggap menjadi sebuah hubungan yang bukan main-main dan diharapkan semua orang. Namun bila hubungan tersebut terlalu serius, maka tentu akan membuat kedua pasangan akan merasa bosan.

Tentu untuk menghias sebuah hubungan kalian harus memberikan bumbu kelucuan agar bahagia. Nah, mungkin kata-kata lucu tentang cinta ini bisa menjadi solusinya bila kalian sedang ingin melihat sesuatu yang berbeda dari hubungan kalian. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, berikut ini 45 kata-kata lucu tentang cinta yang bisa mewakili perasaan kalian, dan bisa menjadi gombalan yang seru. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Kata-Kata Lucu Tentang Cinta yang Menghibur

Inilah kata-kata lucu tentang cinta yang menghibur dan bisa menjadi gombalan yang unik. Berikut ini kata-kata lucu tentang cinta tersebut:

  1. "Pacaran kok nangis mulu. Kamu pacaran sama manusia apa bawang?"
  2. "Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu, udah putus tapi tetap cinta!"
  3. "Aku enggak suka kamu mimpi indah. Kamu cuma boleh mimpiin aku. Bukan Indah!"
  4. "Tidak menerima buaya. Ini hati, bukan kebun binatang."
  5. "Sakit hati dan sakit gigi itu sama-sama berawal dari yang manis."
  6. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."
  7. "Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu."
  8. "Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget."
  9. "Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya."
  10. "Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal deh. Gimana mau mikirin rakyat, kalau yang selalu ada di pikiranku hanyalah kamu."

2. Kata-Kata Lucu Tentang Cinta yang Menghibur

Inilah kata-kata lucu tentang cinta yang menghibur dan bisa menjadi gombalan yang unik. Berikut ini kata-kata lucu tentang cinta tersebut:

  1. "Jatuh cinta pakai perasaan. Peliharanya pakai penghasilan."
  2. "Jangan biarkan orang yang kau cintai menjauh darimu. Apalagi kalau utangnya belum lunas."
  3. "Nikahilah pria seumuranmu. Jadi ketika kecantikanmu memudar, penglihatannya pun juga berkurang."
  4. "Cinta itu buta, dan pernikahanlah yang membuka matamu."
  5. "Mencintai seseorang yang tak menyukaimu itu seperti menunggu paus bisa terbang."
  6. "Gravitasi tidak bertanggung jawab atas orang yang sedang jatuh cinta."
  7. "Nggak papa deh kita beda kartu operator, asalkan nantinya kita ada di kartu keluarga yang sama."
  8. "Tahu nggak persamaannya kamu dengan soal ujian? Sama-sama perlu diperjuangin karena menyangkut masa depanku."
  9. "Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh."
  10. "Bersama denganmu menjadikan hari Seninku serasa hari Jumat."
  11. "Cinta itu seperti jalan dua arah yang selalu dalam perbaikan."
  12. "Hati-hati di jalan. Hatinya jangan jalan-jalan. Ingat, ada hati yang lagi dijalani."
  13. "Aku rela ditangkap polisi asal tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu."
  14. "Bukan makanan saja yang harus memiliki gizi yang seimbang, tapi hati ini perlu penyeimbang. Penyeimbangnya ya kamu."
  15. "Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu nggak sanggup sih."

3. Kata-Kata Lucu Tentang Cinta yang Menghibur

Inilah kata-kata lucu tentang cinta yang menghibur dan bisa menjadi gombalan yang unik. Berikut ini kata-kata lucu tentang cinta tersebut:

  1. "Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu."
  2. "Cinta itu harusnya seperti pelajaran kimia, bukan cuma teori tapi ada praktik juga."
  3. "Jangan mencari orang yang sempurna, carilah orang yang bisa memperbaiki keturunanmu."
  4. "Kalau pasangan adalah tulang rusuk. Maka mantan adalah fosilnya."
  5. "Cinta itu bagai jam pasir. Ketika hati terisi, otak mulai kosong." - Jules Renard
  6. "Aku memang pendiam, diam-diam aku jatuh cinta padamu. Ada jamu,di atasnya kuku. Ternyata tawamu membekas di hatiku."
  7. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."
  8. "Tuhan itu baik yah. Saat aku minta bunga mawar, aku diberi taman yang indah. Saat aku meminta setetes air, aku diberi lautan. Eh, saat aku minta malaikat, aku diberi kamu."
  9. "Abjad dimulai dengan ABC, angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu."
  10. "Semua yang kamu butuhkan adalah cinta. Tapi sedikit cokelat untuk saat ini tidaklah menyakitkan."
  11. "Memang kata orang, manusia kan nggak ada yang sempurna. tapi nggak tau kenapa, kamu sempurna dimata aku."
  12. "Kamu itu ibarat Sunlight, mampu menghilangkan kenangan mantan yang membandel."
  13. "Sebelum kamu mainin perasaanku, jangan lupa pencet tombol starnya."
  14. "Tau nggak? BMG: Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah melihat paras secerah kamu."
  15. "Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga."
Itulah 45 kata-kata lucu tentang cinta yang menghibur dan bisa menjadi sebuah gombalan seru untuk orang terkasih. Dengan kata-kata lucu tentang cinta tersebut, membuktikan bahwa cinta tak selalu terlihat manis dan romantis. Kelucuan juga bisa masuk dalam cinta dan dapat terlihat manis serta romantis.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI