95 Kata-Kata Marah Sama Pacar Tapi Elegan, Buat Hubungan Saling Terbuka

Kamis, 05 Agustus 2021 19:22 Penulis: Dhia Amira
95 Kata-Kata Marah Sama Pacar Tapi Elegan, Buat Hubungan Saling Terbuka
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Dalam sebuah hubungan tidak selalu berjalan mulus, pasti ada saja permasalahan yang terjadi, salah satunya kesalahpahaman antara kedua pasangan. Selain mencari jalan keluar dengan berpikir dingin, kalian juga bisa mengungkapkan kata-kata marah sama pacar untuk sebuah diskusi bersama.

Kadang ada beberapa yang memilih untuk diam dalam sebuah masalah. Padahal diam bukan solusinya, kesalahan pasangan atau situasi yang nggak diinginkan memang membuat kita merasa nggak nyaman sehingga ingin meluapkan emosi atau amarah. Marah dengan pasangan itu wajar, asalkan sesuai dengan tempat dan waktu yang tepat.

Nah untuk kalian yang sedang marah, dan ingin mengungkapkan perasaan tersebut. Maka berikut ini ada 95 kata-kata marah sama pacar yang dapat membuat kalian dan pasangan lebih terbuka.

 

 

1. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Menyentuh

Kata-kata marah sama pacar yang pertama yaitu ada kata-kata yang menyentuh. Berikut ini kata-kata marah sama pacar yang menyentuh hati dan mungkin bisa menjadi solusinya:

1. "Tak akan ada kekecewaan yang mendalam tanpa ada cinta yang dalam."

2. "Aku hancur berantakan, aku hampir tidak dapat bernafas, dengan patah hati yang masih berdetak."

3. "Kadang-kadang, orang-orang tidak bisa mengerti perasaanmu sampai mereka sendiri mengalami hal yang sama."

4. "Kata perpisahan yang paling menyakitkan adalah yang tak pernah terungkap, tak pernah terucap, dan tak pernah sempat terjelaskan."

5. "Aku mungkin terlalu dekat denganmu, sehingga aku merasa kedinginan di sebelah orang lain."

6. "Ku telah mencoba namun kau tidak. Aku selesai dan bersenang-senanglah."

7. "Aku lelah dengan air mata, bosan dengan lagu-lagu cinta, bahkan lelah untuk berharap seandainya kamu tetap di sini. Sudah kukatakan jika aku bosan dengan lagu cinta yang sedih, namun kenapa aku sulit untuk mematikan radio?"

8. "Jangan terlalu berharap ketika kapasitas hatimu belum cukup untuk menampung rasa kecewa."

9. "Jika kita harus berpisah, jangan kau pikirkan terlalu dalam, biasa saja. Biar aku yang tanggung sendiri karena itu berat."

10. "Patah hati adalah berkah dari Tuhan. Itu hanya caranya membiarkan engkau menyadari bahwa ia menyelamatkanmu dari yang salah."

11. "Saat kau memberikan perhatian pada seseorang lebih dari apa yang mereka pantas dapatkan, kau akan mendapatkan sakit yang lebih dalam dari apa yang seharusnya kau dapatkan."

12. "Sangat menyakitkan ketika orang yang membuatmu merasa istimewa kemarin, ternyata membuatmu merasa sangat tidak diinginkan hari ini."

13. "Aku tidak lari darimu, aku hanya mundur perlahan, dan itu menyakitkanku, karena engkau tidak cukup peduli untuk mencegahku menjauh darimu."

14. "Apa yang harus kau lakukan saat orang yang menghancurkan hatimu adalah satu-satunya yang bisa menyatukannya kembali?"

15. "Dalam interval waktu ini, aku mungkin menyesal telah mencintaimu. Tapi untukmu, engkau akan menyesal telah kehilangan diriku sepanjang hidupmu."

 

 

2. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Bijak

Kata-kata marah sama pacar yang selanjutnya yaitu ada kata-kata yang bijak. Bagi kalian yang ingin menyelesaikan permasalahan dan kesalahpahaman ini, maka kalian bisa menggunakan kata-kata marah sama pacar yang bijak ini. Berikut kata-kata tersebut:

16. "Bernafas itu sulit. Ketika engkau sangat menangis, itu membuatmu menyadari bahwa bernafas itu sulit."

17. "Kadang-kadang aku berharap bisa bangun dan tidak ingat apa-apa tentangmu."

18. "Hal tersulit yang pernah aku lakukan adalah pergi ketika aku masih mencintaimu."

19. "Aku mungkin beranggapan bahwa aku adalah orang yang sabar. Aku memberi banyak kesempatan kedua. Tapi aku bukan orang suci. Aku memiliki batas kemampuan dan kesabaran."

20. "Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada menyadari bahwa dia sangat berarti bagiku, tetapi aku tak berarti apa-apa baginya."

21. "Aku tahu ada seseorang di luar sana yang setia menantiku, tetapi aku sering berharap orang itu bisa menjadi seperti dirimu."

22. "Seiring waktu rasa sakit akan mereda, tubuh kembali pulih dan otak akan mencari cara baru untuk melanjutkan."

23. "Tidak ada orang yang sebanding dengan air matamu, tetapi begitu kamu menemukannya, dia pasti tidak akan membuatmu menangis."

24. "Terkadang aku perlu melarikan diri hanya untuk melihat siapa yang akan mengejarku."

25. "Aku berkorban untuk dirimu, dan kamu berkorban untuk dirinya. Walau menyakitkan, aku anggap saja itu adil."

26. "Tidak peduli seberapa buruk hancurnya hatimu, dunia tidak berhenti untuk kesedihanmu."

27. "Hal yang paling menyedihkan di dunia adalah mencintai seseorang yang berhenti mencintaimu."

28. "Lelah sering memintaku untuk menyerah. Tapi hatiku berkata tak akan kalah."

29. "Berharap putus tanpa menyakiti seseorang, sama seperti mengharapkan jatuh cinta tanpa menyukai seseorang."

30. "Engkau ibarat kertas kosong dan aku pena yang mencoba menuliskan kisah cinta. Namun, ada dia yang justru menghapusnya."

 

 

3. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Penuh Makna

Dan kata-kata marah sama pacar yang terakhir yaitu ada kata-kata yang penuh akan makna mendalam. Berikut ini kata-kata marah sama pacar yang penuh makna tersebut:

31. "Kehadiranku ternyata tidak membuat perbedaan baginya, maka ketidakhadiranku pasti juga tidak berpengaruh untuknya."

32. "Kau bisa menutup matamu dari hal-hal yang tidak ingin kau lihat. Tapi kau tak bisa menutup hatimu dari hal-hal yang tak ingin kau rasakan."

33. "Ketika cinta berakhir, satu di antaranya pasti menderita. Jika tidak ada yang menderita, berarti cinta itu tidak pernah dimulai. Jika mereka berdua menderita, itu tidak akan pernah selesai."

34. "Aku bukannya kabur darimu. Aku menjauh perlahan, dan itu membunuhku. Karena kau tak cukup peduli untuk menghentikanku."

35. "Sungguh luar biasa mengetahui ada seseorang yang bisa menghancurkan hatimu dan kau tetap mencintainya dengan serpihan-serpihan itu."

36. "Satu-satunya hal yang lebih menyedihkan dari dibenci adalah diabaikan."

37. "Tersenyum bukan berarti aku kuat, tersenyum karena tidak perlu menunjukkan betapa hancur dan rapuhnya aku terhadap orang yang sama sekali tidak peduli."

38. "Kalau aku memperlakukanmu seperti caramu memperlakukanku, kamu akan membenciku."

39. "Aku ini sabar. Tapi lebih baik kamu jangan menguji kesabaranku."

40. "Marah adalah perlindungan alami dari rasa sakit. Jadi ketika aku bilang aku membencinmu, itu berarti kamu menyakitiku."

41. "Aku tidak menyimpan dendam. Aku mengingat fakta-fakta."

42. "Kalau aku menjauh darimu, kemungkinannya adalah kamu yang membuatku menjauh."

43. "Kita sama-sama sibuk. Aku sibuk memikirkan kamu, sedangkan kamu sibuk memikirkan diri sendiri."

44. "Coba bayangkan kalau kamu ditimpuk batu. Sakit, kan? Seperti hatiku yang sakit karena cintamu kamu lempar-lempar ke orang lain."

45. "Untuk apa kamu minta maaf ke aku, jika sifat dan kelakuanmu tak pernah berubah. Selalu buat aku kesal dan marah sama kamu."

 

4. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Cuek

Setiap orang tentu ingin punya pacar yang perhatian. Sayangnya, beberapa orang justru punya sifat bawaan yang cuek dan tidak mau tahu, bahkan dengan pacar sekalipun. Tak bisa dipungkiri, sikap cuek pacar juga bisa membuat seseorang merasa sebal dan marah. Berikut kata-kata marah sama pacar yang cuek.

46. "Ajari aku cuek, seperti yang kamu lakukan padaku setiap saat."

47. "Kadang hati tak sejalan dengan pikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena cinta yang entah bisa dipertahankan atau tidak."

48. "Begitu kamu merasa dihindari oleh seseorang, jangan pernah mengganggunya lagi."

49. "Hanya karena aku bersamamu sepanjang waktu, bukan berarti kamu bisa menyia-nyiakan aku."

50. "Terjebak di antara: benar-benar ingin berbicara, dan tidak ingin mengganggu."

51. "Omongan yang keluar dari mulutmu itu seperti parfum isi ulang, wangi tapi sayangnya palsu."

52. "Aku benci perasaan ketika aku berbicara dengan seseorang dan kemudian mengetahui jika ia tidak mendengarkan."

53. "Aku tidak mengerti mengapa aku benar-benar peduli, padahal kamu tidak."

54. "Kamu tidak peduli denganku, tapi ingin diperjuangkan. Kamu kira hubungan ini suatu candaan."

55. "Oh, aku lupa, kamu hanya mencariku kalau sedang butuh."

56. "Jika ini adalah sebuah film, mungkin ini adalah bagian sedih-nya, aku yang selalu mengharapkan perhatianmu dan kamu yang mengabaikanku."

57. "Jangan jadikan seseorang prioritasmu jika seseorang itu hanya menjadikanmu sebagai pilihan."

58. "Cinta sejati itu bukan permainan petak umpet. Dalam cinta sejati, dua orang saling mencari." -Michael Bassey Johnson

59. "Jangan pernah membuat orang yang kamu cintai merasa sendirian, terutama ketika kamu ada di sana."

60. "Aksi lebih berarti dari kata kata. Peduli lebih menunjukkan cinta daripada sebuah kata 'aku cinta padamu'."

5. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Selingkuh

Selingkuh jadi satu pantangan dalam suatu hubungan. Sayangnya, tak semua orang beruntung karena punya pasangan yang bisa menjaga kesetiaan. Selingkuh bisa merusak kepercayaan dan menghancurkan hubungan. Berikut kata-kata marah sama pacar yang selingkuh.

61. "Aku hanya tak habis pikir, kenapa ada orang seperti kamu didunia ini? Lihat saja, kamu tak akan mendapatkan apapun. Dia milikku dan akan selamanya begitu."

62. "Aku rindu kamu. Bukan, biar aku yang koreksi. Aku rindu kamu yang dulu, yang peduli dan tidak membuatku sakit hati seperti ini."

63. "Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dalam hidupmu karena itu adalah permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku, kau akan tersenyum dan berkata: Dia orang yang selalu menyayangiku."

64. "Aku harus banyak bersyukur mulai sekarang. Tuhan memberikanku banyak nikmat sampai membuat orang iri. Tapi kalau waras, orang itu bakal berusaha yang terbaik dalam hidup. Bukannya ingin merebut dan menggantikan posisiku sekarang."

65. "Selingkuh adalah suatu tindakan bodoh dengan meninggalkan yang tak sempurna untuk yang lebih tak sempurna."

66. "Selingkuh merupakan hal yang mudah dilakukan, coba pilih bertahan hal yang lebih sulit tapi sesuatu yang mahal."

67. "Kamu tidak peduli lagi denganku, tetapi kau ingin sekali diperjuangkan. Apa kamu kira hubungan ini merupakan suatu candaan?"

68. "Jika hubungan ini adalah sebuah film yang ditonton oleh banyak orang, mungkin ini adalah bagian yang paling sedih, yaitu aku yang selalu mengharapkan perhatian dan hatimu yang dulu."

69. "Ajari aku untuk tega tidak memberi kabar selama itu, seperti yang kamu lakukan setiap saat kepada aku dan hatiku."

70. "Aku tahu, tetapi aku pura-pura untuk tidak tahu. Ini semua ku lakukan untuk tetap melihatmu tersenyum."

71. "Ketika perasaan sudah tidak dihargai seseorang yang disayang, maka jangan dipaksakan, lebih baik tinggalkan walau harus terluka."

72. "Untuk dirimu, ku persembahkan semuanya, namun engkau tega mencampakkan aku begitu saja hanya karena orang yang baru saja kamu kenal."

73. "Kadang hati tidak dapat sejalan dengan pemikiran. Apalagi jika masalah itu datang karena persoalan cinta yang entah dapat dipertahankan ataupun tidak sama sekali."

74. "Satu kesalahan merusak seribu kejujuran. Satu kebohongan merobek jutaan kejujuran."

75. "Hatiku tidak dibuat untuk merasakan ini. Jujur, aku lelah merasa sedih dan menitikkan air mata."

6. Kata-Kata Marah Sama Pacar yang Sering PHP

Di-php-in alias diberi harapan palsu oleh pacar tentu jadi hal yang sangat menyebalkan. Tak saja membuat kesal, hal ini juga bisa mengancam kelangsungan dari hubungan. Terlebih, jika pacar telah berulangkali mengkhianati janjinya sendiri. Berikut kata-kata marah sama pacar yang sering PHP.

76. "Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu. "

77. "Sedalam mana aku mencintaimu sedalam itu pulalah rasa sakit hatiku."

78. "Janjimu seindah balon warna-warni, tapi sayang isinya cuma angin."

79. "Mending modus tapi tulus, daripada ngakunya tulus tapi modus."

80. "Nyesek itu, katanya minta waktu untuk kasih kepastian, tapi saat hari H malah nggak ada kabar."

81. "Dear para pemberi harapan palsu, cinta itu nggak butuh alasan, tapi butuh balasan."

82. "Diberi harapan palsu lebih menyakitkan daripada ditolak."

83. "Kau tahu? Berjuang sendiri itu melelahkan."

84. "Aku berterima kasih kamu sudah bilang 'Sayang' ke aku. Walaupun kamu juga bilang begitu pada yang lain."

85. "Kamu bilang di hatimu hanya ada aku satu. Ternyata benar, satu di sana, satu di sini."

86. "Percaya harapan bikin hati jadi berbunga-bunga, tapi pas tau itu harapan palsu nafas jadi terengah-engah."

87. "Maaf aku bukan plester luka yang hanya kamu butuhkan di saat kamu jatuh, lalu kamu buang setelah sembuh."

88. "Jika suatu saat aku menyerah, itu bukan karena aku tak serius. Tapi, keadaan yang membuatku memilih untuk berhenti berharap pada orang yang tak bisa diharapkan."

89. "Harapan apa lagi yang kau berikan untukku? Sudah cukup aku terima semua itu dari orang bermulut manis, tapi berhati pahit."

90. "Laki-laki yang datang hanya untuk mendekati perempuan dan membuatnya sayang lalu ditinggalkan, itu pengecut namanya."

91. "Sekali kamu memberi harapan palsu, selamanya aku pesan, jangan pernah berharap aku akan menerimamu kembali."

92. "Kalau aku boleh meminta sesuatu padamu, aku meminta harapan nyata, bukan hanya harapan palsu."

93. "Kalau laki-laki benci digantungin ketika sudah mengungkapkan perasaannya, seperti itulah perempuan benci diberi harapan palsu."

94. "Yang aku harapkan darimu hanya cinta yang tulus dan ucapan yang jujur. Bukan hanya rayuan gombal yang tak ada artinya."

95. "Seorang laki-laki sejati tak akan mempermainkan perasaan wanita dengan memberikan harapan palsu."

Itulah 95 kata-kata marah sama pacar yang elegan, dan bisa membuat kalian makin terbuka. Semoga kata-kata marah sama pacar ini bisa menjadi ungkapan yang mewakili perasaan kalian.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI