45 Quotes Cemburu yang Elegan, Cocok untuk Caption Media Sosial

Rabu, 24 Februari 2021 16:33 Penulis: Dhia Amira
45 Quotes Cemburu yang Elegan, Cocok untuk Caption Media Sosial
Ilustrasi (credit: Freepik)


Kapanlagi Plus - Cemburu memang menjadi salah satu hal yang biasa terjadi dalam sebuah hubungan percintaan. Namun berbeda-beda orang yang akan menyatakan perasaan cemburu mereka. Ada yang dengan santai, ada yang dengan emosi, hingga ada yang dengan cara elegan dan tidak ingin terlalu ditunjukkan. Nah, bagi kalian yang tak ingin menunjukkan rasa cemburu secara berlebihan, maka mungkin quotes cemburu berikut ini akan cocok.

Cemburu sering dibilang sebagai tanda cinta, tetapi tidak boleh dilakukan secara berlebihan. Bila cemburu dilakukan secara berlebihan bisa mengakibatkan sikap buruk yang dapat menganggu keharmonisan hubungan kalian, dan berujung kepada posesif atau overprotektif. Biasanya cemburu cenderung muncul ketika orang yang kamu cintai dekat dengan orang lain.

Hal ini menyebabkan adanya rasa takut kehilangan orang tersebut. Tapi cemburu memiliki dampak ositif dan negatif yang berlawanan. Cemburu bisa membuat hubungan semakin erat dengan kesetiaan, namun juga bisa menyebabkan putus cinta bila dilakukan secara berlebihan. Sehingga tidak akan baik bila cemburu dan menunjukkannya secara berlebihan hanya karena emosi semata.

Nah, untuk kalian yang sedang cemburu namun ingin terlihat elegan, maka kata-kata bijak berikut ini bisa menjadi solusinya. Untuk itu dilansir dari berbagai sumber, inilah 45 quotes cemburu yang elegan, dan dapat jadi caption media sosial kalian. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Quotes Cemburu yang Elegan

Inilah quotes cemburu yang elegan dan cocok untuk caption media sosial. Berikut quotes cemburu tersebut:

  1. "Kenapa aku harus menjadi cantik seperti dia? Bukankah yang kuinginkan dicintai apa adanya?"
  2. "Kita seperti domino. Aku jatuh padamu, dan kamu jatuh ke orang lain."
  3. "Logika menyuruhku untuk pergi, tapi apalah daya hati ini yang masih ingin bertahan dalam luka."
  4. "Sebagai teman lama, mungkin aku tak tahu kabarmu sekarang. Tapi teman barumu mungkin tidak mengerti kisah masa lalumu seperti aku."
  5. "Sejujurnya ku merasa cemburu, aku tak tahu entah mengapa ini terjadi tapi ini semua karena aku takut kehilangan dirimu."
  6. "Seorang perempuan sejati tidak mudah cemburu karena dia tahu seorang laki-laki sejati takkan mudah untuk dicuri."
  7. "Sungguh wanita mampu menyembunyikan cinta selama 40 tahun, namun tak sanggup menyembunyikan cemburu meski sesaat" - Ali bin Abi Thalib
  8. "Belajar dari hubungan siapa kamu kalau cemburu itu nggak baik? Justru cemburu yang bikin hubungan kita tambah sehat."
  9. "Aku cuma mau bilang kalau kemarin cemburu. Setidaknya kamu hargai waktu aku bilang cemburu. Bilang cemburu itu nggak gampang."
  10. "Aku harus bertahan untuk menantimu meski penantian ini begitu berat kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku."
  11. "Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja."
  12. "Cemburu itu tandanya sayang, jadi kalau cemburuku berlebihan harusnya kamu bersyukur berarti rasa sayangku juga berlebihan."
  13. "Cemburu sih tidak, hanya ada rasa yang mengganjal saja saat aku melihat kamu bersama dia."
  14. "Cinta melihat melalui teleskop, sedangkan cemburu, melihat melalui mikroskop." Josh Billings
  15. "Dalam sebuah hubungan, pria sejati tidak akan membuat pasangannya cemburu kepada orang lain, pria sejati akan membuat orang lain cemburu kepada pasangannya." - Steve Maraboli

2. Quotes Cemburu yang Elegan

Inilah quotes cemburu yang elegan dan cocok untuk caption media sosial. Berikut quotes cemburu tersebut:

  1. "Aku tidak ingin cemburu. Tapi aku merasa tidak suka jika orang lain membuatmu tertawa lepas tanpa kehadiranku."
  2. "Hanya karena aku tak mampu, maka kau cari yang lain. Dukunglah aku dan bersabarlah, maka tak kan perlu kau berpaling pada orang lain."
  3. "Hanya karena cemburu, bukan berarti aku tak mempercayaimu. Aku hanya takut kehilangan dirimu."
  4. "Kadang mataku cemburu dengan hatiku, karena kamu selalu dekat dengan hatiku tapi begitu jauh dari pandanganku."
  5. "Kau bilang aku cemburu. Tapi bagiku, aku hanya takut kehilanganmu."
  6. "Cemburu adalah salah satu bentuk cinta. Tapi cemburu terus menerus bukanlah cinta. Karena cinta butuh rasa percaya."
  7. "Cinta itu kebebasan, bukan untuk saling mengekang. Cinta itu kepercayaan, bukan cemburu tanpa alasan."
  8. "Hanya karena seseorang cemburu, bukan berarti dia tak mempercayaimu. Dia hanya takut kehilangan dirimu."
  9. "Cinta kadang melelahkan. Bila tanpa kesetiaan."
  10. "Teman kamu banyak banget yang ganteng? Emang sengaja ya nyari temen ganteng, kan aku nggak ganteng nih."
  11. "Hal terberat yang aku lalui adalah melihatmu ada di pelukannya."
  12. "Itu harusnya aku yang menggenggam tanganmu. Dan harusnya aku juga yang membuatmu tertawa."
  13. "Jika kau memperlakukanku bagaikan cadangan, aku akan meninggalkanmu bagaikan sebuah pilihan."
  14. "Jika kau mencari harta, maka berpalinglah pada dirinya yang punya segala. Tapi jika kau mencari cinta, maka hati ini akan berbicara. Tak perlu mengeluh cemburu, ia akan tetap milikmu jika ia adalah jodohmu."
  15. "Karena kamu terlahir dari seorang wanita. Setidaknya ketahuilah apa yang dirasakan seorang wanita."

3. Quotes Cemburu yang Elegan

Inilah quotes cemburu yang elegan dan cocok untuk caption media sosial. Berikut quotes cemburu tersebut:

  1. "Sulit bagiku untuk mengatakan bahwa aku cemburu dengan caramu bahagia tanpaku."
  2. "Tadi siang enak ya, kayaknya asyik banget tuh ngobrol sampai nggak tahu ada orang di sampingnya."
  3. "Aku bisa tersenyum sepanjang hari jika di tiap pagi aku dijanjikan bahwa akan selalu ada kamu untuk esok yang aku punya."
  4. "Aku mungkin bukan yang terbaik untukmu, tapi aku bisa menunjukkan padamu hebatnya perasaan dicintai dan mencintai dalam satu waktu."
  5. "Aku tak memaksamu, aku tak ingin kau mencintaiku hanya karena keterpaksaan. Kalau memang cinta berpihak pada kita, tetaplah bersamaku."
  6. "Kecemburuan adalah perasaan cinta dan benci pada saat yang bersamaan."
  7. "Rasa cemburu melukai kita dengan belati rasa keraguan diri." - Terri Guillemets.
  8. "Seharusnya kamu tahu, bahwa kecemburuan akan selalu ada dalam ikatan. Karena itu,jangan buat aku cemburu, buatlah orang lain cemburu saat melihatku."
  9. "Jujurlah selama kau bisa melakukannya, berbohonglah selama kau bisa menyembunyikannya."
  10. "Kamu ada waktu nggak buat aku? Aku pengen kita bisa quality time besok, aku mau cerita penting."
  11. "Kangen nggak sih kamu sama aku? Kok nggak pernah ngajakin ketemu. Lagi sibuk ngapain?"
  12. "Kata cemburu selalu terlahir dari cinta namun tak akan mati bersamanya."
  13. "Semuanya pasti pernah merasakan namanya dibawa terbang tinggi kemudian dijatuhkan tiba-tiba."
  14. "Aku berharap kita seperti merpati, hanya setia pada satu pasangan saja."
  15. "Aku boleh pulang nggak nih? Soalnya ada aku sama nggak ada aku, sama aja kamu lihatnya handphone terus."
Itulah 45 quotes cemburu yang elegan dan cocok banget untuk caption media sosial kalian. Semoga dengan quotes cemburu di atas, bisa membantu kalian untuk mengatakan perasaan pada pasangan secara elegan bila sedang merasakan perasaan cemburu.

(kpl/dhm)

Editor:

Dhia Amira



MORE STORIES




REKOMENDASI