46 Ucapan Selamat Malam Lucu, Jadi Pengantar Tidur yang Menghibur

Rabu, 07 April 2021 20:11 Penulis: Nurul Wahida
46 Ucapan Selamat Malam Lucu, Jadi Pengantar Tidur yang Menghibur
Ilustrasi (credit: freepik.com)


Kapanlagi Plus - Ucapan selamat malam bisa menjadi bentuk perhatian kalian untuk seseorang baik keluarga, pasangan ataupun sahabat. Namun, dengan sejumlah ucapan selamat malam lucu bisa menjadi referensi paling menarik sebagai pengantar tidur yang menghibur untuk orang tersayang.

Seperti diketahui malam menjadi waktu bagi setiap orang untuk mengistirahatkan tubuh dan pikiran. Sebab itulah malam hari menjadi waktu yang tepat untuk kembali mengumpulkan energi keesokan hari. Tidak heran jika melakukan hal-hal yang kalian sukai, bisa menjadi pilihan untuk membuat pikiran jadi rileks dan tenang.

Tak jarang ucapan selamat malam dari orang tersayang bisa membuat kalian merasakan perhatian khusus darinya yang membuat hati jadi happy. Meski sederhana, siapa sangka ucapan selamat malam bisa meninggalkan kesan mendalam bagi seseorang sebagai pengantar tidur.

Jika kalian ingin mengucapkan selamat malam untuk seseorang, ucapan selamat malam lucu bisa menjadi referensi yang unik dan menarik. Sebab selain menjadi bentuk perhatian kalian, ucapan ini bisa menghibur dia di tengah padatnya aktivitas seharian.

Ucapan selamat malam lucu menjadi penutup hari yang sangat menghibur untuk mengumpulkan kembali mood baik. Berikut ucapan selamat malam lucu telah dirangkum Kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Ucapan Selamat Malam Lucu Bikin Ngakak

Mengucapkan selamat malam tentunya menjadi salah satu hal yang lumrah dilakukan seseorang untuk orang tersayang mereka. Termasuk bagi kalian, ucapan selamat malam bisa diberikan kepada keluarga, pasangan ataupun sahabat. Namun dengan sejumlah ucapan selamat malam lucu di bawah ini jadi ungkapan perasaan yang unik dan menarik buat orang tersayang.

1. "Matahari tidak akan menjadi merah. Laut tidak akan menjadi biru. Aku nggak akan pernah berhenti, untuk mengganggumu. Selamat malam!"

2. "Selamat malam, kawan, selamat tidur. Ciee, senangnya jomblo ada yang ngucapin."

3. "Jangan tidur malam sob, nggak nunggu SMS atau telepon pacar kan? Oiya lupa, pacar kan nggak punya."

4. "Aku capek, mau tidur dulu. Kalau ada perlu, datang aja ke mimpi ya."

5. "Malam kawan senasib. Mumpung sama-sama jomblo, kita rebahan dulu sampai pagi ditemani bantal dan selimut, yuk!"

6. "Sebelum tidur pastikan guling di sebelahmu beneran guling ya. Kan repot kalau ternyata guling yang kalian pakai ternyata pocong. Ih serem."

7. "Selamat tidur, orang lemah yang belum bisa buka hati untuk seseorang. Jangankan hati, buka bumbu mi instan saja pakai bantuan gunting."

8. "Sudah malam guys, lekas tidur. Siapa tahu besok bangun-bangun langsung punya pacar."

9. "Jomblo, kan? Jangan begadang, kalau masuk angin nggak ada yang ngerokin."

10. "Tidur Bro, jomblo ngapain begadang. Kasian tuh lampu yang nemenin sampai pagi."

11. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin. Selamat malam kawan."

12. "Udah malam, Mblo, mendingan cepetan tidur. Sadar diri loh, nggak ada yang hubungin sekarang. Mending tidur bisa mimpiin artis-artis."

 

2. Ucapan Selamat Malam Lucu yang Menghibur

Ucapan selamat malam lucu dapat dipakai sebagai referensi yang menghibur orang tersayang. Sebab, ucapan selamat malam berikut ini berisi kata-kata lucu yang bikin ngakak. Adapun ucapan selamat malam lucu yang menghibur sebagai  berikut.

13. "Selamat malam. Jangan lupa tidur pakai guling. Sapa tahu mimpi sudah nikah."

14. "Malam makin larut, waktunya tarik selimut. Jangan lupa cuci kaki dulu biar nggak digigit semut. Met bobok dari orang imut."

15. "Buah semangka buah anggur, sudah tersedia di atas meja. Karena mataku udah ngantuk mau tidur, selamat malam dan sampai jumpa."

16. "Jalan-jalan ke pasar malam, jangan lupa bawa motor. Eh, ternyata udah malam, waktunya kita molor."

17. "Coba lihat keluar. Nggak ada matahari, tapi ada bulan, kan? Kamu tahu nggak apa artinya? Ya karena udah malam, gimana sih. Tidur sana!"

18. "Sudah saatnya gabung ke klub kasur, barengan DJ bantal, sama MC selimut. Selamat malam, selamat tidur buat kamu yang imut."

19. "Ke pasar beli dandang, tak lupa beli gethuk. Hai kamu yang suka begadang, awas aja besok ngantuk."

20. "Semut mini batuk-batuk. Jam segini udah ngantuk. Kelapa muda diinjak gajah. Ya sudah bobok aja."

21. "Aku banyak bergerak dalam tidurku. Ini membuatku merasa nge-gym di pagi hari jadi sia-sia. Malam."

22. "Jangan lupa tidur ya sudah malam nanti keburu ditidurin maling. Eh, tapi malingnya malin kudang dong."

23. "Jika waktu tidak menunggumu, jangan khawatir. Copot saja baterai jamnya dan nikmati hidupmu. Selamat malam."

24. "Woooy tidur woooy udah malam, mau sampai kapan ngeliatin handphone yang enggak ada notificationnya?"

25. "Jangan tidur malam-malam, Mblo. Kalau kamu sakit, nggak ada yang ngingetin minum obat. Cepetan tidur sana!"

 

3. Ucapan Selamat Malam Lucu Penuh Makna

Sejumlah ucapan selamat malam lucu di bawah ini bukan hanya mengandung pesan menghibur melainkan juga ada selipan doa dan harapan kalian untuknya. Berikut ini ucapan selamat malam lucu yang penuh makna.

26. "Tidur adalah canduku. Kasur adalah distributorku. Dan alarm adalah polisiku. Semoga kamu merasakan hal yang sama, sahabat!"

27. "Kamu bukan ikan yang tidak bisa berkedip. Tetapi manusia butuh istirahat. Selamat malam."

28. "Peringatan! Kepo akun mantan menyebabkan serangan jantung, pusing, sakit hati, naik darah, galau tingkat tinggi, menangis tak habis-habis, dan gangguan kejiwaan. Berhenti kepo dan tidurlah!"

29. "Maafkan aku, sengaja memberikan ucapan selamat malam untukmu. Sebab, selamat tinggal tak akan pernah ada dalam kamusku."

30. "Kamu bukan Tuhan yang memang tidak tidur. Istirahatlah."

31. "Segelap apa pun keadaan di suasana malam, pasti ada sebuah bintang yang menerangi di dalamnya. Selamat malam"

32. "Malam yang indah adalah ketika kamu memeluk boneka beruangmu dan tidur. Tapi, malam yang menakutkan adalah ketika boneka beruang yang kamu peluk memelukmu kembali. Mimpi yang indah, ya!"

33. "Ke Pekalongan beli kapur, jangan lupa beli berdua. Kalau kamu susah tidur, jangan lupa buat berdoa."

34. "Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam."

35. "Hari senja kian berlalu, dinginnya malam menusuk tulang waktunya tarik selimut, dan ku ucapkan selamat malam sobat."

36. "Hargai semua apa yang kau miliki, tapi jangan kau biarkan sebuah hal yang tak berarti menjadikan dirimu kehilangan sesuatu yang berarti. Selamat malam untukmu."

 

4. Ucapan Selamat Malam Lucu Bikin Dia Terkesan

Memberikan ucapan selamat malam lucu tentunya termasuk salah satu cara yang beda dan unik kalian lakukan buat orang tersayang. Tak heran jika cara ini bisa membuatnya makin terkesan dan tersentuh. Berikut ucapan selamat malam lucu bikin dia terkesan.

37. "Aku hanya ingin memberimu ucapan selamat malam. Oh! Jangan lupa cek kolong kasurmu juga, ya!"

38. "Malam! Aku tidur duluan ya. Karena ada rindu yang harus istirahat."

39. "Seandainya jengkol bisa nyembuhin jengkel dan pete bisa ngilangin bete, dunia ini akan tenang walau sedikit bau. Selamat malam kekasihku yang lagi bete."

40. "Selamat malam! Mau bertanya, kamu kalau lagi senyum gulanya berapa sendok? Kok manis banget."

41. "Kamu kalau tidur yang nyenyak, ya! Siapa tahu kita nanti ketemu di mimpi."

42. "Anda memasuki waktu di mana sendok di tangan kanan, handphone di tangan kiri, dan jodoh masih di tangan Tuhan. Malem, Mblo!"

43. "Wajah kamu kaya orang susah, ya? Susah dilupain maksudnya. Hehe. Selamat istirahat!"

44. "Cuma cowok ganteng dan cewek cantik yang udah tidur jam segini. Selamat malam, semuanya!"

45. "Baju batik Pasar Rebo. Hai, Cantik, met bobo."

46. "Kangenku ke kamu itu kayak bus Sumber Kencono. Makin malam, makin ugal-ugalan."

Itulah 46 ucapan selamat malam lucu, jadi pengantar tidur yang menghibur. Ucapan selamat malam di atas bisa menjadi referensi buat kalian memberikan ucapan manis untuk orang tersayang.

Sumber: Bola.com, brilio.net, liputan6.com

 

(kpl/nlw)

Editor:

Nurul Wahida



MORE STORIES




REKOMENDASI