48 Kata-Kata Rintik Sedu Paling Romantis dari Nadhifa Allya Tsana

Minggu, 08 Agustus 2021 12:33 Penulis: Anik Setiyaningrum
48 Kata-Kata Rintik Sedu Paling Romantis dari Nadhifa Allya Tsana
Ilustrasi (Credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Rintik Sedu, seorang penulis yang punya nama asli Nadhifa Allya Tsana ini telah menerbitkan buku dan laku keras di pasaran. Hal itu disebabkan oleh kepiawaiannya dalam menyusun kata-kata Rintik Sedu yang khas sekaligus dekat dengan kisah banyak orang, terutama dalam urusan asmara.

Selain itu, kata-kata Rintik Sedu juga bisa kalian temukan di Instagram. Dengan menelusuri akun @rintiksedu, kalian akan menemukan rangkaian kata romantis yang berkisah soal cinta, patah hati, dan masalah kehidupan lainnya.

Gara-gara nama akun tersebut, nama aslinya bahkan kalah tenar. Mau tahu seperti apa sensasi membaca kalimat penuh cinta versi Nadhifa Allya Tsana? Langsung saja simak kata-kata Rintik Sedu yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Kata-Kata Rintik Sedu

Nadhifa Allya Tsana punya pandangan yang khas terhadap cinta. Jika kata-kata Rintik Sedu dijadikan sebagai ungkapan cinta, bisa jadi akan timbul momen yang unik bagi kalian dan pasangan. Tertarik untuk mengetahuinya? Simak sejumlah kutipan berikut ini.

1. "I love my self but i love you more."

2. "Dirasain dulu kecewanya, diterima sedihnya, nanti jalan lagi pelan-pelan."

3. "Kalau niatnya baik, pasti ada cara yang baik juga."

4. "Yang mau senang bukan kamu doang."

5. "Banyak yang beranjak hilang, sedikit yang bergegas pulang."

6. "Emang susah jatuh cinta sama yang sempurna, karena yang sempurna sering sekali bukan buat kita."

7. "Dear my self, i'm sorry if one day you will have pain that you think you dont deserve it."

8. "Aku tidak mau kehilangan satu orang pun. Karena dihidupku aku tidak punya banyak."

9. "Dirimu saja tidak cukup, perasaan harus dibalas perasaan."

10. "Hanya saja, persoalan di bumi tidak kenal keadilan."

11. "Capek dan kesepian dalam waktu bersamaan, adalah kesedihan yang tak terhindarkan."

12. "Orang yang sama kayak kita enggak akan dapat patah hati yang sama kayak kita."

13. "Dia tidak pergi, dia hanya lari darimu."

14. "Pas ingin lari dari kesedihan, kesedihannya sudah nyusul pakai jet."

15. "Selamat ya, selamat merayakan rasa lega yang kita tahu mahal harganya."

 

2. Kata-Kata Rintik Sedu Paling Romantis

Bicara mengenai kisah romantis, kemampuan Nadhifa Allya Tsana dalam mendeskripsikan momen tersebut tak perlu diragukan lagi. Dan yang paling penting, kata-kata Rintik Sedu yang Romantis ini juga jauh dari klise.

16. "Aku sudah pernah memilikimu dalam hati, dalam doa, dalam mimpi, dalam rasa sakit yang abadi, dalam rindu yang tak bisa terobati dan dalam masa lalu yang menyelimuti masa depanku selayaknya debu."

17. "Berandai-andai enggak akan menyelamatkan cerita yang sudah selesai. Dia sudah melangkah maju, sedangkan kamu masih saja mengutuk masa lalu. Dia dapat penggantimu dan enggak bisa kembali padamu, sebab dia engga bisa bertahan dengan seseorang yang terjebak dalam banyak penyesalan."

18. "Lama. Ada yang lama ditinggalkan. Ada yang lama dilupakan. Ada juga yang lama dikecewakan. Tapi bagian menyakitkannya bukan ditinggalkan, dilupakan, atau dikecewakan, melainkan karena kejadian itu berlangsung begitu lama."

19. "Beberapa perasaan tak ingin diabadikan. Mereka hanya ingin dititipkan dan dilepaskan di waktu yang baik. Bukan, bukan karena kata sementara itu menyenangkan, hakikatnya, yang singkat tak akan pernah sepadan. Bukan juga karena kata selamanya terdengar mustahil, sejatinya taka ada yang bisa terjadi di bumi, kalau kau bertanya kenapa, sebenarnya aku juga tidak tahu."

20. "Aku tahun kau sedang mencari. Tapi mencari kan, tak harus jauh-jauh. Dari aku yang dekat tapi tak pernah kau lihat."

21. "Kamu akan ketemu satu orang yang membuatmu kebingungan terhadap perasaanmu sendiri dan ketika ada yang bertaya kenapa, kamu akan jawab "Ngga tau"

22. "Buat sebagian orang diam-diam jadi suara paling keras untuk menyuarakan kasih sayang."

23. "Beberapa jarak diciptakan bukan untuk ditempuh, tapi untuk dibiarkan."

24. "Rumahnya sih masih ada sampai sekarang, cuma sayanya aja yang udah engga tinggal di situ, yang mustahil bukan cari rumah yang sempurna, tapi cari rumah yang seperti dia. Saya sudah kehilangan dia, saya ngga mau kalau juga harus kehilangan waktu. Rasa pertama ngga akan bisa digantikan oleh rasa-rasa berikutnya."

25. "Sebagian orang memilih menyimpan sendiri ceritanya bukan karena tak punya kawan tapi karena ia tahu mereka cuma bisa mendengarkan bukan merasakan."

26. "Setiap hari adalah hari yang baik. Bedanya, kadang kita diuji, kadang kita diminta mensyukuri hidup ini sederhana jangan kecewa bila dibuat kecewa, jangan juga terlalu senang bila dibuat senang."

27. "Kalau dunia engga baik ke kamu, kamu tetap harus baik ke dirimu sendiri."

28. "Pembunuh paling kejam nomor satu di dunia itu berkeliaran di dalam kepalanya sendiri. Mungkin dia akan baik-baik saja tapi tidak sekarang. Mungkin juga dia tidak akan baik-baik saja, tapi cuma untuk sekarang."

29. "Pernah engga merasa sedih, tapi engga tau apa yang lagi bikin sedih? itu karena yang buat sedih sebenarnya gak benar-benar buat sedih, cuma kenyataan yang gak bisa kita terima aja."

30. "Bagiku cinta itu seperti iklan di TV. Cuma bagus di TV. Aslinya sih biasa saja, mengecewakan."

31. "Aku sekarang sadar bahwa aku bisa saja menunggu waktu, tetapi waktu nggak mungkin nungguin aku untuk bergerak."

32. "Karena rindu tidak akan pernah jadi indah kalau dirasakan seorang diri, tidak akan pernah."

33. "Andai bisa sesederhana itu, aku tidak akan pernah mencintaimu sejak awal. Aku tidak akan mengambil risiko, mengorbankan perasaanku. Namun, semua ini di luar kendaliku."

34. "Menjemput rindumu yang ternyata bukan punyaku."

35. "Ingin move on tapi bingung cari penggantinya."

 

3. Kata-Kata Rintik Sedu dari Nadhifa Allya Tsana

Bagaimana cara kalian mengungkapkan perasaan cinta kepada seseorang? Jika masih dilanda kebingungan, belajarlah dari kata-kata Rintik Sedu berikut ini.

36. "Aku menyukainya dengan perasaan yang menyenangkan."

37. "Kuas, kanvas dan bulan kesepian."

38. "Kadang sebel ya, kalau lagu yang kita suka banget, jadi lagu yang kita hindari cuma karena karena satu orang."

39. "I love you but you leave me."

40. "Kamu enggak mau yang lain, tapi dia cuma anggap kamu orang lain."

41. "Kenapa tidak jadi pergi? Kamu tidak ikut."

42. "Karena yang lain bukan kamu."

43. "Sayang sama orang itu tetap harus bagi hati, untuknya dan untuk dirimu sendiri."

44. "Selalu dalam doaku, agar dia terus menjagamu."

45. "Lalu puisinya dimana? di matamu."

46. "Kalau sesal selalu buat sesak, ikhlas saja dengan melepas."

47. "Kita enggak bisa ngobrol lagi, ya?"

48. "Namanya luka walau kecil, ternyata juga bisa ngerepotin."

Itulah kata-kata Rintik Sedu dari Nadhifa Allya Tsana yang cocok untuk kalian jadikan ungkapan romantis.

(Sumber:Brilio.net, Merdeka.com, Memora.id)

 

(kpl/ans)



MORE STORIES




REKOMENDASI