47 Kata-Kata Anak Racing Galau dan Lucu, Mewakili Perasaan Sedih Karena Cinta

Rabu, 28 Juli 2021 14:11
47 Kata-Kata Anak Racing Galau dan Lucu, Mewakili Perasaan Sedih Karena Cinta
Ilustrasi (credit: unsplash.com)


Kapanlagi Plus - Anak racing seringkali identik dengan dunia otomotif ataupun pecinta motor. Namun di balik karakternya yang begitu kuat, kegalauan juga dapat menyelimuti hati anak racing terutama karena persoalan cinta. Sebab itulah, ada sejumlah kata-kata anak racing galau yang menggambarkan perasaan sedih dan kecewa.

Pecinta motor atau dunia otomotif juga dikenal dengan sebutan anak racing. Menjadi seorang anak motor tentu sudah tidak asing lagi dengan dunia balapan ataupun touring. Sebab itulah, anak racing juga dikenal memiliki mental kuat dalam menaklukkan jalanan dengan berbagai tantangan dan rintangannya.

Meski begitu, anak racing juga tak lepas dari perasaan galau karena cinta. Mulai dari galau cinta bertepuk sebelah tangan, galau putus cinta, ataupun galau karena masih berstatus jomblo. Perasaan galau anak racing dapat kalian ketahui melalui kata-kata galau di bawah ini.

Sebab ada beberapa referensi yang mewakili kegalauan hati anak racing karena persoalan cinta. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata anak racing galau dan lucu telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Anak Racing Galau Karena Cinta

Kata-kata anak racing galau berikut ini dapat terjadi karena persoalan cinta. Persoalan cinta terkadang memang cukup rumit hingga membuat setiap orang harus siap menghadapi kesedihan karena cinta. Termasuk bagi anak racing, kata-kata galau di bawah ini dapat mewakili perasaan mereka. Adapun kata-kata anak racing galau karena cinta mungkin saja relate dengan perasaanmu.

1. "Tak peduli sebesar apapun rintangan yang aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya."

2. "Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku."

3. "Semakin punggungku diterpa hujan, semakin bayangmu terngiang-ngiang, dan semakin dalam kau cabik hati ini secara diam-diam."

4. "Di saat kamu pergi dan akan meninggalkanku, aku hanya berdoa kepada Tuhan, semoga kamu menemukan bahagiamu kelak."

5. "Sampai detik ini kamu masih menjadi alasan kenapa hatiku belum mau menerima siapa pun."

6. "Aku tak mungkin menyesali perkenalan kita, namun yang aku sesalkan kenapa terlalu awal untuk mengenal kata berpisah."

7. "Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin bertahan."

8. "Luka terdalam adalah ketika kamu tak mampu melihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah ketika kamu tak mampu mengucapkan dengan kata-kata."

9. "Ada rasa jenuh saat bertahan, namun ada sakit saat meninggalkan."

10. "Kadang cowok yang selalu menang dalam racing tapi dalam percintaannya malah kena tikung."

11. "Mungkin jika hati ini ikhlas untuk menerimanya, maka kepergianmu tak akan menjadi derita."

12. "Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri."

13. "Jatuh berkali-kali dalam balapan, bukan jaminan untuk tak terluka hatinya ketika disakiti."

14. "Tak peduli seberapa tajam tikungan di depan yang pasti lebih tajam tikungan teman."

15. "Di lintasan jago nikung tapi dalam urusan cinta sering ditikung."

16. "Terkadang aku iri dengan dia yang dapat mengambil hatimu, tanpa harus berjuang sepertiku."

2. Kata-Kata Anak Racing Galau Menghibur

Salah satu cara sederhana untuk mengobati rasa galau dapat kalian lakukan dengan membaca kata-kata lucu dan menghibur. Sebab, kata-kata lucu bisa sejenak membantumu meringankan rasa galau. Berikut ulasannya tentang kata-kata anak racing galau lucu dan menghibur.

17. "Cinta itu bikin kita kecewa, tapi racing bikin kita bahagia."

18. "Pacar boleh ganti tapi racing tetap di hati."

19. "Lebih baik putus cinta daripada putus tali gas, prinsip anak racing."

20. "Kalau motor habis bensin bisa diisi di pom, tapi kalau kesabaran hati sudah habis memangnya mau isi di mana?"

21. "Ibarat ban, cinta aku ke kamu seperti sebuah ban swalow, kuat sekali cengkramannya."

22. "Kami memang tak jago bersilat lidah, tapi kami jago bermain kopling."

23. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang lurus, tetapi cintaku seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

24. "Anak racing itu keren, sabar dan pengertian, kurang apa lagi coba?"

3. Kata-Kata Anak Racing Galau Penuh Gombalan

Sejumlah kata-kata anak racing galau di bawah ini mengandung pesan gombalan cinta yang romantis. Kata-kata gombalan romantis ini mungkin saja relate dengan perasaan kalian yang tengah galau namun tetap berusaha ingin menyentuh hati doi. Misalnya saja jika kalian mengalami cinta bertepuk sebelah tangan, maka kata-kata anak racing galau berikut ini bisa dijadikan referensi meluluhkan hatinya.

25. "Cintaku tidak dapat disamakan dengan event drag race yang jalannya lurus, tetapi cintaku lebih mirip seperti event road race yang banyak tikungan dan dipenuhi rintangan."

26. "Pacaran sama anak racing pasti setia karena tidak ada waktu untuk selingkuh karena waktunya sudah habis hanya untuk ngurus pacar dan motornya."

27. "Aku cemburu. Aku takut kehilanganmu, yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkanku."

29. "Aku bukan lelaki romantis, bukan pula lelaki yang bertutur dengan kata-kata manis, aku adalah lelaki kedua setelah ayahmu yang tak ingin melihatmu menangis."

30. "Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara."

31. "Anak racing itu setia, nggak mungkin move on secepat laju motornya."

32. "Cowok racing yang romantis itu tidak akan pernah lupa dengan tanggal kapan dia jadian. Seperti halnya dia tidak akan pernah lupa untuk mengganti oli motornya setiap bulan."

33. "Aku tanpamu bagai carbu stel brebet."

34. "Cowok yang bisa mengendalikan laju motornya ia pasti juga handal dalam mengendalikan laju emosinya."

35. "Tak peduli sebesar apapun rintangan yang aku hadapi aku akan terus berpacu untuk dapat memenangkan hatimu dan berhasil memilikinya."

36. "Hampir semua anak racing itu setia karena mereka tidak mungkin bisa move on secepat laju motornya."

37. "Senang, susah, sedih kita sudah pernah melaluinya bersama-sama, masa-masa itu apakah kau masih mengingatnya?"

38. "Motor aja aku rawat baik-baik, apalagi kamu."

4. Kata-Kata Anak Racing Galau Bijak

Adapun kata-kata anak racing galau berikut ini mengandung pesan bijak dan bermakna yang bisa kalian jadikan pelajaran berharga. Selain itu ada pesan nasihat yang bisa kalian jadikan renungan. Langsung saja simak ulasannya tentang kata-kata anak racing galau dan bijak.

39. "Beragam cacian, hinaan, dan kebencian itulah yang membuat kita menjadi lebih kuat dan selalu ter-upgrade untuk terus berkembang."

40. "Tidak peduli seberapa ingin kamu kembali ke masa lalu, di sana tetap tidak akan ada hal baru yang bisa kamu lihat."

41. "Tetaplah melangkah dan fokus untuk menatap ke depan karena kau sesungguhnya tak pernah sendirian."

42. "Karena yang tercepat memang belum tentu hebat sedangkan yang mewah belum tentu wah jika kita mampu melihat dari segala sisinya."

43. "Saat berada di sebuah lintasan, di sanalah kalian akan menemukan siapa sebenarnya dirimu, seberapa pantas dirimu, dan sejauh mana kamu belajar."

44. "Tetaplah tenang dan juga pandangan untuk lurus ke depan serta kuasai keadaan."

45. "Cowok racing itu walaupun nampak terlihat begitu kuat dan terbiasa jatuh seperti saat dia berkali-kali jatuh dalam lintasan balapan dia pun tetap punya hati yang tidak mau di sakiti."

46. "Berkali-kali jatuh ke aspal adalah pembelajaran untuk jadi lebih baik lagi."

47. "Rasa sakit, terjatuh dan gagal, kecewa, serta banyak rasa yang tidak mengenakkan itu, semuanya justru akan membuat hati menjadi lebih tangguh lagi."

Nah itulah kata-kata anak racing galau dan lucu, mewakili perasaan sedih karena cinta. Jika relate, kata-kata anak racing galau di atas bisa jadi inspirasi mewakili perasaanmu.

Sumber: liputan6.com, titidua.net

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI