49 Kata-Kata Atta Halilintar Bijak, Bangkitkan Motivasi Sukses di Usia Muda - Inspirasi Aktif Berkarya

Kamis, 12 Agustus 2021 18:33
49 Kata-Kata Atta Halilintar Bijak, Bangkitkan Motivasi Sukses di Usia Muda - Inspirasi Aktif Berkarya
Ilustrasi (credit: Instagram.com/attahalilintar/)


Kapanlagi Plus - Kata-kata Atta Halilintar yang bijak tentang beragam persoalan hidup mulai dari kesuksesan, cinta, keluarga ataupun pertemanan bisa dijadikan inspirasi sekaligus motivasi. Sejumlah kata-kata Atta Halilintar sarat makna tersebut seringkali diunggah melalui akun sosial media pribadinya.

Nama Atta Halilintar semakin tenar dan terkenal sebagai seorang YouTuber dan pengusaha sukses di Indonesia. Di usianya yang masih tergolong muda, Atta Halilintar sudah banyak meraih kesuksesan sebagai konten kreator. Atta Halilintar bahkan menjadi seorang YouTuber dengan subscribers terbanyak se-Asia Tenggara.

Sebuah prestasi yang membanggakan di usianya yang kini menginjak 26 tahun. Namun, buah kesuksesan tersebut tak lepas dari berbagai tantangan dan usaha yang dilewatinya hingga sampai pada titik ini. Sebab itulah, kalian bisa mengambil inspirasi positif dari Atta Halilintar melalui kata-kata bijaknya. Seperti ulasan di bawah ini tentang kata-kata Atta Halilintar bijak dan penuh makna.

Adapun kata-kata Atta Halilintar tersebut bisa bangkitkan semangat dan motivasi sukses di usia muda. Berikut referensinya tentang kata-kata Atta Halilintar telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

 

1. Kata-Kata Atta Halilintar Bijak

Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber paling populer di Indonesia. Bahkan Atta Halilintar juga cukup tenar se-Asia Tenggara dengan subscriber terbanyak. Selain aktif dengan beragam konten Youtubenya, Atta Halilintar seringkali update status di sosial media dengan caption bijak bahkan menginspirasi. Seperti sejumlah referensi kata-kata Atta Halilintar di bawah ini mengandung pesan bijak dan nasihat berharga buat kalian jadikan renungan bahkan introspeksi diri.

1. "Kita jangan pernah berhenti berdoa karena di dalam hidup kita ini, kalau kita tidak berdoa setiap hari berarti itu sebenarnya kita sombong karena kita ini cuma hamba, guys. Kita harus berdoa kepada Yang Maha Kuasa, Maha Pemberi Rezeki, Maha Pemberi Nikmat. Jadi kita harus selalu berdoa."

2. "Kebanyakan ngomongin orang lain bikin lo lupa mikirin orang lain."

3. "Saat di atas semua minta tolong, saat di bawah tidak ada yang mau nolong."

4. "Banyak yang memaki lupa koreksi diri."

5. "Dipuji tak terbang. Dihina tak tumbang. Difitnah jadikan pelajaran. Disalahkan minta maaf atas kesalahan."

6. "Hati-hati muka dua fake friend. Orang yang baik di depanmu. Bisa jadi dia yang menjatuhkanmu."

7. "Jaman now orang memaki menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina dan memaki orang lain?"

8. "Ngomong di belakangku? Aku fokus sama yang di depanku."

9. "Aku mungkin tidak sempurna tapi setidaknya aku bukan kamu."

10. "Kita tidak bisa memilih lahir di mana dan dari orang tua mana. Tapi kita bisa memilih untuk jadi orang tua yang dibanggakan anak cucu cicit kita nanti."

11. "Bukan kemewahan, bukan keramaian, kita cuman butuh orang-orang yang benar-benar tulus sayang sama kita."

12. "Ketika bisa bersyukur di saat ada masalah. Di situ rezeki bertambah."

13. "Sehebat apapun kamu, Tidak ada manusia yang bisa hidup sendiri."

2. Kata-Kata Atta Halilintar Tentang Kesuksesan

Kesuksesan Atta Halilintar di usia muda tentu bisa dijadikan inspirasi sekaligus motivasi buat kita. Namun, buah kesuksesan tersebut tak lepas dari usaha, doa serta restu dari orang tua. Seperti kata-kata Atta Halilintar di bawah ini, tentang kesuksesan yang dapat menginspirasimu terus aktif berkarya. Yuk simak ulasan kata-kata Atta Halilintar tentang kesuksesan.

14. "Kerja keras tidak mengkhianati hasil asalkan kamu komitmen, kamu bener-bener mau usaha itu kamu komitmen, kamu benar-benar usaha keras dan kamu aku bilang sekali lagi, konsisten."

15. "Kalau kamu punya cicilan 500 juta sebulan, kamu harus bekerja bagaimana penghasilan kamu 500 sampai 1 miliar per bulan."

16. "Kalau bukan kita! Siapa? Kalau bukan sekarang? Kapan?"

17. "Orang besar akan punya tanggung jawab besar. Pencapaian yang besar diiringi juga dengan cobaan Besar! Kamu harus yakin sama diri kamu! Kamu bisa!"

18. "Semakin banyak kamu kerja, semakin keras kamu kerja, semakin banyak kamu berdoa, semua itu semakin cepat, tidak ada yang instan tapi bisa jadi cepat tapi dengan cara bagaimana cepatnya? Kamu harus juga mempercepat atau memperbanyak kerja kamu dari sebelum-sebelumnya, di semuanya, di semua aspek."

19. "Selalu yakin, sungguh-sungguh, dan konsisten. Tak ada yang tak mungkin."

20. "Harus selalu ada pencapaian setiap yang kita lakukan, karena aku nggak punya bos. Aku nggak ada director, aku nggak ada orang yang marah-marah, 'Lu harus syuting', nggak ada."

21. "Aku yakin dengan fokus dan rajin bekerja dan belajar kamu bisa jadi apapun."

22. "Jangan mudah nyerah liat orang dapet satu kita ngerasa cemburu padahal di depan kita banyak hal yang lebih besar kalau terus mencoba!"

23. "Pengembangan di masa pandemi. Tetap harus dilakukan kalau kamu mau survive, harus terus berevolusi, dan beradaptasi perkembangan waktu, dan situasi Pandemi."

24. "Nggak ada yang mudah, nggak ada yang untung terus, rugi harus belajar dinikmati selagi mampu. Naik turun omset harus di terima, tapi perubahan harus dilakukan. Kalau mau terus berpeluang bangkit."

25. "FOCUSED. INTELLIGENT. MOTIVATED. CUTE!"

3. Kata-Kata Atta Halilintar Bangkitkan Semangat

Pengen sukses di usia muda tanpa semangat tentu tidaklah mudah tercapai. Sebab, semangat menjadi salah satu kunci buat kalian bisa meraih sebuah kesuksesan. Sejumlah kata-kata Atta Halilintar di bawah ini mungkin saja dapat membangkitkan semangat kalian terus berjuang meraih mimpi dan tujuan. Dengan begitu kalian bisa lebih kuat, tegar dan sabar dalam menghadapi beragam tantangan meraih kesuksesan. Berikut ulasannya tentang kata-kata Atta Halilintar buat bangkitkan semangat.

26. "Sekali lagi, membuktikan bahwa kerja keras tidak mengkhianati hasil, doa yang keras tidak mengkhianati hasil, work hard pray hard. Dreams don't work until you do karena tidak ada mimpi yang akan terwujud kalau kamu tidak berusaha mencapainya."

27. "Kubalas senyuman meski dendam telah membusuk."

28. "Anak lelaki dengan mimpi besar akan punya semangat juga yang besar."

29. "Apapun ujiannya tetep senyum dan jangan berhenti."

30. "Bangun pagi semangat kerja buat nikahin anak orang."

31. "Semakin banyak pengganggu, semakin terus melaju. Kerja layak kuda pemburu, bikin iri pecemburu."

32. "Jangan berhenti karena kamu Lelah. Berhentilah ketika kamu mencapai garis finish."

33. "Ketika Allah adalah kekuatanmu, tidak ada yang bisa menghancurkanmu."

34. "Belajar bangkit terus walau banyak yang coba menjatuhkan."

35. "Sky above me. Earth below me. Fire within me!"

36. "Try hard everyday."

37. "Saatku di bawah, mereka buang ludah. Paksaku menyerah, No Man mimpiku tak sudah."

38. "Ngeluh? NO TIME."

39. "Ketika ada masalah, baru tau siapa temen kita sebenarnya. Makasih masalah."

4. Kata-Kata Atta Halilintar Sarat Makna

Adapun kata-kata Atta Halilintar berikut ini sarat makna buat kita jadikan pelajaran berharga. Selain itu kata-kata Atta Halilintar di bawah ini bisa memberimu energi positif agar lebih bijak dan kuat menghadapi beragam persoalan hidup. Yuk simak ulasannya tentang kata-kata Atta Halilintar sarat akan makna.

40. "Hati-hati dengan orang yang kamu percaya. Jika seseorang akan membicarakan orang lain denganmu, mereka pasti akan membicarakanmu dengan yang lain."

41. "Gunakan senyummu untuk mengubah dunia, jangan biarkan dunia mengubah senyummu."

42. "Apapun itu kan titipan Tuhan, yang aku dapat juga titipan Tuhan, kapan aja bisa diambil."

43. "Semakin banyak kita berbagi, semakin banyak yang kita miliki."

44. "Apa yang lo tanam itu yang lo tuai, lo jahat! Akan lebih banyak kejahatan yang akan datang ke lo. Begitu juga sebaiknya lo terbar kebaikan. Kebaikan pula yang akan menghampiri kita."

45. "Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku di mana pun aku berada dan terus bertambah pesat."

46. "Jangan biarkan jari orang lain mengatur hidupmu. Agree?"

47. "Perempuan hebat walau beliau dan suaminya tunanetra tapi setiap hari semangat cari nafkah jualan kerupuk jalan kaki berkilo-kilo dengan 2 anak kecilnya yang menuntun. Kamu yang fisiknya sempurna masih malas? Atau tidak bersyukur?"

48. "Mencela itu mudah, bekerja dan berkaca itu susah."

49. "Orang banyak bicara suka lupa tong kosong nyaring bunyinya."

KLovers, itulah 49 kata-kata Atta Halilintar bijak, bangkitkan motivasi sukses di usia muda. Sejumlah referensi kata-kata bijak Atta Halilintar di atas dapat dijadikan inspirasi aktif buat terus berkarya.

Sumber: Dream.co.id, Instagram.com

(kpl/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI