5 Game PC Paling Susah Sepanjang Masa, Ada Yang Udah Sukses Tamat?

Rabu, 07 Februari 2018 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Game PC Paling Susah Sepanjang Masa, Ada Yang Udah Sukses Tamat?
(c) Shutterstock

Kapanlagi Plus - Main game PC memang memberikan keseruan yang nggak ada habisnya. Apalagi sekarang banyak bermunculan game seru yang bikin kamu tertantang buat main sampai tamat. Tapi, ternyata ada juga game PC yang sengaja diciptakan dengan tingkat kesulitan level dua dan katanya jadi game paling susah ditamatin sepanjang masa. Ada yang udah pecah rekornya menyelesaikan deretan game ini, KLovers?

Dark Soul Series

Para gamer yang sudah pernah menjajal game buatan FromSoftware ini pasti pahamm banget tingkat kerumitan yang diusung oleh Dark Soul Series. Permainan yang satu ini mengangkat tema adventure atau MMORPG yang nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Grafisnya juga cakep banget dengan banyak karakter unik dan musuh yang punya kemampuan seolah nggak bisa terkalahkan. Bikin pemainnya kewalahan banget deh waktu berusaha memainkannya.

ARMA 3

Mengusung genre FPS alias First Person Shooter yang banyak digandrungi para gamer dunia, ARMA 3 ini bisa dibilang sebagai salah satu yang paling real dari semua jenis game FPS! Sekilas seperti game biasa, kamu cuma tinggal main tembak-tembakan saja. Tapi, permainan yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive ini lebih mirip pada simulator perang yang sesungguhnya. Gimana nggak, soalnya jarak, luka, musuh dan kesulitannya bikin pemainnya ngerasain kondisi perang yang sesungguhnya.

Inside

Kalau game yang satu ini dibuat dengan alur cerita menarik, yang bikin para gamer selalu penasaran dan ingin menamatkan. Inside mengusung grafis keren dan gameplay yang seru. Yang bikin susah adalah rintangan yang membuat pemainnya harus jeli dan punya keberanian lebih buat menalukkan tantangan. Mulai tertantang menjajal?

S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl

Game yang dibesut oleh GSC Game World ini nggak cuma susah ditamatin, tapi juga mengusung tema horror yang bikin pemainnya wajib punya nyali besar buat menamatkan. Kamu nggak hanya harus bertarung menghadapi musuh, tapi juga ada persoalan lain seperti kelaparan, wabah, kesehatan, hingga heal point yang bikin tingkat kesulitannya makin bertambah saat mau melakukan penyerangan. Nuansa kelam dan kengerian berhasil menjadi terror tersendiri yang ditanamkan sang developer sehingga main game ini butuh nyali yang lebih besar.

Devil May Cry 3

Para gamer mungkin sudah familiar dengan tingkat kesulitan yang dihadirkan oleh Devil May Cry 3. Kalau berusaha menamatkan game ini dengan level kesulitan yang paling tinggi, waspada terserang kekesalan yang luar biasa karena BOS yang sulit ditaklukkan. Siap-siap banting keyboard saat main deh.

Dari lima game di atas, ada yang sudah sukses kamu tamatkan? Atau malah kamu mulai tertantang untuk menamatkannya nih, KLovers? Biar keseruan memecahkan rekor game paling sulit ini terasa makin seru, pastikan kamu sudah memiliki ‘amunisi' ampuh yang membantu performa main game yang dimiliki. Misalnya saja dukungan Samsung QLED Gaming Monitor yang wajib banget dimiliki gamer sejati.

Samsung QLED Gaming Monitor bakal memberikan sensasi main game yang lebih menyenangkan. Soalnya, produk ini sudah didesain khusus buat pecinta game ini punya layar ultra wide seluas 49 inch dengan aspek rasio inovatif 32:9 yang bikin pengalaman main game terasa lebih real dan menyeluruh. Selain itu, masih ada lagi curved panel yang bisa menghadirkan cinematic viewing selama bermain game. Sensasi main game akan terasa seru dan beda! Saatnya rasakan sendiri sensasi main game yang unik dengan Samsung QLED Gaming Monitor!

Kehebatan Samsung QLED Gaming Monitor pastinya sudah dirasakan oleh para pemenang Instagram contest yang diselenggarakan oleh Samsung dan bekerja sama dengan KapanLagi.com. Berikut ini para pemenang yang beruntung membawa pulang Samsung QLED Gaming Monitor!

Ernie Whitelovers

©Instagram/ernie_whitelovers©Instagram/ernie_whitelovers

Harleonugraha

©Instagram/harleonugraha©Instagram/harleonugraha

Mohammad Arfian

©Instagram/moharfian©Instagram/moharfian

Ahmad Rusdi

©Instagram/arussair©Instagram/arussair

Christina Ambarita

©Instagram/christinaambarita©Instagram/christinaambarita

Selamat buat para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah istimewa tersebut. Bagi kamu yang belum beruntung, jangan sedih karena kamu masih bisa merasakan kecanggihan monitor keren ini dengan membelinya di sini.

Siap menaklukkan game tersulit bareng Samsung QLED Gaming Monitor, KLovers?

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI