5 Model Jaket Cowok Ini Wajib Punya Biar Gayamu Sekeren Seleb

Kamis, 07 Maret 2019 00:01 Penulis: Wuri Anggarini
5 Model Jaket Cowok Ini Wajib Punya Biar Gayamu Sekeren Seleb
┬ęShutterstock

Kapanlagi Plus - Jaket bukan hanya berfungsi untuk menghangatkan tubuh saat musim hujan tiba. Fashion items yang satu ini bisa menjadi cara instan untuk membuat gaya terlebih stylish. Tapi, bar nggak saltum gara-gara nongkrong dengan busana yang kurang kekinian, wajib tahu model-model jaket pria model terbaru. Kebetulan, tahun 2019 memberikan warna yang baru untuk dunia per-jaket-an. Simak beberapa rekomendasi jaket yang bakal bikin gayamu sekeren seleb.

Jaket Bomber

Sejak 2018 lalu, ketika milenial kembali mencintai gaya klasik, jaket bomber menjadi salah satu item fashion yang populer untuk bergaya. Pelindung tubuh ini terinspirasi oleh para penerbang era Perang Dunia dan menjadi ikon jaket terbaik di 2019 ini. Mengingat dunia anak muda masih belum pengen lepas dari yang classy, jaket bomber bakal jadi salah satu elemen penting dalam berbusana.

Jaket Denim

Waktu berlalu, tahun berganti. Tapi jaket denim tampaknya bakal selalu ada di hati. Selama bertahun-tahun gaya jaket dengan bahan denim ini selalu jadi pilihan bagi para cowok dan tampaknya di 2019, tampil keren bak selebriti dengan jaket denim bakal tetap jadi pilihan. Paling pas banget untuk melengkapi gaya casual kamu saat nongkrong bareng teman-teman di akhir pekan.

Track Top

Selain dengan bahan denim, gaya populer ala selebriti dalam bergaya bareng jaket adalah track top. Sebenarnya jaket ini lebih pas dipakai untuk berolahraga. Tapi karena makin banyak orang yang demen tampil sporty, sesuai dengan keinginan mereka untuk bergaya hidup sehat, track top pun juga masih tetap menjadi pilihan di tahun ini. Kalau masih ada jaket-jaket track top di lemari, jangan dibuang atau dijual. Kombinasikan dengan busana-busana lain yang sepadan untuk menghasilkan gaya yang baru dan menarik.

Jaket Canvas

Untuk menemani gaya yang ringan di musim hujan yang kadang bikin gerah, kenakan saja jaket canvas. Dengan model yang lebih mirip kemeja, beraktivitas bareng jaket ini bakal terasa ringan dan nggak bikin pengap.

Jaket Fleece

Kalau kamu adalah milenial yang sibuk dengan bisnis digital, jaket fleece bakal membuatmu ber-fashion ala startup bro. Paling oke untuk dikenakan saat ketemuan bareng teman-teman di coworking space. Bahan yang tipis dan mendukung banyak gerak akan membuatmu berasa lebih fleksibel saat beraktivitasa, sekaligus melindungi tubuh dari dinginnya AC di ruang kerjamu.

Butuh rekomendasi juga buat tempat terbaik berbelanja jaket? #MulaiAjaDulu di Tokopedia. Mal belanja online paling lengkap yang menyediakan banyak pilihan untuk busana-busana pelindung tubuh. Mulai dari jaket pria hitam keren hingga jas tebal yang siap melindungimu dari cuaca yang sangat dingin. Semua bisa didapatkan hanya lewat satu aplikasi di mobile phone.

Buruan kunjungi Tokopedia dan dapatkan gaya berjaket yang nggak kalah keren dengan selebriti dunia.

 

(adv/xap)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI