5 Starter Pack Wajib Bikin Kumpul-Kumpul Makin Unforgetable, Buktiin Sendiri Yuk!

Kamis, 05 September 2019 17:00 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
5 Starter Pack Wajib Bikin Kumpul-Kumpul Makin Unforgetable, Buktiin Sendiri Yuk!
(c) shutterstock

Kapanlagi Plus - Menghabiskan waktu bareng orang-orang terdekat saat akhir pekan di sebuah tempat seru emang jadi salah satu jurus ampuh buat mengusir bosan atau penat akibat kerjaan. Selain itu, berbincang sama mereka juga amat jitu buat mengeratkan ikatan satu sama lain. Makanya, nggak ada salahnya buat menyempatkan diri dan menyisihkan waktu buat kumpul-kumpul sama mereka. Nggak perlu berlebihan kok, terkadang hanya dibutuhkan tempat buat berbagi cerita seru dan mengobati rasa rindu.

Namun ada kesempatan buat bikin kumpul-kumpul seri kayak gitu jadi salah satu momen tak terlupakan dalam hidup. Caranya gampang, jangan lupa sediakan empat starter pack wajib berikut!

Undangan Seru

(c) shutterstock(c) shutterstock

Udah nemu tanggal buat ketemuan sama sahabat-sahabat terbaik? Sekarang cari cara seru buat mengundang mereka. Salah satu cara paling mudah yang bisa dilakukan tentu saja adalah dengan memanfaatkan media sosial. Kamu bisa bikin desain tertentu yang unik buat seru-seruan dan posting di Instagram. Biar makin asyik, tambahkan juga foto-foto kalian dan wording buat nggak melewatkan kumpul-kumpul edisi kali ini. 

Talk Time!

(c) shutterstock(c) shutterstock

Namanya kumpul-kumpul, sudah pasti talk time jadi intinya. That's why starter pack yang satu ini harus diberi waktu terbanyak. Biarkan tiap anggota geng mengungkapkan kerinduan lewat cerita masing-masing. Jangan lupa juga buat sharing cerita seru kamu, ya.

Bikin Games Menarik

(c) shutterstock(c) shutterstock

Puas ngobrolin beragam hal dari yang penting sampai receh dan mulai kehabisan topik? Saatnya kembali memanaskan suasana dengan permainan seru, KLovers! Beberapa yang menarik buat dicoba seperti itu misalnya Truth Or Dare, Never Have I Ever, Uno Stacko, atau Mafia Party Game. Semua jenis games tersebut dijamin bikin pecah!

Siapkan Hidangan Terbaik

(c) shutterstock(c) shutterstock

Take a break sejenak dari serunya permainan yang kalian lakukan, saatnya kembali mengisi perut. Biar hype-nya acara kumpul-kumpul tetap terjaga, siapkan beragam hidangan yang lezat, ya. Biar nggak zonk, kamu bisa menghadirkan menu-menu favorit sahabat terbaik.

Jangan Lupa Ice Cream Dessert-nya

Biar makin lengkap, jangan lupa untuk menyiapkan ice cream dessert ya KLovers, buat jadi teman usai menikmati hidangan atau ketika mau lanjut main games dan ngobrol. Tak perlu repot, urusan ice cream dessert percayakan saja pada es krim mochi dari AICE yang menjadi pelopor es krim mochi di Indonesia.

Es krim mochi merupakan pilihan ice cream dessert terbaik yang kenyal dan lembut. Makin #AiceSyik lagi karena AICE menghadirkan Mochi Family Pack yang berisi 6 pcs mochi. Praktis karena isinya banyak! Cocok banget kan buat berbagi bareng teman dan orang tersayang lainnya!

(c) Instagram/aiceindonesia(c) Instagram/aiceindonesia

Ini dia pilihan terbaik buat bikin acara kumpul-kumpul makin pecah. AICE Family Pack diperuntukkan buat kamu pecinta es krim yang ingin menikmati dan berbagi momen manis bersama orang tersayang.

AICE Family Pack adalah salah satu inovasi dari brand es krim asal Singapura tersebut untuk menghadirkan kebahagiaan dan senyuman untuk seluruh masyarakat di Indonesia. Didukung dengan pabrik modern, terbesar, dan tercanggih di Indonesia, AICE siap memberikan berbagai inovasi yang memanjakan para pecinta es krim tanah air. Nggak hanya itu, dengan bahan baku berkualitas dan tenaga professional, AICE menghadirkan es krim lezat yang mendukung gaya hidup sehat dan terjangkau untuk semua kalangan. Nggak heran kan kalau AICE jadi favorit milenial masa kini!

Yuk, saatnya bikin seru momen kumpul bareng orang tersayang dengan AICE Family Pack. Have an AICE day!

(kpl/zki)



MORE STORIES




REKOMENDASI