50 Caption Receh Lucu dan Menghibur, Bikin yang Baca Senyum-Senyum Sendiri

Kamis, 08 April 2021 20:11
50 Caption Receh Lucu dan Menghibur, Bikin yang Baca Senyum-Senyum Sendiri
Ilustrasi (credit: freepik)


Kapanlagi Plus - Memposting foto di media sosial sudah jadi hal yang umum dilakukan. Terbukti, setiap harinya banyak orang yang melakukannya. Meski demikian, nyatanya seringkali beberapa orang kesulitan menuliskan caption yang menarik. Padahal, ada banyak sekali jenis caption yang bisa ditulis sebagai pelengkap postingan. Salah satunya caption receh yang lucu dan menghibur.

Caption receh akan sangat cocok dipakai oleh kalian yang punya kepribadian humoris. Pasalnya, caption jenis ini berisi kata-kata lucu yang bisa mengundang tawa. Artinya, tak sekadar membuat postingan menarik, caption juga sangat menghibur. Sehingga, setiap orang yang membacanya bisa tersenyum, bahkan tertawa bahagia.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa pilihan caption receh yang lucu dan menghibur.

 

1. Caption Receh Bikin Tertawa

Kebanyakan orang menyukai hal-hal yang lucu dan receh. Sebab, hal-hal lucu tersebut bisa membuat hati yang sedih jadi bahagia. Begitu pula dengan caption yang lucu dan receh, yang bisa membuat tersenyum dan tertawa. Berikut beberapa caption receh yang bisa bikin seseorang terhibur.

1. "Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan."

2. "Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan."

3. "Aku gemetaran saat melihat dia, kupikir sedang jatuh cinta rupanya lapar."

4. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia nggak."

5. "Jomblo tidak harus malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau."

6. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

7. "Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia nggak."

8. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah pinjamlah uang mereka."

9. "Sebuah gambar dapat mewakili ribuan kata. Tapi setelah di-photoshop, dia akan mewakili ribuan kebohongan."

10. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya."

11. "Jangan mau dipanggil 'say'. Bisa jadi itu bukan 'sayang', tapi 'saython'."

12. "Kaliann tahu? Sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga orang."

 

2. Caption Receh Singkat

Caption singkat selama ini masih jadi favorit banyak orang. Pasalnya, caption yang singkat terlihat begitu simpel. Namun, meski simpel caption singkat tetap bisa membuat postingan foto jadi lebih menarik. Berikut beberapa pilihan caption receh singkat yang menghibur.

13. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan"

14. "Di balik dompet yang sehat terdapat cinta yang kuat."

15. "Statusnya rohani, kelakuannya rohalus."

16. "Muka itu dirawat, bukan diedit."

17. "Kamu baper, ya? Makanya kalau chat pakai jari nggak usah pake hati."

18. "Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran."

19. "Cinta itu buta. Tapi cinta itu tahu mana mobil mana motor."

20. "Apakah kamu jatuh dari langit? Soalnya setan biasanya begitu."

21. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

22. "Katanya nggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat."

23. Secapek-capeknya kerja, lebih capek nganggur."

24. "Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin."

25. "Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang."

 

3. Caption Receh Gombal

Lewat kolom caption, kita bisa mengungkapkan isi hati. Selain itu, kita juga bisa menyampaikan pesan untuk orang terdekat, termasuk buat pacar. Dengan caption lucu kita bisa menyampaikan pujian sekaligus gombalan yang bisa membuat pacar bahagia dan terhibur. Berikut beberapa caption receh yang bisa dipakai untuk gombalin pacar.

26. "Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku."

27. "Yang kamu lihat di kulkas, itu bukan hati sapi. Itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu."

28. "Matamu itu kayak lampu merah, membuatku berhenti setiap kali melihatnya."

29. "Aku rela dipenjara asalkan pelanggarannya karena mencintaimu."

30. "Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu."

31. "Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu nggak ada monster, nggak berubah."

32. "Aku rela jadi abang nasi goreng asalkan setiap malam aku bisa lewat depan rumah kamu."

32. "Aku nggak tahu siapa yang jadi Miss Universe. Tapi yang pasti, aku tahu siapa yang miss u so much aku."

33. "Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, aku, kamu, dan cinta."

34. "Di atas langit masih ada langit! Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu."

35. "Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.

36. "Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finishnya."

37. "Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu."

38. "Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri."

39. "Ya Allah bila dia jodohku, maka dekatkanlah, bila bukan jodohku maka tolong dicek lagi ya Allah."

 

4. Caption Receh Tapi Bermakna

Di balik kata-katanya yang lucu dan menghibur, caption lucu dan receh ternyata juga seringkali menyimpan makna yang dalam. Sehingga, tidak saja menghibur dari caption ini kita juga bisa mendapatkan pelajaran berharga. Berikut beberapa caption receh yang punya makna mendalam.

40. "Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

41. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

42. "Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!"

43. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

44. "Jangan ulangi kesalahan yang sama, masih banyak jenis kesalahan lain yang perlu dicoba."

45. "Bermimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, sebab itu hanya mimpi."

46. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

47. "Jangan ragu dalam memecahkan masalah! Kecuali kalau ada tulisannya 'memecahkan berarti membeli'."

48. "Uang memang tak menjamin kebahagiaan seseorang. Tapi kalau tak punya uang, kebahagiaanmu lebih tak terjamin lagi."

49. "Persahabatan itu seperti kencing di celana, Setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya."

Itulah di antaranya 49 pilihan caption receh yang lucu dan menghibur. Semoga bermanfaat dan bisa menghibur, serta menginspirasi.

 

(kpl/psp)



MORE STORIES




REKOMENDASI